Mainkan Game Arcade Gratis Lewat 7 Extension Google Chrome Ini

29 Jan 2013 14:00 2471 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini sebuah browser juga dapat dijadikan tempat untuk bermain game. salah satu browser yang dapat digunakan untuk hal tersebut adalah Google Chrome. Terdapat banyak sekali extension Google Chrome yang berupa game-game seru sehingga menjadikan browser Chrome tersebut layaknya sebuah konsol game arcade gratis.

Di jaman sekarang ini, bermain game komputer dapat dilakukan dimanapun. Hal tersebut tidak terlepas dari banyaknya pengembang game yang merilis game untuk berbagai platform. Bahkan tidak jarang kita temui berbagai game yang ada di aplikasi-aplikasi yang sebelumnya tidak terjamah oleh sebuah game, salah satunya adalah browser.

Ya, saat ini sebuah browser juga dapat dijadikan tempat untuk bermain game. salah satu browser yang dapat digunakan untuk hal tersebut adalah Google Chrome. Terdapat banyak sekali extension Google Chrome yang berupa game-game seru sehingga menjadikan browser Chrome tersebut layaknya sebuah konsol game arcade gratis.

Berbagai macam game yang terdapat di browser Chrome tersebut tentunya bukanlah game yang membutuhkan prosesor kelas atas. Game-game tersebut hanyalah game sederhana yang bisa langsung dimainkan. Walaupun begitu, game-game tersebut pastinya akan membuat Anda lupa waktu. Apa sajakah game tersebut? Simak daftarnya di bawah ini:

Game Button

Game button merupakan extension yang menyediakan banyak game untuk berbagai kategori. Kategori yang terdapat di Game Button di antaranya adalah Action Games, Driving Games, Casino dan Card Games. Anda dapat memainkan game itu langsung dari browser tanpa perlu masuk ke sebuah situs terlebih dahulu. Ketika ada game baru yang muncul, maka game tersebut juga akan langsung tertera pada Game Button ini.

JoyRack Games

JoyRack Games adalah sebuah extension Chrome yang akan mengarahkan Anda kepada game yang terdapat di situs JoyRack.com. Ada banyak sekali game serta kategori yang dapat Anda mainkan seperti action games (contoh: 3D Space Hawk), racing games (contoh: Snowboard Challenge), classic games (contoh: Magic Balls), sports games (contoh: Mini Golf) dan masih banyak lagi. Anda mungkin akan sedikit kebingungan ketika memilih karena saking banyaknya game yang ada di sana.

Anda dapat memainkan game-game tersebut langsung lewat mini-Windows ataupun lewat situs JoyRack-nya. Selain itu, Anda juga dapat menginstal extension tersendiri untuk memainkan game-game lainnya seperti Chess dan Tic-Tac-Toe.

OMGPOP (Online Multiplayer Games)

Omgpop.com merupakan sebuah game multiplayer yang dimainkan bersama pengguna internet yang lain. Terdapat sekitar 16 game yang tersedia melalui extension Chrome-nya. Beberapa game tersebut dapat dimainkan secara single player, namun tentu hal tersebut akan lebih seru jika Anda mengajak teman Anda untuk ikut bermain. Anda tidak perlu melakukan sign in untuk bermain game-game ini walaupun Anda juga sebenarnya bisa melakukan sign in agar statistik permainan Anda tetap tersimpan.

Classic Games

Classic game merupakan extension Chrome yang memiliki berbagai macam game klasik. Terdapat 9 game klasik yang dapat Anda mainkan langsung dari browser Anda seperti Helicopter, Pacman, Max Dirt Bike, dan lainnya. Game-game tersebut pastinya akan sangat familiar bagi Anda yang sering memainkan konsol klasik.

McDonald’s Manager Game

Dalam game McDonald’s Manager Game ini Anda akan berperan sebagai seorang manager McDonald. Tugas Anda adalah mengatur jalannya keseluruhan roda bisnis dari restoran Anda dari mulai hal-hal terkecil sekalipun, seperti membeli rumput untuk makanan kuda yang menarik gerobak fast food Anda, dan lain-lain. Tujuan utama dari game ini yaitu untuk mendapatkan keuntungan yang sebesar besarnya dari usaha fast food tersebut.

Avalanche

Selanjutnya adalah game Avalanche yang di mana Anda memainkan seorang karakter agar terhidar dari batu es yang berjatuhan. Untuk memainkannya Anda hanya tinggal menggeserkan karakter tersebut ke kanan dan ke kiri. Walaupun tampak mudah, namun sebenarnya game ini cukup sulit untuk dimainkan. Anda dapat mengatur musik background sesuai dengan selera Anda. selain itu, Anda juga dapat mengirimkan skor yang Anda peroleh untuk melihat sejauh mana kemampuan Anda jika dibandingkan dengan yang lain.

Ping Pong 3D

Game terakhir yang dapat Anda mainkan adalah Ping Pong 3D. dalam game ini Anda hanya perlu menggerakan bet dengan mouse Anda agar dapat memukul dengan tepat. Anda harus bisa memukulnya dengan tepat karena jika terlalu cepat atau terlambat, maka Anda tidak akan bisa meraih bolanya. [GAN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel