Kisah Mengerikan dibalik Karakter Teletubbies dan Rugrats

26 Apr 2016 13:59 16685 Hits 2 Comments Approved by Plimbi
Berikut ini saya hadirkan kisah mengerikan dari film kartun yang sangat digemari oleh masyarakat. 

Mungkin bagi sebagian orang film kartun merupakan film yang sangat menghibur, baik dilihat dari tingkah lakunya, ataupun dari bentuk karakter tersebut. Hampir semua kalangan baik itu anak â anak, remaja, dan orang tuapun masih anda yang suka menonton film kartun.

Tapi taukah Anda jika film kartun yang pernah, atau yang sering Anda tonton itu memiliki kisah mengerikan disaat pembuatan, atau dari karakter yang dibuatnya itu ? berikut ini saya hadirkan kisah mengerikan dari film kartun yang sangat digemari oleh masyarakat.à

à

Baca Juga :àKisah Mengerikan dibalik Karakter Hello Kitty dan Masha And The Bear

à

1. TELETUBBIES

Kisah Mengerikan dibalik Karakter Teletubbies dan Rugrats

Mungkin semua orang, khususnya yang lahir pada tahun 90-an pasti tahu dengan film Teletubbies yang sangat ramai dibicarakan pada jamannya, film ini memiliki 4 karakter yang sangat lucu dan menggemaskan.à

Sebelum melihat tingkahnya yang lucu pasti kita selalu mengikuti gayanya yang sangat populer àyaitu mengikuti tarian, dan berpelukan...à

Ternyata dalam karakter Teletubbies yang sangat lucu tersebut memiliki arti yang sangat mengejutkan, berikut ini adalah arti dari setiap karakter Teletubbies yang harus Anda ketahui diantaranya :

  • Tingki Wingki : adalah karakter pria yang menggunakan kostum ungu dengan antena segitiga terbalik, dan barang favoritnya adalah tas selendang berwarna merah. Dalam pandangan orang dewasa barat meiliki ciri â ciri sebagai kelompok Gey atau Pria yang Feminim.

  • DIPSI : adalah karakter pria yang menggunakan kostum hijau dengan antena tegak lurus, dan barang favoritnya adalah topinya yang memiliki makna mengenai pandangan â pandangan barat orang kulit hitam.àAntena tegak lurus àmelambangkan kemaluan pria, dan topi DIPSI yang sering dicopot pakai bermakna sebagai pesan dari Common Sense mengenai orang-orang àAfro.
  • LALA : adalah karakter perempuan yang menggunakan kostum kuning dengan antena lamda, dan barang favoritnya adalah bola orange besar. àLamda pada antena LALA merupakan simbol kelompok Lesbi, atau penyuka sesama jenis pada perempuan.
  • POàà à: adalah karakter pria yang menggunakan kostum merah dengan antena berbentuk donat berbatang yang artinya gerbang keberuntungan, dan barang favoritnya adalah Skuter yang memiliki arti mobilitas yang memberi pesan bahwa orang â orang Asia, adalah orang â orang yang mobilisasinya cepat dan suka mencari untung .


2. RUGRATS

Kisah Mengerikan dibalik Karakter Teletubbies dan Rugrats

Film satu ini bertemakan sekelompok bayi dengan kehidupan mereka yang lucu tetapi dibalik kisah mereka yang lucu, terdapat sebuah kisah dibalikàpembuatan film Rugrats ini.

Sebenarnya pada film Rugrats ini adalah bagian dari imajinasi Angelica, seorang bayi perempuan yang nakal, dan maja. Bayi Angelica yang pertama adalah Chaki, yang sebenarnya telah meninggal bersama dengan ibunya, inilah yang menyebabkan Chaz ayah chaki terlihat gugup sepanjang waktu.

Bayi khayalan kedua yaitu Tommy yang juga sudah meninggal, itulah penyebab Stu ayah Tommy yang selalu ada diruangan bawah tanah untuk membuat mainan yang diperuntukan bagi Anak â anak yang tidak memiliki kesempatan hidup.

Bayi khayalan ketiga adalah sikembar Phil dan lil, yang sebenarnya telah diaborsi, Angelica tidak tahu jenis kelamin bayi yang diaborsi ini sehingga Angelica menciptakan karakter bayi kembar phil dan lil.

Saat Angelica remaja, ia menjadi pecandu narkoba, dan bertambah buruk dengan skizofrenianya yang membawa ia kembali ke masa kecilnya dengan bayi â bayi khayalan yang ia buat menjadi dewasa juga.

Tags Unik

About The Author

Asep Sovian 52
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel