​Cara Menyembuhkan Mata Katarak Tanpa Operasi

2 Feb 2019 14:22 2446 Hits 0 Comments
​Cara Menyembuhkan Mata Katarak Tanpa Operasi_Katarak adalah kekeruhan yang terjadi pada sebagian maupun keseluruhan lensa mata.Hal ini menyebabkan berkurangnya penglihatan dari penderita, karena keruhnya lensa mata membuat cahaya menjadi sulit mencapai retina.Kebutaan karena katarak dapat dicegah, terutama jika diketahui lebih awal.

Cara Menyembuhkan Mata Katarak Tanpa Operasi_Katarak adalah kekeruhan yang terjadi pada sebagian maupun keseluruhan lensa mata.Hal ini menyebabkan berkurangnya penglihatan dari penderita, karena keruhnya lensa mata membuat cahaya menjadi sulit mencapai retina.Kebutaan karena katarak dapat dicegah, terutama jika diketahui lebih awal.

Sebagai negara tropis yang disinari matahari sepanjang tahun, Indonesia memiliki jumlah penderita katarak yang besar. Karena selain disebabkan faktor usia atau degeneratif, katarak juga dapat disebabkan tingkat paparan sinar UV yang tinggi. Katarak juga bisa disebabkan penyalahgunaan obat-obatan/suplemen, khususnya steroid, trauma atau kecelakaan pada mata, operasi mata sebelumnya, dan penyebab lain yang belum diketahui.

Menurut data hasil Survei Indera Penglihatan dan Pendengaran tahun 1993 –1996 angka kebutaan nasional Indonesia mencapai 1,5%, pada tahun 2013 sudah menurun menjadi 0.9 %.

Lebih dari separuh angka kebutaan tersebut disebabkan oleh katarak.

Kebutaan karena katarak dapat dicegah, terutama jika diketahui lebih awal. Maka ada baiknya kita mengenal beberapa gejala dari mata katarak adalah:

• Penglihatan buram atau berkabut, bahkan tidak bisa melihat sama sekali.
• Sensitif terhadap sinar atau cahaya.
• Sering berganti kacamata, karena ukurannya mudah berubah
• Pada keadaan terang, mata terasa silau
• Penglihatan di ruangan yang temaram lebih jelas dibandingkan di ruangan terang Kadang terjadi penglihatan ganda seperti tayangan televisi dengan sinyal yang buruk.

Hampir sebagian besar kasus katarak  terjadi akibat dari proses degeneratif karena usia. Oleh karena itu, setiap orang yang menginjak usia lanjut berisiko menderita katarak pada satu maupun kedua mata.

Selain karena proses penuaan, katarak memiliki beberapa jenis. Diantaranya adalah katarak kongenital atau katarak yang ditemukan pada anak.Katarak traumatika atau katarak yang terjadi karena benturan benda tajam maupun tumpul, katarak komplikata atau katarak yang timbul pasca infeksi, pemakaian steroid dalam jangka waktu panjang dan Diabetes Melitus.

Cara Menyembuhkan Mata Katarak Tanpa Operasi

Walatra sehat mata adalah produk herbal kesehatan mata yang dapat membantu Anda menyembuhkan penyakit mata katarak tanpa harus operasi. Diciptakan dari komposisi herbal terbaik yang ampuh bantu atasi memperbaiki penglihatan dan meningkatkan daya penglihatan.

Merupakan produk herbal kesehatan mata yang diciptakan dari paduan herbal serta menggunakan teknologi canggih saat ini yaitu NANO TEKNOLOGI. Sangat tepat dijadikan oleh Anda sebagai rekomendasi terbaik Obat mata katarak herbal paling ampuh.

Sehat Mata merupakan produk WALATRA yang diproduksi secara khusus untuk keluhan penyakit mata. Berbagai bahan dipilih oleh para ahli herbal (herbalis) dan tentunya mengandung nutrisi untuk meningkatkan kesehatan mata. Selain itu, proses pembuatannya juga terbilang teknologi baru dan yang pertama menerapkan NANO TECHNOLOGY yang lebih baik dari proses/cara mengekstrak bahan herbal ke dalam bentuk softgel.

Apa itu NANO TECHNOLOGY? ilmu pengetahuan dan teknologi yang mengontrol zat, material dan sistem pada skala nanometer, sehingga menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada. Ukuran 1 nanometer adalah 1 per satu miliar meter yang berarti 50.000 kali lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Dengan teknologi ini maka kandungan yang berada pada bahan herbal akan lebih banyak ketimbang dengan menggunakan sistem ekstraksi pada umumnya. Rasio lebih tinggi, maka khasiatnya pun akan semakin meningkat.

Selain menggunakan alat modern tersebut, walatra sehat mata juga baik untuk kesehatan mata karena bahannya memang dipilih yang paling berkhasiat. Berikut komposisinya:

Komposisi Walatra Sehat Mata Sofgel

  • Ekstrak Green Tea
  • Ekstrak Biji Anggur
  • Ekstrak Jeruk Bergamot
  • Ekstrak Bunga Canola
  • Ekstrak Bunga Matahari
  • Ekstrak Blueberry
  • Ekstrak Wortel
  • Ekstrak Alpukat
  • Ekstrak Seledri
  • Ekstrak Ginkgo Biloba
  • Ekstrak Goji Berry

Berikut manfaatnya walatra sehat mata softgel nutrisi mata terbaik:

  • Membantu mengatasi mata minus
  • Membantu mengatasi katarak mata
  • Membantu mengobati infeksi mata
  • Mengatasi retina rusak ( lepas )
  • Mengatasi pterigium
  • Mengatasi glaukoma mata
  • dan penyakit mata lainnya.

Aturan Konsumsi :

  1. Orang dewasa: 2 x 2 softgel/hari
  2. Anak-anak: 2 x 1 softgel / hari

CARA PEMESANAN OBAT KATARAK

Apabila anda tertarik dengan produk kami Walatra Sehat Mata dan ingin melakukan pembelian caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan data pembeliannya melalui sms, whatsapp, bbm, line, atau wechat. Berikut adalah format pembelian yang harus anda kirimkan :

KETIK >> OWSM (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853-1466-6656

Pemesanan harus menggunakan OWSM agar komputer kami dapat mendeteksi jenis barang yang Anda pesan dan akan segera kami kirim sesuai alamat yang kami terima. Selanjutnya kami akan konfirmasi kepada Anda, setelah sepakat baru barang dikirim dan pembayaran melalui rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054–065–9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131–00–1083303–8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410–031–9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462–01–001059–50–9
Atas Nama: Puput Sundari

Jika sudah transfer total pembayaran silahkan segera konfirmasi agar kami memasukan nama Anda ke dalam database konsumen yang sudah membayar. Untuk konfirmasi pembayaran bisa hubungi kami di 0853-1466-6656.

Harga. Rp. 425.000/botol isi 100 kapsul

CATATAN : Kode “OWSM” harus dicantumkan dalam setiap pemesanan karena merupakan kode produk yang anda pesan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas maka kami akan balas pesan anda dengan total pembayaran yang sudah di hitung beserta ongkos kirim ke alamat anda

“GARANSI UANG KEMBALI APABILA PAKET YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA”

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Tags

About The Author

Sehat Mata 21
Novice

Sehat Mata

sehatmata
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel