Aplikasi Android Gratis Untuk Membuat Masakan Lezat di Dapur Anda

22 Mar 2013 17:30 2617 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada sedikit pecinta masakan yang dapat melihat aplikasi resep untuk ponsel mereka. Sebagian besar dari kita selalu tertarik untuk menemukan aplikasi baru yang akan memungkinkan kita menelusuri resep yang hebat dan memasak dengan ponsel atau tablet di depan kita sebagai sebuah panduan. Tapi karena anda mungkin sudah memiliki beberapa aplikasi resep favorit pada ponsel anda, maka artikel ini akan membahas beberapa **aplikasi Android gratis** untuk memasak yang terbaik, dengan beberapa aplikasi pelengkap untuk membantu anda dengan memasak yang sebenarnya.

Ada sedikit pecinta masakan yang dapat melihat aplikasi resep untuk ponsel mereka. Sebagian besar dari kita selalu tertarik untuk menemukan aplikasi baru yang akan memungkinkan kita menelusuri resep yang hebat dan memasak dengan ponsel atau tablet di depan kita sebagai sebuah panduan. Tapi karena anda mungkin sudah memiliki beberapa aplikasi resep favorit pada ponsel anda, maka artikel ini akan membahas beberapa aplikasi Android gratis untuk memasak yang terbaik, dengan beberapa aplikasi pelengkap untuk membantu anda dengan memasak yang sebenarnya.

Apa lagi yang anda butuhkan selain resep? Nah, alat konverter unit resep dan timer. Berapa kali anda menemukan resep online, lalu menyadari bahwa anda tidak memiliki alat penimbang dengan ukuran tersebut dan tidak tahu berapa banyak yang anda butuhkan untuk tepung 50 gram? Atau berapa mililiter air yang ada dalam cangkir? Dengan orang di seluruh dunia menggunakan pengukuran yang berbeda, anda pasti menemukan hal itu pada satu kesempatan. Berikut ini adalah aplikasi memasak terbaik yang bisa anda miliki pada perangkat Android, siap untuk dapur anda.

Kitchen Timer

Kebanyakan orang memiliki paling tidak satu timer di dapur mereka. Namun apa yang anda gunakan ketika anda punya beberapa hal berbeda yang harus diberi batas waktu sekaligus? Kitchen Timer adalah aplikasi Android gratis yang akan memungkinkan anda mengatur tiga timer yang berbeda pada waktu yang berbeda. Jika anda secara teratur membutuhkan set waktu tertentu, anda dapat menyimpan lama waktu sebagai sebuah preset. Alarm itu sendiri dikendalikan oleh Android, jadi pastikan ponsel anda tidak pada kondisi diam. Layar timer ini cukup jelas, sehingga mudah untuk dilihat dari kejauhan. Jika anda beralih ke aplikasi lain ketika timer sedang menghitung mundur, timer ini masih akan mengingatkan anda dengan suara alarm dan pop-up.
Download aplikasi Kitchen Timer di sini.

Recipe Convert

Sekarang, anda perlu mengetahui berapakah 250 ml dalam ons? Tidak masalah aplikasi Android gratis Recipe Convert akan melakukan semuanya untuk anda. Pada dasarnya, apapun konversi yang anda butuhkan, aplikasi ini akan membuatnya untuk anda. ini akan mengkonversi dari dan ke nilai desimal ke pecahan, jadi jika anda lebih suka menulis 1/3 liter, aplikasi ini akan membiarkan anda melakukannya, bukannya memaksa anda untuk menuliskan 333,33 ml. Pada dasarnya aplikasi ini akan memungkinkan and amengambil jumlah yang anda lihat dalam resep dan mengkonversikannya ke nilai-nilai yang dapat anda gunakan dengan alat-alat di dapur anda. Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan sangat berguna untuk memasak apapun.
Download aplikasi Recipe Convert di sini.

Egg Timer

Memasak telur yang sempurna tidak akan menjadi masalah lagi dengan aplikasi Egg Timer ini. Aplikasi Android gratis ini akan memungkinkan anda untuk memasukkan cara tepat yang anda inginkan untuk memakan telur anda. Anda dapat mengatur ukuran telur pada Egg size, temperatur awal pada Start temperature, dan ketinggian anda pada bagian Altitude. Ukuran telur dapat diukur dalam kelas EU, US, atau RU, dan semua unit dapat disesuaikan dengan keinginan anda. Timer mengasumsikan bahwa anda akan meletakkan telur ke dalam air mendidih pada saat yang sama seperti anda memulai timer, kemudian membiarkan telur terendam dalam air mendidih sampai timer berbunyi.
Download aplikasi Egg Timer di Google Play.

Big Oven

Semua aplikasi resep yang baik harus memiliki gambar yang bagus. Big Oven memberikan ini pada bagian depannya, menawarkan beberapa gambar resep masakan yang akan membuat anda siap untuk memasak semuanya. Aplikasi ini juga membantu anda untuk menulis daftar belanjaan anda sehingga anda tahu bahwa anda memiliki semua yang anda butuhkan. Resep-resep yang bagus dan jelas dan komentar dapat diakses.
Download aplikasi Big Oven di Google Play.

Recipe Search

Recipe Search adalah aplikasi memasak dari AllTheCooks.com, yang merupakan cara yang bagus untuk melihat isi resep dan memasak. Bahkan, semua hal penting yang hadir dalam aplikasi resep ini, seperti fitur browsing, fitur pencarian, rotasi, daftar belanjaan, bookmark favorit, komentar, foto dan masih banyak lagi.
Download aplikasi Recipe Search di sini. [RIC]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel