7 Game Android Survival Terbaik

21 Sep 2020 12:35 1826 Hits 1 Comments Approved by Plimbi
...

Game bertema survival merupakan game yang cukup banyak dipadukan dengan tipe game lain seperti fps, adventure, rpg dan lainnya. Meskipun dipadukan dengan berbagai genre tugas pemain tetap sama yaitu harus bertahan hidup. Untuk bertahan hidup biasanya kamu harus mencari sumber daya, membuat peralatan dan membangun tempat tinggal. Untuk di artikel kali ini saya akan memberikan rekomendasi game android bertemakan survival terbaik.

Berikut 7 game andoird survival terbaik.

1. Survivalist : Invasion

Game ini merupakan game survival yang menambahkan elemen rpg yang cukup menarik. Di game ini kamu diharuskan bertahan hidup di sebuah pulau tropis yang dimana di pulau tersebut banyak rahasia dan teroris yang sedang bereksperimen yang  bisa mengubah sejarah manusia. Di game ini kamu bisa mencari sumber daya membuat senjata dan peralatan sampai bertarung melawan zombie dan bos mutan yang kuat.

 

2. Survival Island : Evo 2

DI game ini kamu akan memainkan seorang karakter yang terdampar di pulau dan tidak ingat sama sekali.Kalian harus memainkan karakter tersebut agar bisa bertahana hidup dialam liar.Sebagai game survival game ini juga banyak fitur yang bisa ditemui di game survival lainnya.Kalian diharuskan untuk mencari makanan, mencari resource, membuat peralatan hingga menjelajahi pulau tersebut.

 

3. Ylands

Game ini merupakan game survival yang hadir dengan gameplay yang cukup banyak diminati sejak pertama kali rilis oleh para pemain diperangkat pc.Game ini menghadirkan berbagai fitur yang dapat menjadi wadah kreatifitas bagi para pemainnya.Di game ini juga terdapat mini game yang dihadirkan dan dapat dibuat sendiri oleh para pemainnya.Untuk versi mobile sendiri adaptasi yang dilakukan dikatakan cukup bagus namun masih ada kekurangan seperti performa yang masih banyak lag dan masih terdapat bug yang akan kalian jumpai.

 

4. Exile survival

Negri negri yang dulunya berkembang dengan pesat di exile survuval kini sudah hancur berantakan ketika para dewa yang kejam melakukan pembantaian yang kejam dan berdarah yang meninggalkan dunia dalam kekacauan.Setelah pertempuran berakhir korban yang selamat mendapati kehancuran yang harus mereka hadapi tersebut.Karena pertempuran tersebut banyak kota dan peradaban yang punah sampai sampai seperti kembali ke zaman kuno.DI game ini kamu akan memainkan karakter yang diasingkan dan dibuang oleh sukunya sehingga kalian harus berjuang untuk bertahan hidup sendirian.Tidak hanya menyajikan game hack and slash game ini juga menghadirkan sajian grafis yang cukup bagus.

 

5. Frostborn

Game ini merupakan game rpg survival yang akan membawa kamu untuk ber petualang dan menjadi seorang viking terhebat dalam sejarah frostborn.Sebagai game survival game ini menghadirkan fitur multiplayer yang cukup menarik yang dimana kamu bisa meminkan game ini bersama teman kamu dan membangun sebuah base,menyerang musuh dan lain lainnya.

 

6. Dark days : Zombie Survival

Game ini adalah game yang menggambarkan keadaan kelam yang dialami oleh dunia.Keadaan tersebut disebabkan oleh kiamat zombi yang hampir menusnahkan manusia oleh karena itu game ini menghadirkan konsep permainan yang klasik dimana kamu harus mampu bertahan hidup dari keadaan tersebut.Untuk bertahan hidup kalian bisa mengumpulkan resurce, melakukan crafting peralatan atau senjata hingga membangun sebuah tempat.Dengan menghadirkan grafis kartun yang bagus game ini berhasil menhadirkan gameplay yang cukup fun.

 

7. Dawn of zombies

Game ini adalah game survival online yang akan membawa kalian untuk bertahan hidup paska kiamat zombie.Di game ini orang orang yang masih hidup harus berusaha bertahan melawan kelaparan hingga harus melawan kelompok kumpulan zombie yang terinfeksi.Meskipun menghadirkan game yang klasik yang dapat ditemui di game survival lain namun game ini cukup menarik untuk dimainkan.Tidak hanya bisa crafting dan membangun di game ini juga kamu bisa menaiki kendaraan untuk menjelajahi tempat.

Tags

About The Author

gustopa 31
Ordinary

gustopa

baik dan tidak sombong
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel