Cara Belajar Bahasa Inggris Online dengan Situs-Situs Berikut Ini

11 Jan 2013 11:15 3933 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Menggunakan bahasa Inggris mungkin adalah hal yang bisa dilakukan sebagian orang. Ada orang yang menggunakannya sesuai dengan tata bahasa , ada yang menggunakannya dengan cara bebas. Jika Anda orang yang sulit menggunakan bahasa Inggris yang sesuai dengan grammar.

Menggunakan bahasa Inggris mungkin adalah hal yang bisa dilakukan sebagian orang. Ada orang yang menggunakannya sesuai dengan tata bahasa , ada yang menggunakannya dengan cara bebas. Jika Anda orang yang sulit menggunakan bahasa Inggris yang sesuai dengan grammar, mungkin hal seperti ini bisa mengusik Anda. Pengecualian bisa terjadi pada orang yang tidak sering menggunakan bahasa Inggris, tetapi pada zaman internet sekarang ini, jika Anda membuka web akan ditemukan kata-kata bahasa Inggris yang sulit dan mungkin akan menggangu kegiatan berinternet Anda.

Bahasa merupakan penyampaian ide melalui media umum yang telah diatur penggunaanya sedemikian rupa. Dalam bahasa Inggris, keluar dari aturan seperti misalnya penggunaan "u” untuk mengganti kata "you”, adalah hal yang dilakukan dalam konteks pribadi antara dua orang dan dalam keadaan tidak resmi. Tetapi dalam konteks publik, hal seperti ini perlu untuk dihindari. Buruknya, penggunaan kata seperti itu bisa membuat seseorang lebih malas dari sebelumnya dan juga dapat membuat seseorang terlihat tidak peduli. Untungnya, dunia internet memiliki kemudahan yang bisa Anda manfaatkan, dengan program online yang dapat membantu Anda dalam penggunaan tata bahasa khususnya bahas Inggris. Berikut ini Plimbi tampilkan program online tersebut. Berikut ini adalah situs yang membantu Anda cara belajar bahasa inggris online:

Dictionary/Thesaurus

Jika Anda bingung akan mulai dari mana untuk memperbaiki tata bahasa Anda secara sederhana, maka tempat tersebut telah disediakan oleh Anda pada waktu berinternet. Dictionary, akan membantu Anda dengan dasar-dasar dari vocabulary, definisi, serta pengucapan. Di lain pihak, Thesaurus akan membantu Anda untuk memperluas dasar pengetahuan Anda tentang bahasa Inggris ke tingkatan yang lebih lagi. Kedua program online itulah yang akan membantu Anda secara sederhana. Dengan perpadauan keduanya, Anda akan mengubah cara tata bahasa Anda secara simpel dengan membangunnya dari diri Anda sendiri. Kunjungi Dictionary di sini dan Thesaurus di sini.

Online Slang Dictionary

Jika Anda benar-benar ingin mengerti tentang bahasa Inggris, maka Anda harus mempelajari penggunaannya secara detail. Entah di dalam pekerjaan atau forum internet, Anda tentu akan menghindari hal-hal yang biasa diucapkan dalam penggunaan bahasa Inggris sehari-hari yang akan menimbulkan keanehan dan membingungkan orang yang mendengarkannya. Inilah hal yang dapat membuat kita menggunakan program online bernama Online Slang Dictionary. Program ini adalah program online terbesar dalam hal pendefisian bahasa Inggris yang digunakan sehari-hari, ke bahasa resmi. Setiap waktunya situs ini selalu melakukan update, jadi Anda tidak akan tertinggal jauh dalam mempelajari bahasa Inggris. Situs ini dapat dimanfaatkan terutama untuk orang yang tidak menggunakan bahasa Inggris untuk bahasa utama. Kualitas bahasa yang ditampilkan cukup bagus dan tentu saja akan membantu Anda dengan tata bahasanya. Kunjungi di (onlineslangdictionary.com).

Grammar Girl

Walaupun Anda termasuk orang yang lancar dalam berbahasa Inggris, bahasa itu sendiri masih memiliki kata yang membingungkan serta aturan grammar yang sulit untuk diikuti. Sebagai contoh, apakah perbedaan antara "alright” dan "all right”? Untuk pertanyaan seperti itu, Anda bisa mencari jawabannya dengan menggunakan program online Grammar Girl. Ini adalah website favorit untuk penggunaan bahasa Inggris, dengan kerja yang bagus dalam menjelaskan hal-hal yang membingungkan yang berhubungan dengan grammar. Jadi, jika anda ingin mempelajari lebih dalam lagi tata bahasa bahasa Inggris walaupun Anda telah lancar dalam penggunaan bahasanya, dan ingin mendorong diri Anda agar lebih baik, Grammar Girl adalah pilihan terbaik Anda. Kunjungi di sini.

Pronunciation Book on YouTube

Penggunaan bahasa Inggris dalam dunia Internet sering kita temui. Setelah baik dalam penggunaannya, bagaimana cara kita dalam mempraktekkannya di kehidupan sehari-hari? Bagaimana jika Anda berhadapan dengan orang yang juga berbahasa Inggris? Apakah bahasa Inggris Anda telah baik dan dapat dimengerti? Hal yang terpenting di sini adalah pengucapan. Adalah hal yang tidak baik jika seseorang tidak mengerti apa yang Anda ucapkan. Untuk hal tersebut, ada channel YouTube yang bernama Pronounciation Book yang memiliki banyak video tentang bagaimana pengucapan suatu kata. Video-video tersebut dibagi dalam beberapa kategori seperti alphabet, days of the week, everyday phrases, prepositions, dan lainnya. Channel ini akan membuat Anda mempelajari berbagai pengucapan yang baik dan benar. Kunjungi di sini. [DEAS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel