Kisah Mengerikan dibalik Karakter Hello Kitty dan Masha And The Bear

8 Oct 2015 15:38 274230 Hits 0 Comments
film kartun atau animasi ini memiliki kisah mengerikan dibalik filmnya yang memukau,

Film kartun atau film animasi anak – anak selalu di dominasi dengan karakter – karakter yang lucu, ada yang menyerupai hewan lucu, ada juga yang mneyerupai putri kerajaan yang cantik dan baik.

Tapi bagaimana jika karakter film kartun atau animasi ini memiliki kisah mengerikan dibalik filmnya yang memukau, dan inilah kisah mengerikan dari karakter film kartun dan animasi.


1. Hello kitty

Kisah Mengerikan dibalik Karakter Hello Kitty dan Masha And The Bear

siapa yang tidak kenal dengan karakter kucing, yang satu ini, ialah Hello Kitty. Berbulu putih dengan tubuh yang mungil, mampu membuat orang yang melihatnya menjadi gemas dan jatuh cinta.

Tapi dibalik rupanya yang lucu, hello kitty memiliki kisah yang menyeramkan, legenda menyatakan bahwa hello kitty pertama kali di buat 1970, oleh seorang ibu di cina.

Ibu ini memiliki seorang anak perempuan yang memiliki penyakit kangker di mulut, sang ibu mencari rumah sakit yang bisa menyembuhkan penyakit anaknya ini, namun tidak ada satupun rumah sakit yang sanggup menyembuhkan penyakit itu.

Sang ibu sangat pantang menyerah untuk mencari cara agar penyakit anaknya bisa di sembuhkan, sang ibu sering pergi ke gereja untuk berdo’a agar anaknya di beri kesembuhan. Kemudian sang ibu putus asa karena usahanya selama ini tidak membuahkan hasil.

Akhirnya sang ibu pergi menemui iblis, meminta agar anaknya bisa sembuh dari sakit kangker yang dideritanya, lalu sang ibu membuat perjanjian dengan sang iblis, yaitu harus membuat karakter iblis yang dapat di terima oleh semua orang.

Demi sang anak, ibu ini pun menuruti perintah iblis, saat sang anak sembuh, sang ibu mendirikan sebuah perusahaan mainan yaitu hello kitty. Di Cina kitty memiliki arti yang berbeda yaitu devil, dan dalam karakter hello kitty tidak memiliki mulut.

Yang menunjukan dari anak sang ibu yang mengidap penyakit kangker mulut, sedangkan telingan yang berdiri dan runcing, adalah menggambarkan sebuah tanduk,  hal ini yang menyebabkan hello kitty disebut sebagai putri iblis.


2. Masha and Teh Bear

Kisah Mengerikan dibalik Karakter Hello Kitty dan Masha And The Bear

Film masha and the bear adalah film kartun  yang diambil dari kisah nyata 21 tahun silam, karakter perempuan ini yang bernama masha, mampu menarik perhatian penonton, tidak hanya dari kalangan anak kecil, tapi orang dewasa juga sangan menyukai karakter yang satu ini.

Kehidupannya bersama seekor beruang dan tingkah lucunya, selalu membuat orang yang menontonya merasa gemas.

Namun bagaimana jika cerita lucu dari masha and the bear, terdapat kisah kelam seorang anak perempuan, film marha ini dibuat untuk mengenag seorang anak perempuan yang tewas dimakan beruang sirkus yang kelaparan.

Diceritakan bahwa anak perempuan itu menyukai pertunjukan sirkus, dan meminta orang tuanya untuk melihat pertunjukan sirkus, disana anak perempuan tersebut melihat banyak sekali pertunjukan, namun masha lepas dari pengawasan orangtuanya.

Masha mengendap – endap memasuki tempat, yang ternyata tempat tersebut adalah sebuah kandang beruang yang kelaparan. Tragisnya masha dimakan oleh beruang itu, karena despresi berat orangtua masha bunuh diri.

Dalam film masha and the bear, tidak diperlihatkan peran orang tua dari masha, sebaliknya karakter beruang dibuat untuk menghormati masha, yang sangat menyukai beruang sirkus.

Dan terdapat karakter panda, yang menandakan bahwa karakter tersebuat adalah sepupu masha dari Cina, karena masha dan sepupunya selalu bertengkar dalam hal apapun.

Serta karakter pinguin yang menandakan sebagai sodara masha yang masih hidup sampai saat ini, dan dialah yang membuat cerita masha and the bear ini.

 

Tags

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel