Jatuhkan Mental Lawanmu di Point Blank dengan 4 Cara Berikut ini

24 Mar 2016 15:19 9659 Hits 1 Comments
Cara menghancurkan mental lawan saat bermain Point Blank.

Halo sahabat plimbi, sudah lama nih saya gak nulis lagi, kesempatan kali ini saya akan memberikan cara menghancurkan atau menggoyahkan mental lawan, saat bermain game Point Blank.

Mungkin Anda para gamer sudah tahu dan tidak asing lagi dengan game Point Balnk yang termasuk kedalam jenis game FPS ( First Person Shooter) ini. Game yang dimainkan oleh semua kalangan baik anak – anak, remaja, bahkan orang tua pun ada yang bermain game ini.

Karena game Point Blnak ini adalah salah satu game yang sangat memacu adrenalin, dan manfaat yang bisa diambil dari game ini yaitu Anda akan lebih fokus, memiliki respon yang baik, belajar sabar, berfikir cepat, dan meingkatkan kedisiplinan. Karena game ini seperti perang pada umumnya.

Nah kali ini saya akan membahas 4 cara menghancurkan mental lawan saat bermain Point Blank.

 

1. Memiliki pangkat yang lebih tinggi

Cara Menghancurkan Mental Lawan Dalam Bermain Point Blank

Setiap pemain Point Blank pasti memiliki pangkat yang berbeda-beda, dan ketika akan memulai sebuah pertempuran, pasti Anda akan menemukan pangkat yang berbeda. Nah biasanya kebanyakan gamer point blank pasti memilih patner atau Tim yang memiliki pangkat lebih tinggi.

Karena selain jam terbangnya yang sudah tinggi, pasti mahir dalam bermain. Nah jika Anda melihat pemain seperti itu, maka Anda bisa meilihat pemain itu sangat tidak percaya diri. Lebih baik Anda tidak satu tim dengannya karena akan menjadi beban dalam permainan.

 

2. Menggunakan Karakter Full Cash

Yang kedua yaitu Anda harus menggunakan karakter full cash, artinya Anda harus membeli kebutuhan untuk bermain seperti senjata, Hollow, QC, HG, dan lain sebagainnya. Seperti gambar di bawah ini.

Cara Menghancurkan Mental Lawan Dalam Bermain Point Blank

Karena Jika Anda menggunakannya pasti lawan Anda hanya memunyai 2 pilihan yaitu menjadi patner anda, atau pergi dari room Anda, karena sudah menyerah dan yakin tidak bisa mengalahkan Anda.

 

3. Bermain Rush Atau Tanpa Rem

Cara Menghancurkan Mental Lawan Dalam Bermain Point Blank

Jika telah memulai pertempuran bermain game Point Blank, bermainlah secara Rush atau terus maju tanpa berhenti, karena hal ini bisa memudarkan mental lawan, apalagi jika Andamenggunakan karakter dan item yang full, maka lawan tidak akan menjaga daerah yang telah Anda lewati.

Karena takut bertemu Anda lagi, serta takut cacat ( banyak mati ) , pasti Anda bertanya-tanya benar ga yah... jika Anda tidak percaya maka saksikan video ini...

 

4. Serang musuh secara bersama – sama

Cara Menghancurkan Mental Lawan Dalam Bermain Point Blank

Biasanya jika bersama – sama seperti ini pasti Anda tergabug dalam satu clan, atau satu tim, karena jarang sekali para pemain serentak bermain rush ke area yang sama.

Biasanya yang bermain rush bersama – sama ini dilakukan ketika bermain di Server Clan, jadi server yang khusus memiliki clan saja, jadi Anda harus harus mencoba cara ini agar musuh mental musuh Anda buyar, seperti Video di baha ini.

 

Kesimpulan

Sebenarnya cara ini telah saya coba dan berhasil, tapi semua ini tergantung kepada kalian, mau mencobanya atau mengabaikannya, serta dalam bermain point blank yang paling di butuhkan adalah kekompakan, bukan hanya skill individu saja, semoga cara ini bisa membantu Anda.

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel