Ini Dia 6 Hadiah Ulang Tahun Unik Bagi Para Mata-Mata

18 Feb 2013 06:30 3127 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Memilih kado ulang tahun terkadang menjadi suatu hal yang cukup menyulitkan. Pasalnya, kita harus benar-benar mengetahui apa kegemaran dari orang yang akan kita beri kado untuk dapat menyenangkannya.

Memilih kado ulang tahun terkadang menjadi suatu hal yang cukup menyulitkan. Pasalnya, kita harus benar-benar mengetahui apa kegemaran dari orang yang akan kita beri kado untuk dapat menyenangkannya. Nah, jika Anda memiliki seorang teman yang mempunyai hobi untuk memata-matai ataupun memiliki cita-cita untuk menjadi mata-mata dan agen rahasia layaknya James Bond, maka sangat tepat sekali bagi Anda untuk membaca artikel ini.

Pasalnya, kali ini Plimbi akan memberikan referensi bagi Anda mengenai gadget unik untuk menjadi seorang mata-mata. Gadget tersebut pastinya akan sangat cocok sekali jika dijadikan hadiah ulang tahun unik bagi teman Anda yang menyukai berbagai hal mengenai spionase.

Wireless Video Camera Benda pertama yang bisa dapat Anda pertimbangkan adalah sebuah video camera wireless. Saat ini, terdapat beberapa video kamera di pasaran yang dapat merekam video dan udio tanpa bantuan kabel alias wireless. Kamera ini hanya membutuhkan baterai sebesar 9 volt. Dengan bentuknya yang kecil, Anda dapat menaruh kamera ini di mana saja agar tak terlihat oleh orang-orang. Bahkan dengan sedikit kreativitas, kamera ini mungkin bisa Anda taruh di helicopter mainan untuk memata-matai daerah di sekitar Anda.

Kamera Gantungan Kunci Gadget selanjutnya yang bisa digunakan untuk kegiatan mata-mata adalah kamera yang berbentuk gantungan kunci. Tidak akan ada yang mengetahui jika gantungan kunci tersebut adalah kamera sehingga Anda dapat memotret berbagai macam hal tanpa diketahui oleh orang lain. Foto dan video yang diambil oleh kamera gantungan kunci ini dapat ditransfer ke komputer melalui USB. Biasanya kamera jenis ini dapat merekam video dengan kualitas 30 frames per second, dan di dalamnya sudah tterisi memori sebesar 4 GB hingga 16 GB.

Kamera Korek Api Selain gantungan kunci, kamera mata-mata lain yang dapat Anda gunakan adalah kamera berbentuk korek api. Jika Anda adalah seorang perokok, maka kamera ini sangatlah tepat sekali untuk Anda gunakan karena orang-orang tidak akan menaruh curiga terhadap benda tersebut. Kamera jenis ini biasanya dapat merekam video hingga 5 jam dan memiliki memori sebesar 8 GB. File audio dan videonya dapat ditransfer ke komputer melalui USB.

Mini DV Video Camera Jika Anda bukanlah seorang perokok namun tetap ingin memiliki kamera yang kecil seperti korek api, maka Anda dapat menggunakan Mini DV video camera sebagai gantinya. Perangkat ini sangatlah kecil karena hanya berukuran sebesar jempol tangan saja. Walaupun ukurannya kecil, namun perangkat jenis ini biasanya sudah dibekali oleh kamera sebesar 2 Megapixels yang juga dapat merekam video dengan kualitas 30 frames per second. Kamera ini juga dapat memotret dengan cepat tanpa diketahui oleh orang lain.

Kamera Pulpen Perangkat selanjutnya adalah kamera pulpen. Kamera jenis ini merupakan salah satu kamera yang paling banyak digemari oleh para mata-mata. Pasalnya, tidak akan ada yang mengetahui jika perangkat tersebut adalah kamera dan juga perangkat tersebut akan terlihat sebagai sebuah pulpen elegan ketika Anda menaruhnya di saku kemeja. Kamera jenis ini biasanya sudah dibekali dengan memori sebesar 2 GB hingga 15 GB dengan kemampuan merekam video pada resolusi 640 x 480 dan 30 frames per second. Untuk masalah foto, kamera ini dapat mengambil foto dengan resolusi hingga 1280 x 980 pixels.

Jam Tangan Mata-Mata Hadiah terakhir yang bisa Anda pertimbangkan untuk diberikan ke teman yang memiliki hobi menonton film seperti Mission Impossible adalah jam tangan mata-mata. Jam tangan mata-mata ini biasanya memiliki tampilan luar yang elegan dan ekslusif dengan berbagai macam fitur yang ada pada jam tangan biasa. Bedanya, jam tangan ini memiliki sebuah lensa rahasia yang dapat digunakan untuk memotret. Hanya dengan menekan satu tombol, maka Anda sudah bisa mengambil video high definition dengan resolusi 1280 x 720. Selain itu Anda juga bisa mengambil foto dengan resolusi 4032 x 3024. Dengan kualitas yang sebagus ini maka Anda hanya tinggal menyiapkan kartu memori yang besar agar bisa menampung video dan foto yang diambilnya. [GAN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel