5 Game PC Offline untuk Low Spec

9 Sep 2020 09:20 1120 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
PC kentang merapat!

Perkembangan industri game yang pesat membuat game game zaman sekarang sudah memiliki graphic yang sangat realistis akibatnya membutuhkan spesifikasi yang tinggi agar bisa memainkan game game tersebut.Bukan cuma harus memiliki pc dengan spesifikasi yang tinggi kamu juga harus memiliki koneksi internet yang cukup baik karena kebanyakan game game zaman sekarang sudah ada mode multiplayer online. Namun ada beberapa game lawas yang tidak kalah seru dan bisa kamu mainkan walaupun kamu sedang tidak ada internet alias offline yang sudah memiliki graphic yang cukup baik yang bisa kamu mainkan di pc dengan minimum spesifikasi yang rendah.

Berikut 5 game pc offline yang bis kamu mainkan dengan low spec:

1. Just cause 

Game ini adalah seri just cause pertama yang dirilis pada tahun 2006.Dengan bertema action adventure game ini kamu akan memainkan karakter seorang agen yang diterjunkan ke sebuah pulau yang tujuannya untuk menggulingkan diktator yang diyakini memiliki senjata pemusnah masal.Gameplay dari game ini bertipe tps dan open world yang cukup luas.

Untuk minimum spesifikasi nya :

CPU: Pentium 4 or Athlon XP 1700+
RAM: 512 MB
OS: Windows 2000/XP
VIDEO CARD: GeForce4 Ti 4200+ or ATI Radeon 9500+

 

2. X-men origins wolverine

Bagi para pemeran film x-men mungkin sudah tidak asing lagi denga nama wolverine.Tidak hanya di film aksi wolverine juga bisa dinikmati dalam bentuk game.Mengambil story seperti di filmnya di game ini juga akan menceritakan asal muasal logan atau sering dikenal wolverine.

Untuk minimum spesifikasi nya :

CPU: Intel Pentium 4 3.0 GHz or AMD Athlon 64 3000+
RAM: 1 GB of RAM
OS: Windows XP, Windows Vista
VIDEO CARD: NVIDIA GeForce 7800 GT , ATI Radeon X1800 

 

3. The godfather 2

Sesuai dari judulnya game ini adalah game yang diadaptasi dari film yang berjudul the godfather.Game action dan adventure ini adalah game yang di kembangkan oleh EA.Gameplay dari game ini bertipe tps dan untuk story dari game ini tidak sepenuhnya sama dengan story di film.Di game the godfather 2 ini kamu akan memilih keluarga dan kedepannya akan memecahkan masalah bersama keluarga tersebut.

Untuk minimum spesifikasi nya :

CPU: Pentium 4 2.8GHz or faster
RAM: 1 GB
OS: Microsoft Windows XP/Vista
VIDEO CARD: NVIDIA GeForce 6800, ATI X1600 

 

4. Burnout paradise 

Burnout paradise merupakan salah satu seri game burnout yang ada di perangkat pc.Game ini berlatarkan di sebuah kota fiksi yang bernama paradise city.Berbagai jalan dikota tersebut pun nantinya akan dijadikan arena balapan.Di game ini juga sudah memiliki mode permainan yang disediakan mulai dari balapan biasa,drift hingga melakukan balapan dengan menghancurkan mobil yang lain.

Untuk minimum spesifikasi nya :

CPU: 2.8 GHz Intel Pentium 4 
RAM: 1.0 GB 
OS: Windows XP SP2/ Windows Vista/ Windows 7
VIDEO CARD: NVIDIA GeForce 6600+ , ATI Radeon X1300+

 

5. Prototype

Game ini menceritakan seorang karakter yang terbangun di ruangan bawah tanah yang merupakan ruangan percobaan ginetik dan mendapati dirinya dengan perubahan manusia super mulai dari kecepatan,kekuatan hingga membentuk senjata mutasi.

Untuk minimum spesiffikasi nya :

CPU: Intel(R) Core(TM) 2 Duo 1.86 GHz , AMD Athlon(TM) 64 X2 4000+ 
RAM: 1 GB 
OS: Windows(R) XP 
VIDEO CARD: NVIDIA(R) GeForce(TM) 7800 GT,  ATI Radeon(TM) X1800

Tags

About The Author

gustopa 31
Ordinary

gustopa

baik dan tidak sombong
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel