Budi Doremi: Pakai BlackBerry Minat Baca Kurang

18 Jun 2012 07:30 4740 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Penyanyi yang tengah naik daun Budi Doremi ternyata memiliki pengalaman tersendiri tentang *handphone* BlackBerry. Diakui Budi, saat dirinya menggunakan BlackBerry, dia merasakan ada sesuatu yang hilang. Apa sih yang hilang? Usut punya usut, ternyata Budi merasa minat bacanya hilang saat dia menggunakan BlackBerry.

Penyanyi yang tengah naik daun Budi Doremi ternyata memiliki pengalaman tersendiri tentang handphone BlackBerry. Diakui Budi, saat dirinya menggunakan BlackBerry, dia merasakan ada sesuatu yang hilang. Apa sih yang hilang? Usut punya usut, ternyata Budi merasa minat bacanya hilang saat dia menggunakan BlackBerry.

"Nggak tau aja, saat menggunakan BlackBerry minat baca saya seolah berkurang. Sepertinya nggak ada ketertarikan untuk membaca. Padahal saya hobi sekali membaca,” ucap Budi kepada Paseban ketika ditemui di sela-sela pemutaran film ‘Gerimis Mengundang’ di Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Sudah barang tentu hal itu membuat dirinya berpikir panjang, kenapa hal itu bisa terjadi. Setelah dipertimbangkan dengan matang, akhirnya Budi memutuskan untuk tidak lagi menggunakan BlackBerry. Alhasil setelah tidak memakai BlackBerry lagi kini minat baca Budi kembali ada. "Setelah nggak pake BlackBerry, minat baca kembali ada,” ujarnya berterus terang.

Oke deh, sekarang gadget apa yang Budi Doremi pakai? Dengan santai, penyanyi yang diberi kepercayaan mengisi suaranya untuk soundtrack film ‘Gerimis Mengundang’ ini mengungkapkan, dirinya sekarang memakai iPhone 4S.

Diakui Budi, iPhone yang digunakan sekarang memiliki banyak manfaat. Selain untuk alat komunikasi, iPhone juga berfungsi untuk mengakses internet, seperti browsing, bersosial media, Twitter, ebook, game, dan juga untuk baca koran. "Pokoknya iPhone banyak sekali manfaat,” tukas artis yang selalu terlihat ceria itu.

Yang tak kalah penting, sambung Budi lagi, iPhone juga sebagai jembatan untuk mendekatkan dirinya dengan penggemar. Betapa tidak, dengan fasilitas Twitter, dia kerap menyapa penggemarnya. Sudah barang tentu, dengan jaringan komunikasi tersebut, hubungannya dengan fans yang jumlahnya cukup banyak itu akan terjalin dengan baik.

Untuk provider yang digunakan, Budi mengaku lebih sreg dengan Telkomsel. Dia beralasan, Simpati memiliki jaringan yang cukup baik. Sinyalnya cukup bagus. "Simpati bisa menjangkau hampir semua daerah. Jadi saat kita berada di mana pun, kita nggak akan khawatir kehilangan jaringan,” cetusnya dengan raut serius.

Dengan operator lain, Budi mengaku punya pengalaman kurang menyenangkan. Saat dirinya berada di daerah Wakatobi, Sulawesi Tenggara, dia menggunakan operator lain. Namun sayang, sinyalnya tidak ada. Walhasil, berangkat dari pengalaman itu, Budi kemudian menggunakan operator Simpati. "Setelah pake simpati, saya nggak khawatir lagi pergi ke daerah. Karena sinyalnya bagus,” paparnya lagi. [*Wan]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel