Mainkan Game Action Melawan Teroris Gun & Blood di Ponsel Android

16 Apr 2012 19:00 3950 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pernahkah Anda memainkan game yang bernama Counter Strike? Ya, saat ini sudah muncul game yang mirip dengan Counter Strike, namun berbeda dalam beberapa hal. Game yang diciptakan oleh perusahaan Feelingtouch Inc. ini bernama Gun & Blood.

Pernahkah Anda memainkan game yang bernama Counter Strike? Ya, saat ini sudah muncul game yang mirip dengan Counter Strike, namun berbeda dalam beberapa hal. Game yang diciptakan oleh perusahaan Feelingtouch Inc. ini bernama Gun & Blood.

Game Gun & Blood menceritakan tentang sekelompok teroris yang berusaha untuk menghancurkan dunia. Anda ditugaskan untuk membunuh dan menghancurkan semua teroris yang akan muncul di hadapan Anda. Dalam game ini disediakan berbagai macam senjata atau senapan, mulai dari AK 47, UMP, Desert Eagle dan masih banyak lagi. Selain itu juga tersedia berbagai tipe granat yang dapat membantu Anda untuk memusnahkan para teroris.

Game Gun & Blood dikemas dengan sangat sederhana, namun sangat menantang. Anda hanya tinggal menyentuh layar Android Anda untuk dapat membunuh teroris yang muncul di layar ponsel. Solusi yang paling efektif dalam membunuh teroris adalah dengan cara menembaknya tepat di kepala, karena jika Anda menembak hanya di daerah badan, teroris tersebut hanya akan mengalami sedikit luka. Beda halnya dengan kepala, jika ditembak luka yang dihasilkan juga sangat berdampak besar, bahkan bisa langsung mati.

Game Gun & Blood ini juga menyediakan berbagai fitur menarik lainnya. Bahkan tingkatan permainan dalam game ini cukup banyak, yaitu lebih dari 80 tingkat yang akan Anda lalui untuk membunuh semua teoris. Selain itu, gambar dari game ini juga sangat jelas dan musiknya yang sangat bagus seperti aslinya.

Selain beberapa kelebihan tadi, dalam game ini juga Anda bebas menggunakan senjata yang dapat membantu Anda untuk membunuh semua teroris, bahkan disediakan juga lebih dari 100 aksesoris senjata yang akan membuat senjata yang Anda gunakan benar-benar ampuh untuk membunuh para teroris. Anda bisa membeli senjata baru atau bahkan meng-upgrade senjata Anda menjadi lebih baik dan lebih bagus lagi. Namun, jika Anda sulit untuk mendapatkan uang untuk membeli senjata, Anda dapat memberikan emas atau saham yang ada sebagai pengganti uang Anda.

Game Gun & Blood ini dapat dimainkan oleh perangkat Android 2.1 atau yang lebih tinggi dari versi 2.1 tersebut. Bagi Anda yang benar-benar sangat menyukai game arcade atau action, Game Gun & Blood ini sangat direkomendasikan untuk Anda. Jika Anda ingin mencoba game Gun & Blood tersebut, Anda dapat men-download-nya di sini. [FT]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel