Andi Arsyil: "Gadget itu Bagian Hidup Saya”

11 Jun 2012 07:30 52398 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi bintang sinetron Andi Arsyil, gadget adalah bagian hidupnya. Bisa dikatakan, gadget adalah teman sejatinya. Ke mana pun dia pergi, gadget harus selalu siap menemaninya. -Ya, *handphone* sudah menjadi bagian dari hidup saya. Sekali saja saya nggak gunakan *handphone*, rasanya seperti ada yang kehilangan,- tukas Andi berterus terang.

Bagi bintang sinetron Andi Arsyil, gadget adalah bagian hidupnya. Bisa dikatakan, gadget adalah teman sejatinya. Ke mana pun dia pergi, gadget harus selalu siap menemaninya. "Ya, handphone sudah menjadi bagian dari hidup saya. Sekali saja saya nggak gunakan handphone, rasanya seperti ada yang kehilangan,” tukas Andi berterus terang.

Gadget yang digunakan Andi saat ini adalah BlackBerry Onyx 2 dan iPhone 4G. Andi mengakui, kedua alat komunikasi itu sangat menunjang pekerjaannya.

"Sebelum menggunakan BlackBerry Onyx 2, saya memakai BlackBerry Bold 9000, cetus artis kelahiran Makassar, 15 September 1987 ini. Dia mengakui, alasan dirinya mengganti BlackBerry, lantaran BlackBerry yang sebelumnya agak lemot, sehingga dirasakan cukup mengganggu. "Sebetulnya fasilitasnya sih sama, cuma karena agak lemot aja yang membuat saya mengganti BlackBerry,” ujarnya ketika ditemui Plimbi di sela-sela syuting sinetron terbarunya.

Ketika ditanya Paseban bagaimana dengan BlackBerry-nya yang sekarang apakah masih lemot? "Alhamdulillah, Blackberry yang sekarang nggak lemot. Cukup baiklah Blackberry saya yang sekarang,” tukas bintang Ketika Cinta Bertasbih tersebut. Lalu, Paseban pun penasaran fungsi iPhone-nya tersebut untuk apa? Dengan wajah agak lelah lantaran sibuk syuting, Andi mengungkapkan, iPhone memiliki fungsi cukup penting.

"Selain sebagai pemain sinetron, saya kan juga bekerja di kantor. Nah, untuk pekerjaan di kantor, fungsi iPhone dirasakan sangat membantu pekerjaan saya,” jelasnya. "Selain untuk menyimpan data, iPhone juga sangat membantu dalam mengakses data, membuat *schedule*, dan masih banyak lagi,” ujar artis yang pernah terlibat dalam berbagai judul film dan sinetron, seperti Ngaca Dong, Ketika Cinta Bertasbih 1 dan 2, Ketika Cinta Bertasbih Spesial. [*Wan]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel