5 Momen Video Terbaik Manchester United Meraih Gelar Juara

25 May 2016 17:50 10965 Hits 1 Comments
Moment unik dan menarik, Video Terbaik Manchester United Meraih Gelar Juara.

Siapa yang tidak kenal dengan Klub besar yang telah mengukir sejarah baru yaitu Manchester United Football Club, adalah sebuah klub sepak bola profesional Inggris yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya, yang bermain di Liga Inggris.

Dan pada hari minggu (22/5/2016) dini hari WIB. Manchester United membuktikan bahwa Red Devil layak untuk menjadi juara Piala FA 2015 – 2016, Dua gol dari Juan Mata dan Jesse Lingard, yang secara paksa harus bungkam Crystal Palace yang sempat unggul terlebih dahulu.

Ini menjadi momen baru bagi sejarah Manchester United, karena ini menjadi momen pertama Manchester United di Piala FA sejak musim 2003 – 2004. Itu artinya Manchester United harus menunggu selama 13 Tahun untuk merasakan lagi manisnya menjadi juara Piala FA.

Sebenarnya terdapat beberapa momen unik Manchester United disaat meraih gelar juara, dan harus kalian saksikan karena disetiap kemenangan yang diraih oleh Club Manchester United selalu terdapat keajaiban. Berikut ini adalah 5 momen video unik Manchester United disaat meraih gelar juara.


1. Manchester United v Barcelona 1991 European Cup

e90b559acf6542f461c35da9ca2fa471.jpg

Winners Cup Eropa ' Akhir Piala pertandingan sepak bola dimainkan antara Manchester United dan Barcelona pada 15 Mei 1991 di Feijenoord Stadion , Rotterdam . 

Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 untuk Manchester United , dua gol Inggris berasal dari Mark Hughes . Ronald Koeman mencetak gol hiburan untuk Barca menjelang akhir pertandingan, tapi itu tidak cukup untuk mencegah Red Devils dari menjadi tim Inggris pertama yang memenangkan kompetisi Eropa karena mereka dilarang pada tahun 1985 . 

Berikut ini adalah momen video saat Manchester United menraih gelar juara European Cup, saat melawan Barcelona 1991.

Manchester United tak terkalahkan di semua putaran (tidak seperti Barcelona yang kehilangan dua pertandingan di babak kualifikasi).

Tags

About The Author

Asep Sovian 52
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel