Colosseum Heroes - Pilih Prajurit Terbaik untuk Melawan Monster di iPhone

14 Oct 2011 14:00 4569 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Colosseum Heroes dari Gamevil Inc ini merupakan sebuah permaianan petualangan yang termasuk ke dalam kategori action game. Dalam permainan ini Anda bisa memilih untuk menjadi seorang manusia gladiator atau seorang vampire yang berjuang melawan monster yang tak ada habisnya.

Colosseum Heroes dari Gamevil Inc ini merupakan sebuah permaianan petualangan yang termasuk ke dalam kategori action game. Dalam permainan ini Anda bisa memilih untuk menjadi seorang manusia gladiator atau seorang vampire yang berjuang melawan monster yang tak ada habisnya. Anda harus menjarah para monster agar mendapatkan uang untuk mendapatkan senjata atau mantra baru.

Colosseum Heroes mirip seperti game dengan genre yang sama pada umunya, di mana Anda harus berusaha untuk berjalan menuju pintu keluar melewati gerombolan musuh yang menghadang dan terus mendekat. Anda harus bisa berjuang demi mempertahankan hidup, jika tidak Anda akan mati karena kalah lalu anda harus mengulanginya lagi.

Kontrol game ini diorganisir dengan cara yang user friendly, di mana Colosseum Heroes akan membuat Anda bermain game dengan mudah dan terasa alami. Panah dan tombol senjata merespon dengan sangat cepat terhadap sebuah sentuhan tanpa adanya proses load. Grafis kartun style-nya Paseban rasa merupakan fitur terbaik dari permainan ini. Colosseum Heroes kadang bisa menghibur tapi juga sekaligus membuat kita serius pada waktu yang sama, animasinya sangat menyenangkan dengan gambar dan warna yang terlihat hidup.

Colosseum Heroes terlihat bagus dan bisa dimainkan dengan baik, game ini bisa digunakan oleh pengguna iPhone dan iPad. Anda bisa mengunduhnya di App Store dengan harga $0.99. Fitur-fitur yang dimiliki game Colosseum Heroes ini di antaranya :

  • Non stop action yang dikemas sangat baik. Hack dan slash melewati sejumlah peta unik yang tiada akhirnya untuk mengamankan Colosseum.

  • Memiliki karakter ganda untuk kesenangan yang ganda pula. Pilih ksatria manusia atau vampir yang haus darah untuk memerangi para monster.

  • Bombardir melalui tantangan Challenge Mode.

  • Senjata yang bisa dikustomisasi seiring meningkatnya level, tersedia 7 level dari 126 mantra

  • Memiliki skill khusus dengan efek yang mengagumkan. Ada ice skill, petir, api dan meteor yang bisa melumpuhkan 15 jenis monster.MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel