Cara Menyembuhkan Mata Silinder Dalam 1 Minggu

5 Feb 2019 14:24 7524 Hits 0 Comments
Cara Menyembuhkan Mata Silinder Dalam 1 Minggu_Mata silinder atau dalam istilah medis sering disebut dengan astigmatisma adalah masalah pada mata karena bentuk kornea mata tidak memiliki kelengkungan yang sempurna. Mata yang normal memiliki permukaan kornea yang memiliki kelengkungan yang merata. Sehingga, saat cahaya datang ke mata, cahaya tersebut akan tersebar merata dan memberikan Anda penglihatan yang jelas.
Cara Menyembuhkan Mata Silinder Dalam 1 Minggu_Mata silinder atau dalam istilah medis sering disebut dengan astigmatisma adalah masalah pada mata karena bentuk kornea mata tidak memiliki kelengkungan yang sempurna. Mata yang normal memiliki permukaan kornea yang memiliki kelengkungan yang merata. Sehingga, saat cahaya datang ke mata, cahaya tersebut akan tersebar merata dan memberikan Anda penglihatan yang jelas.

Namun, pada mata yang tidak bulat sempurna, cahaya tidak tersebar merata di seluruh bagian mata. Sehingga, penglihatan Anda bisa menjadi agak buram dan tidak fokus. Ini mengapa orang yang punya mata silinder biasanya akan mengalami masalah penglihatan buram.

Penyebab mata silinder

Astigmatisma atau mata silinder disebabkan oleh kelengkungan yang tidak sempurna pada kornea atau lensa mata. Umumnya, kondisi ini merupakan bawaan sejak lahir. Namun, astigmatisma juga dapat berkembang karena penyebab lain, seperti karena cedera mata, penyakit mata, atau setelah operasi mata.

Sebuah kondisi yang disebut dengan keratoconus juga dapat menyebabkan mata silinder, tapi ini jarang terjadi. Keratoconus merupakan gangguan  kesehatan yang membuat kornea semakin menipis dan berbentuk menjadi lebih kerucut, sehingga bisa menyebabkan astigmatisma atau mata silinder.

Mungkin Anda sering mendengar bahwa kebiasaan yang buruk dapat menyebabkan astigmatisma. Seperti membaca dalam cahaya redup, duduk sangat dekat dengan televisi, bermain hp atau komputer di ruang gelap, dan sebagainya. Namun, ternyata semua ini hanyalah mitos. Kebiasaan tersebut tidak akan menyebabkan Anda memiliki astigmatisma atau mata silinder. Namun, jangan mencontoh kebiasaan buruk itu juga, ya.

Astigmatisme adalah kesalahan bias yang disebabkan kornea atau lensa yang tidak melengkung dengan rata atau halus, muncul sejak lahir atau dapat muncul akibat cedera pada mata, penyakit, atau operasi. Astigmatisme atau mata silinder tidak disebabkan oleh membaca pada cahaya yang buruk, duduk terlalu dekat dengan TV, atau menyipitkan mata.

Astigmatisme dapat muncul bersamaan dengan kesalahan bias lain, seperti:

  • Rabun jauh (miopi): kondisi ini menyebabkan kornea terlalu melengkung atau mata Anda lebih panjang dari umumnya, menyebabkan penglihatan yang kabur untuk objek yang jauh.
  • Rabun dekat (hiperopia): kondisi di mana kornea terlalu sedikit melengkung atau mata Anda lebih pendek dari umumnya, menyebabkan pandangan yang kabur untuk objek yang dekat.

Gejala dan ciri mata silinder

Astigmatisma bisa dialami hanya pada satu mata saja, tapi bukan bisa juga keduanya. Meski tingkat keparahan astigmatisma pada masing-masing mata berbeda.  Artinya, Anda bisa mengalami astigmatisma di mata kiri Anda saja, atau mata kanan Anda, maupun kedua mata Anda dengan tingkat yang berbeda-beda. Silinder juga biasanya menyertai rabun jauh (miopia) dan rabun dekat (hiperopia).

Pada kasus ringan, silinder biasanya tidak menunjukkan gejala apapun. Penglihatan Anda mungkin hanya sedikit kabur atau buram. Sedangkan, mata silinder yang parah dapat menunjukkan gejala penglihatan yang buram pada jarak dekat maupun jauh. Selain itu, silinder yang parah juga dapat membuat Anda mengalami sakit kepala, mata lelah, dan penglihatan yang tidak stabil, terutama saat membaca buku, menatap layar komputer, atau melihat di kejauhan.

Walatra Sehat Mata Softgel Solusi Tepat Cara Menyembuhkan Mata Silinder Dalam 1 Minggu

Walatra Sehat Mata Softgel adalah produk herbal kesehatan khusus untuk membantu mengobati keluhan pada mata. Terbuat dari bahan-bahan alami pilihan yang berkhasiat untuk kesehatan mata. Diprosuksi dengan proses ekstraksi menggunakan Nano Teknologi yang membuat kualitas dan khasiatnya tetap terjaga serta lebih mudah diserap oleh tubuh. Sehingga pengobatan lebih efektif dan efisien. Walatra Sehat Mata Softgel Aman dikonsumsi dan tidak menimbulkan efek samping, sudah terdaftar di BPOM RI dengan no registrasi POM TR183312011 dan Halal.

Komposisi :

*)Ekstrak biji anggur 20%
*)Ekstrak greentea 10%
*)Ekstrak blueberry 25%
*)Ekstrak acaiberry 5%
*)Ekstrak ginkobiloba 2,5%
*)Ekstrak bunga canola 5%
*)Ekstrak alpukat 5%
*)Ekstrak wortel 10%
*)Ekstrak seledri 10%
*)Ekstrak jeruk bargemot 5%
*)Ekstrak biji bunga matahari 2,5%

Khasiat Walatra Sehat Mata Softgel:

o)Memperbaiki sirkulasi darah pada mata
o)Memelihara jaringan ikat di mata
o)Menjaga mata dari kerusakan akibat radikal bebas
o)Meningkatkan ketajaman penglihatan
o)Mencegah terjadinya kerusakan optik mata
o)Menurunkan resiko degenerasi makula dini
o)Mendukung pembuluh darah agar tetap lancar
o)Mengurangi peradangan dan membantu sel retina agar tetap baik
o)Sebagai nutrisi untuk mata dan vitamin yang diperlukan oleh mata
o)Mencegah berbagai infeksi, bakteri dan jamur yang menyerang mata
o)Melindungi jaringan mata dan memperbaiki jaringan retina yang rusak
o)Mengobati keluhan pada mata seperti mata minus, mata plus, katarak, rabun jauh dan dekat, mata silinder, pterigium, glaukoma, ablasio retina, konjungtivitis, presbyopia, retinitis pigmentosa, infeksi mata, pengapuran lensa mata dan keluhan lainnya.

Sangat direkomendasikan untuk anak sekolah, pekerja IT, jika ingin bebas dari kacamata, pencegahan penyakit mata, lansia yang daya penglihatannya menurun,dll.

Detail Produk :

  • Isi : 100 Softgel
  • Produksi : CV Jogja Natural Herbal
  • Legalitas : BPOM RI POM TR183312011 & Halal MUI
  • Aturan Konsumsi :

Untuk Pencegahan

  • Anak-anak: 2 x 1 softgel perhari
  • Dewasa: 2 x 2 softgel perhari

Untuk pengobatan

  • Anak-anak: 3 x 1 softgel perhari
  • Dewasa: 3 x 2 softgel perhari

Disclaimer : Reaksi yang dirasakan dari konsumsi Walatra Sehat Mata Softgel bisa berbeda-beda setiap individunya, tergantung usia, jenis kelamin, dosis yang dikonsumsi dan kondisi kesehatan.

CARA PEMESANAN WALATRA SEHAT MATA

Apabila anda tertarik dengan produk kami Walatra Sehat Mata dan ingin melakukan pembelian caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan data pembeliannya melalui sms, whatsapp, bbm, line, atau wechat. Berikut adalah format pembelian yang harus anda kirimkan :

KETIK >> OWSM (spasi) +Jumlah Pemesanan + Nama + Alamat Lengkap + No Hp/Tlp

Lalu Kirim Ke SMS/WA : 0853-1466-6656

Pemesanan harus menggunakan OWSM agar komputer kami dapat mendeteksi jenis barang yang Anda pesan dan akan segera kami kirim sesuai alamat yang kami terima. Selanjutnya kami akan konfirmasi kepada Anda, setelah sepakat baru barang dikirim dan pembayaran melalui rekening kami di bawah ini:

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054–065–9702
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131–00–1083303–8
Atas Nama : Septian Maulana Munggaran

Bank BNI Kota Tasikmalaya
No. Rekening : 410–031–9933
Atas Nama: Septian Maulana Munggaran

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 4462–01–001059–50–9
Atas Nama: Puput Sundari

Jika sudah transfer total pembayaran silahkan segera konfirmasi agar kami memasukan nama Anda ke dalam database konsumen yang sudah membayar. Untuk konfirmasi pembayaran bisa hubungi kami di 0853-1466-6656.

Harga. Rp. 425.000/botol isi 100 kapsul

CATATAN : Kode “OWSM” harus dicantumkan dalam setiap pemesanan karena merupakan kode produk yang anda pesan.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas maka kami akan balas pesan anda dengan total pembayaran yang sudah di hitung beserta ongkos kirim ke alamat anda

“GARANSI UANG KEMBALI APABILA PAKET YANG ANDA PESAN TIDAK SAMPAI KE ALAMAT ANDA”

HIMBAUAN !

Bagi konsumen yang beri’tikad tidak baik (tidak bayar) maka akan di cantumkan di 100 website kami sebagai orang yang belum bayar dan akan tetap ada dan diketahui banyak orang sampai anda melunasinya. Atau dikenakan sanksi. PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

Tags Kesehatan

About The Author

Sehat Mata 21
Novice

Sehat Mata

sehatmata
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel