Asus Orion Pro-Produk Asus Terbaru Headset Gaming Terbaru dan Terbaik untuk Saat Ini

5 Mar 2013 14:30 3244 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini Asus telah kembali melebarkan sayapnya dengan memproduksi berbagai peralatan aksesoris untuk para Gamer di dunia. Produk-produk tersebut tergabung dalam Republic of Gamers (ROG) yang dibuat oleh Asus. Produk ROG ini ditujukan untuk para Gamers yang sangat membutuhkan aksesoris dan peralatan yang mendukung kenyamanan dan ketepatan dalam bermain Game.

Saat ini Asus telah kembali melebarkan sayapnya dengan memproduksi berbagai peralatan aksesoris untuk para Gamer di dunia. Produk-produk tersebut tergabung dalam Republic of Gamers (ROG) yang dibuat oleh Asus. Produk ROG ini ditujukan untuk para Gamers yang sangat membutuhkan aksesoris dan peralatan yang mendukung kenyamanan dan ketepatan dalam bermain Game. Sejak tahun 2006, Asus ROG ini telah menggaet beberapa forum-forum para Gamers di dunia serta terus meningkatkan kualitas produk-produknya, sehingga ROG pun saat ini dikenal sebagai peralatan Gaming yang cukup bisa diandalkan. Produk-produk ROG sendiri terdiri dari PC Gaming, Notebook Gaming, Graphics Card, Motherboard, serta aksesoris seperti Mouse, Keyboard, Headset, dan lain sebagainya.

Salah satu produk Asus terbaru dari Asus ROG ini adalah Headset Orion Pro. Sebuah Headset utuk para Gamers yang sangat luar biasa. Dengan desain yang sangat Sporty serta kualitas Sound yang sangat baik, menjadikan Headset ini sangat direkomendasikan untuk menemani para Gamers dalam bermain Game yang seru. Tidak cukup sampai disitu, fitur-fiturnya yang unggul serta kualitas yang mampu bersaing mengalahkan para pesaingnya di bidang Headset Gamers ini menunjukkan betapa megahnya produk ini. Berikut Plimbi.com akan membahas tuntas tentang produk Asus Orion Pro ROG ini.

Features

Asus Orion Pro Gaming Headset ini dirancang untuk memberikan kepada Anda pengalaman bermain Game yang sangat fantastis, seperti berada pada Game tersebut yang Anda mainkan. Yang pertama yang membuat Headset ini unggul dengan fitur-fiturnya adalah Headset ini menggunakan driver neodymium50mm, salah satu yang terbesar dan terbaik dalam segmen Headset. Denga driver ini membuat suara yang dihasilkan menjadi posisi audio yang dinamis. Untuk berinteraksi dengan para Gamers lain, dalam Headset ini terdapat mikrofon di sisi kiri yang dapat ditarik keluar. Dengan teknologi filteringnya, mikrofon ini dapat menangkap suara Anda dengan cukup jelas sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan baik kepada teman Anda. Headset ini juga dirancang untuk menghambat kebisingan dari luar yang dapat mengganggu kosentrasi Anda. Noise Isolation dari Headset ini bisa sampai 30 dB.

Sound

Dengan driver Neodymium50mm yang unggul, Headset ini mengeluarkan suara dengan kejelasan yang tinggi, bass menggelegar, dan distorsi rendah yang ekstrem. Sehingga hasil audio yang dikeluarkan pun menjadi kuat dan dinamis memberikan Anda suara layaknya sedang bermain di dunia pada kenyataan, bukan dalam Game. Dalam Headseti ini juga terdapat Audio Processor yang dihubungkan melalui USB. Dengan Audio Processor ini Anda dapat memilih 3 mode suara berbeda yang dihasilkan. Mode Audio tersebut dapat Anda ganti-ganti sesuai keinginan Anda melalui tombol yang tersedia.

FPS EQ Mode

FPS EQ telah dikembangkan dengan menganalisis karakteristik audio beberapa penembak orang terkemuka, dengan algoritma suara canggih yang dibangun ke dalam perangkat keras ini tujuannya untuk meningkatkan pemerataan dan membawa keluar detail suara dengan kejelasan yang lebih baik. Gamer bisa mendengar gerakan lawan, tembakan, panggilan, dan isyarat pendengaran lainnya dengan presisi arah yang tepat dari mana ara suara tersebut.

7.1 Virtual Surround Mode

Dalam mode 7.1 Virtual Surround ini suara yang dihasilkan berupa suara yang menyajikan seperti di lingkungan kehidupan biasanya. Suara yang dihasilkan layaknya suara pada film. Terdengar sangat jelas seperti pada kenyataan, namun secara detailnya tidak dapat didengar, seperti dari mana arah kira-kira suara berasal tidak terlalu terdengar.

Headphone Amplifier Mode

Dalam mode ini terdapat fitur rekayasa suara dari ROG yang meningkatkan detail suara dalam sebuah Game. Secara teknis dalam Audio Processing mode ini meningkatkan kualitas suara secara umum, memperkuat bass, vokal, serta mid-range audio. Karakter suara yang seperti ini bisa Anda dapatkan pada film-film di bioskop atau musik dengan bitrate yang tinggi.

Design

Secara umum bentuk desain dari Orion Pro Headset Gaming tampak sporty serta elegan. Ditambah lagi dengan materialnya yang kokoh dan solid, membuatnya semakin terasa keren. Selain itu,Headset ini sangat nyaman digunakan. Earcup dengan ukuran 100mm membuat telinga Anda akan tertutup seluruhnya. Bantalan yang empuk dibungkus dengan material kulit yang lembut, membuatnya semakin enak dipakai.

Conclusion

Produk Asus terbaru dari Asus ROG ini secara umum sangat baik. Mungkin ia adalah produk yang terbaik saat ini jika dibandingkan dengan produk lain yang sejenis. Namun, soal kenyamanan dan selera itu relatif tergantung dengan keinginan konsumen sendiri. Tetapi yang paling penting berdasarkan data yang ada, produk ini begitu menonjol dari sisi kualitas suara maupun desainnya. Tentu saja para Gamers sangat direkomendasikan untuk membeli Headset ini demi menunjangnya kenyamanan serta kenikmatan dalam bermain Game. Produk ini dapat Anda dapatkan seharga 70 Pounsterling atau setara dengan 1.050.000 rupiah. [HAM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel