Cara Membeli Handphone Idaman dengan Cerdik

23 Jan 2013 15:30 3148 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Serbuan handphone pintar saat ini semakin tidak tertahankan, hampir setiap bulan dipastikan ada handphone baru yang diluncurkan di pasaran. Dari berbagai bentuk, harga, bahkan merk muncul setiap bulannya. Untuk yang berkocek tebal, tentunya akan lebih mudah dalam memilih dan memiliki handphone yang diinginkan. Lalu, bagaimana bila kita hanya memiliki dana yang pas pasan saja?

Serbuan handphone pintar saat ini semakin tidak tertahankan, hampir setiap bulan dipastikan ada handphone baru yang diluncurkan di pasaran. Dari berbagai bentuk, harga, bahkan merk muncul setiap bulannya. Untuk yang berkocek tebal, tentunya akan lebih mudah dalam memilih dan memiliki handphone yang diinginkan. Lalu, bagaimana bila kita hanya memiliki dana yang pas pasan saja?

Tentunya harus berpikir dua kali ketika ingin membeli handphone idaman yang umumnya berharga cukup tinggi. Butuh trik tertentu untuk menyiasati hal ini. Dengan beberapa langkah dan strategi yang tepat, Anda dapat mendapatkan handphone idaman Anda dengan harga yang lebih terjangkau. Ini tentunya merupakan impian dari banyak orang, di mana bisa mendapatkan handphone idaman dengan harga yang ramah di kantong.

Namun untuk bisa mendapatkan hal seperti ini, dibutuhkan tips dan strategi serta perjuangan yang tidak biasa, oleh karena itu dibutuhkan tenaga dan konsentrasi ekstra dari Anda untuk bisa mendapatkannya. Ayo kita simak langkah langkah yang perlu kita lakukan agar bisa mendapatkan handphone idaman dengan harga yang lebih terjangkau. Berikut cara membeli handphone dengan cerdas:

Manfaatkan Masa Promosi Penawaran Harga Ramah

Umumnya, handphone yang akan atau baru diluncurkan ke pasaran memiliki trik promosi tersendiri. Salah satunya adalah dengan menawarkan harga yang lebih rendah dibandingkan dengan harga normal yang akan dipasarkan nantinya. Sayangnya promosi penawaran harga yang lebih rendah ini umumnya dibatasi pada syarat tertentu, misalnya pada periode tertentu atau jumlah unit tertentu saja. Namun, jika Anda mengingingkan memiliki handphone idaman dengan harga yang lebih ramah, maka Anda harus sedikit berusaha dengan mengantri dan bersaing dengan calon pembeli lainnya. Bahkan terkadang Anda harus siap bangun di pagi hari untuk bisa mendapatkan nomor antrian pertama untuk meningkatkan kemungkinan Anda mendapatkan handphone idaman tersebut.

Manfaatkan Masa Promosi Paket Bundling

Selain promosi dengan penawaran harga yang lebih bersahabat, trik promosi dengan menggunakan promosi bundling pun sering digunakan untuk menawarkan handphone ke pasaran. Bundling ini sendiri menjadikan handphone sudah terikat kontrak dengan salah satu operator di Indonesia. Umumnya harga yang ditawarkan lebih murah dibandingkan dengan harga pasaran, walaupun sama, Anda akan mendapatkan paket tertentu sehingga tidak perlu mengeluarkan kocek lagi ke depannya selama beberapa waktu. Ini akan menyebabkan biaya penggunaan handphone idaman Anda akan lebih murah dibandingkan jika Anda menggunakannya secara normal. Sayangnya, promosi ini membuat Anda tidak mengganti operator Anda secara bebas dalam jangka waktu tertentu.

Manfaatkan Promo Cicilan

Saat ini promo cicilan menjadi tren tersendiri di counter counter penjual handphone. Promo cicilan 0% yang ditawarkan menjadikan banyak calon pembeli tertarik untuk membeli handphone idaman. Sayangnya terkadang ada biaya administrasi tersendiri yang akhirnya menyebabkan harga handphone jadi lebih mahal. Oleh karena itu, pastikan bahwa promo cicilan yang akan Anda ambil tidak menambahkan biaya apa pun termasuk biaya administrasi untuk menghindari pembayaran yang melebihi harga yang Anda inginkan.

Menunggu

Menunggu adalah sebuah tindakan yang bisa dibilang menyebalkan. Namun, Anda tidak perlu khawatir untuk hal ini. Kesabaran Anda dalam menunggu umumnya akan memberikan hasil yang baik juga. Kegiatan ini termasuk menunggu promosi yang akan diluncurkan oleh vendor ke pasaran, menunggu handphone idaman baru yang akan segera dirilis, karena pada umumnya handphone yang baru dirilis akan memiliki harga yang lebih spesial dibandingkan dengan harga normal nantinya.

Dengan tips di atas, Anda bisa mendapatkan handphone idaman baru dengan harga yang lebih ramah. Handphone idaman memang umumnya memiliki spesifikasi yang tinggi, sehingga berbanding lurus dengan harga dan biaya yang harus Anda keluarkan. Namun, jika Anda berhasil mendapatkan handphone idaman tentunya akan berbuah kebanggaan dan kesenangan tersendiri bagi Anda. Namun tentunya Anda harus lebih bersabar dan lebih sigap dalam melihat promosi yang sedang diluncurkan saat ini. Pastikan juga handphone idaman Anda memang layak untuk Anda miliki, karena perjuangan dalam mendapatkan handphone idaman tidaklah mudah. Selamat mencoba! [IRW]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel