3 Hal Sepele yang Berujung Petaka

19 Apr 2016 17:29 4896 Hits 0 Comments
Berikut ini adalah hal sepele yang berujung petaka tanpa Anda sadari selalu ada disekitar Anda

Tragedi dan malapetaka bisa terjadi kapan saja, dan dimana saja, tapi akan terdegar miris, mengenaskan, dan menghebohkan jika tragedi itu datang karena hal-hal yang sangat sepele, ada yang menjadi buta karena terkena cahaya flash kamera, ada yang meninggal karna sibuk berfoto shelfi, dan ada yang kehilangan nyawa karena terlalu lama bermain games.

Kecerobohan yang dilakukan oleh beberapa orang berikut ini mungkin bisa Anda jadikan pelajaran khususnya bagi saya yang sangat suka main game, hehehe... Dan umumnya bagi kalian, jadi kalian harus berhati – hati atas apa yang kalian pernah lakukan.

Nah berikut ini adalah hal sepele yang berujung petaka tanpa Anda sadari selalu ada disekitar Anda. Diantaranya :


1. Tumor otak karena suka bertelephone

Peristiwa mengenaskan ini di alami oleh seorang gadis cantik yang bernama Samantha Miller, gadis ini mengalami tumor otak akibat kebiasaan menghabiskan waktu berjam-jam berbicara ditelephone genggamnya.

3 Hal Sepele yang Berujung Petaka

Kurang dari setahun setelah membeli ponsel Samantha mulai mengeluh sakit kepala, telinga berdenging, dan wajah mati rasa. Dokter mendiagnosis gejala itu karena tumor otak ganas.

Menurut orang tua Samantha, putri mereka tidak pernah menjauh dari telephone genggamnya tersebut, untuk menelphone teman – teman dan kekasihnya. Samantha  bisa menghabiskan uang ratusan poundsterling perbulan, untuk mengisi kartu telephonennya.

Hingga suatu ketika putrinya sering merasakan sakit kepala, dan kondisinya memburuk sangat cepat, dan kemudian Samantha menjalankan pengangkatan tumor dan menjalankan fisioterapi.

Namun setahun kemudian gejala yang sama seperti dahulu ia rasakan kembali, setelah dilakukan penelitian terhadap gadis itu, diketahui phonesel Samantha Miller, memiliki antena yang biasa diletakan didaerah kepala dimana tumor muncul, memegang telephone begitu dekat dengan telinga, bisa membuat radiasi langsung ke otak.

Tags Unik

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel