iBBQ - Aplikasi Resep Masakan Barbeque untuk iPhone

27 Feb 2012 19:00 2185 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Aplikasi resep masakan iBBQ untuk membuat Barbeque ini tidak hanya berkonsentrasi pada resep atau bahan bahan yang Anda butuhkan untuk membuat Barbeque dengan rasa kelas *expert*, namun juga membantu Anda mencari tempat yang cocok untuk mengadakan pesta Barbeque. Jadi tidak hanya secara *simple* memilih halaman belakang Anda secara acak atau sesuai keinginan Anda.

Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan pesta BBQ (Barbeque) yang sejatinya merupakan sebuah pesta menyambut musim panas di negeri The Beatles, Inggris yang telah di adopsi oleh masyarakat kita untuk merayakan sebuah keberhasilan atau pesta reuni untuk teman teman sekolah dulu. Namun bagaimana Anda bisa mengetahui resep resep Barbeque dan cara membuat Barbeque secara benar dan tepat?

Satu-satunya jalan mungkin Anda berfikir search pada mesin pencari Google. Namun ada cara yang lebih praktis dibandingkan mencari pada mesin pencari Google yang belum tentu memberikan hasil yang akurat. Saat ini telah ada aplikasi resep masakan untuk membantu Anda membuat Barbeque secara benar dan tepat. Aplikasi resep masakan ini dikembangkan oleh EBLEX LTD khusus pengguna iPhone.

Aplikasi resep masakan iBBQ untuk membuat Barbeque ini tidak hanya berkonsentrasi pada resep atau bahan bahan yang Anda butuhkan untuk membuat Barbeque dengan rasa kelas expert, namun juga membantu Anda mencari tempat yang cocok untuk mengadakan pesta Barbeque. Jadi tidak hanya secara simple memilih halaman belakang Anda secara acak atau sesuai keinginan Anda. Aplikasi ini juga akan memberi informasi kepada Anda dimana tempat outdoor lain yang tepat untuk mengadakan pesta Barbeque Anda. Namun tidak ada tempat lain senyaman halaman belakang rumah Anda sendiri untuk mengadakan pesta Barbeque dengan teman teman Anda. Tidak hanya tempat, namun cuaca juga diperhatikan oleh aplikasi resep masakan untuk iPhone ini. Serasa Anda memiliki Guide Chef pribadi bukan?

Selain tips tips expert untuk menyajikan Barbeque, Anda juga disuguhkan video apabila Anda bosan membaca, atau tidak ada waktu untuk membaca beberapa tips penting dalam membuat Barbeque. Jadi Anda bisa langsung mengikuti video yang disediakan oleh aplikasi resep masakan ini sembari Anda membuat atau menyajikan Barbeque untuk pesta Anda. Selain tips, Anda juga disuguhkan dengan beberapa resep Barbeque yang terkenal. Jadi Anda bisa pamer kepada teman teman Anda kemampuan atau skill Anda dalam membuat Barbeque dengan resep resep terkenal untuk musim panas.

Aplikasi resep masakan untuk iPhone ini benar benar membantu Anda dalam membuat Barbeque secara expert untuk pesta dengan teman teman Anda. Anda tidak perlu lagi tanya teman teman Anda atau mencari di mesin pencari Google untuk membuat Barbeque yang dapat mengesankan teman teman Anda. Selain kabar baik aplikasi resep masakan yang membantu untuk membuat Barbeque ini, aplikasi ini juga tersedia secara gratis. Ya gratis, Anda tidak dipungut biaya sepeser pun untuk pemandu Barbeque profesional ini dengan resep resep yang dapat mengesankan teman Anda.

Bagi Anda pengguna iPhone yang tertarik ingin mengadakan pesta Barbeque dan mendapatkann tipsnya secara lengkap, dapat langsung diunduh di iTunes. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel