My6sense: Smart Social & News - Software Majalah Digital Android Dengan Teknologi Intuisi

14 Feb 2012 18:00 3799 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Software majalah digital My6sense: Smart Social & News - Software Majalah Digital Android Dengan Teknologi Intuisi (Digital Magazine) merupakan suatu media digital berbentuk majalah yang divisualisasikan ke dalam bentuk digital melalui Internet. Tampilannya sama persis dengan e-paper atau koran digital.

Software majalah digital yang bernama My6sense: Smart Social & News (Digital Magazine) merupakan suatu media digital berbentuk majalah yang divisualisasikan ke dalam bentuk digital melalui akses Internet. Tampilannya sama persis dengan e-paper atau yang biasa kita kenal sebagai koran digital.

Keberadaan software majalah digital My6sense: Smart Social & News juga sangat relevan dengan era digital pada saat ini, karena memang tahun 2012 ini diprediksikan sebagai kemajuan era digital dalam hal publikasi berita dan majalah yang terus tumbuh dengan pesat. Tidak heran jika sekarang banyak koran dan majalah-majalah dalam dan luar negeri yang memberikan layanan Smart Magazine ini untuk para pelanggannya (subscriber).

Software majalah digital ini juga mulai bermanuver untuk menggaet para pengguna smartphone yang kebanyakan merupakan subscriber koran digital. Tidak hanya para pengguna iPhone dan iPad saja yang di manjakan oleh layanan ini tetapi smartphone berbasis Android pun tak kalah dimanjakan dengan hal serupa untuk menunjang akses informasi para penggunanya.

Nah, melalui publisher aplikasi tersebut, akhir-akhir ini mereka meluncurkan software majalah digital My6sense: Smart Social & News untuk OS Android, dengan kehebatan sistem kompleks di dalamnya, yaitu dengan menggunakan teknologi intuisi digital yang berasal dari para penggunanya. Atau jika diartikan ke dalam bahasa sederhananya, Smart Magazine tersebut bisa mengetahui tingkah laku dan kegemaran berita apa yang disukai oleh penggunnya, tentu saja sistem engine tersebut akan mempelajari minat dan tingkah laku penggunanya dalam konsumsi berita setiap harinya.

Dengan kehebatan software majalah digital ini dan ditambah lagi dengan teknologi intuisi tersebut, My6sense: Smart Social & News dalam Android ini dapat serta merta mem-filter berita-berita yang Anda ingin baca, jika Anda menyukai berita politik, maka maka software Smart Magazine untuk OS Android ini akan memberikan listing berita terbaru mengenai berita politik dengan konsep penyaringan atau filtering. Sehingga berita yang dikonsumsi dibuat serelevan mungkin dan sesuai dengan minat dan kegemaran topik berita yang Anda sukai.

Untuk melakukan settingan pada software majalah digital My6sense: Smart Social & News ini sendiri sangat user friendly, Anda hanya perlu melakukan pengaturan kategori berita berdasarkan topik yang Anda sukai atau berdasarkan prioritas kegemaran berita Anda.

Untuk men-download software majalah digital My6sense: Smart Social & News ini sendiri masih terbatas untuk pengguna smartphone dan komputer tablet dengan platform Samsung saja, tetapi untuk kedepannya sepertinya pihak developer akan terus melakukan pengembangan hingga bisa digunakan oleh semua jenis smartphone yang ada di pasaran. Untuk mendapatkan software ini Anda bisa mengunduhnya di Android Market. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel