Benda yang Dianggap Angker di Dunia

23 Sep 2015 15:27 3387 Hits 0 Comments
Banyak sekali benda di dunia ini yang menyimpan sejarah, tapi ada juga benda yang dianggap angker.

Banyak sekali benda di dunia ini yang menyimpan sejarah, tapi ada juga benda yang dianggap angker.
Yang dimana benda ini menyimpan misteri, dan keangkeran tersendiri yang mungkin sangat sulit diterima oleh pemahaman, dan akan sehat.

Dan benda – benada inipun masih tersimpan rapi, untuk dipamerkan di tempat museum, dan inilah benda yang dianggap Angker di dunia.

 

1. Kertas puisi Tomino

Benda yang Diiangap Angker di Dunia

Di jepang terdapat sebuah puisi yang sangat menyeramkan, yaitu puisi Tomino. Puisi yang berjudul "Tomino no Jigoku" atau "Neraka Tomino" ini berisikan lirik – lirik megerikan.

Siapapun orang yang membacakan puisi ini dengan suara lantang dan keras, konon kematian akan menghampiri orang yang membaca puisi tomino itu.

Asal mulanya puisi Tomino ini, tomino berasal dari kisah gadis kecil yang terlahir tidak sempurna, suatu hari gadis kecil ini membacakan puisi ini kepada  orangtuanya, sehingga membuat orangtunya marah.

Lalu gadis kecil itu, dihukum, dan setelah beberapa hari gadis kecil ini pun mati secara tidak wajar. Dan menjadi bahan pembicaraan warga sekitar, Semenjak kejadian ini barang siapa yang membaca puisi tersebut, berarti sudah siap untuk mati.

 

2. Cermin antik yang angker

Benda yang Diiangap Angker di Dunia

Pada umumnya cermin digunakan hanya sebagai alat untuk pantulan bayangan sendiri.  Tapi tidak untuk cermin yang satu ini, cermin antik ini ditemukan oleh Joseph Birch, dan Sotiris Charalambous, saat pemilik cermin membuangnya bulan November 2012 lalu.

Semenjak cermin ini dipasang, di kamar mereka,  banyak sekali hal yang terjadi, Sotiris sering terbagun malam hari dan suka berteriak, karena dadanya seperti ada yang menusuk.

Semntera Joseph sering melihat bayangan hitam dari cermin tersebut, dan badannya sering menggigil panas dingin, terus sering ada bekas cakaran merah di badannya. Karena kejadian ini Josheph dan Sotiris menjual cermin ini di internet seharga €100.00 atau seharga Rp. 1.500.000,00.

 

3. Cincin terkutuk

Benda yang Diiangap Angker di Dunia

Sebuah cincin dari peradaban Roma kuno ini, di tampilkan di pameran inggris dengan koleksi yang tidak biasa, karena cincin yang terbuat dari emas, sering disebut sebagai cincin terkutuk.

Dilingkaran cincin terdapat tulisan latin yang bertuliskan “Senicianus”, yang berarti hidup bahagia bersama Tuhan. Selain tulisan juga terdapat gambar Dewi Venus, dibagian tengah cincin.

Dan memiliki berat sekitar 12 gram dan diperkirakan cincin ini sudah ada dari abad ke – 4. Alasannya cincin ini terkutuk karena dipercaya berhubungan dengan artefak yang ditemukan di Kuil Roma.

Artefak tersebut bertulikan nama seorang pria silvianus yang telah menghilangkan cincin ini, dan seorang penulis artefak meminta agar mengutuk silvianus supaya mengembalikan cincin tersebut ke kuil.

 

4. Kursi Keramat

Benda yang Diiangap Angker di Dunia

Pada tahun 1702, ada seorang pembunuh yang bernama Thomas Busby yang diponis dengan hukuman gantung.

Sebelum dieksekusi ia meminta sebuah permintaan terakhir yaitu untuk makan disebuah restoran, saat itulah ia mengucapkan sebuah sumpah, bahwa akan ada kematian mendadak jika duduk di tempat  ia duduk saat direstoran.

Banyak orang yang menunjukan keberaniannya untuk duduk di kursi itu, tapi karena keberaniannya, orang itu pun tewas.

Melihat banyaknya korban yang berjatuhan pemilik restoranpun menyerahkan kursi ini kepada musium pada tahun 1972.


Benar tidaknya benda tersebut telah dikutuh, hanya Anda yang bisa menjawab, semoga bermanfaat.[AS]

 

Tags hantu

About The Author

Asep Sovian 52
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel