4 Film Horor yang Diambil Dari Kisah Nyata

11 Sep 2015 14:56 5814 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
film horor merupakan salah satu film yang sangat di gemari bahkan memiliki jutaan follower.

Dari semua film yang telah beredar di tanah air, film horor merupakan salah satu film yang sangat di gemari bahkan memiliki jutaan follower.

Karena film horor sangat digemari bagi semua kalangan baik itu anak – anak, remaja, bahkan dewasa, apalagi film horor yang nyata akan keberadaan tempat dan sejarahnya.

Tapi apakah Anda tau film apa saja yang diambil dari kisah nyata ? disini saya akan menjelaskan film horor yang diambil dari kisah nyata, diantaranya.

 

1. Kereta Sean Manggarai

4 Film Horor yang Diambil Dari Kisah Nyata

Film Kereta Sean Manggarai merupakan salah satu film yang di ambil dari kisah nyata, film ini dirilis pada tahun 2009, yang disutradarai oleh Nanang Istiabudi.

Film ini menceritakan tentang lima orang anak sekolah (Rey, Fajar, Fifi, Dado, dan Key) yang akan berlibur ke daerah Jawa Barat, namun keberangkatan agak tersendat karena Dado harus mencari sepupunya yang tidak kunjung pulang setelah berlibur di bogor.

Lalu mereka pun pergi untuk mencari sepupu Dado, awal perjalanan terlihat mudah, tapi perjalanan malah membawa mereka kesebuah jalan buntu yang menyesatkan. Dan kejadian anehpun mulai bermunculan.

Mereka pun pergi untuk mencari pertolongan, hingga sampailah di sebuh Stasiun kerata, karena panik mereka pun menaiki kereta yang ada di stasiun itu, padahal sudah diperingati oleh temannya agar tidak naik kereta di malam Jum’at pas tengah malam.

Karena itu adalah kereta hantu, dan siapapun yang masuk ke kereta hantu itu, akan menjadi penghuni kereta. Cara untuk keluar dari kerata itu, salah satu dari mereka harus ada yang menjadi tumbal.

 

2. Hantu Jembatan Anconl

4 Film Horor yang Diambil Dari Kisah Nyata

Film Hantu Jembatan Anconl ini merupakan sebuah film horor Indonesia yang rilis pada tahun 2008, Film ini di sutradarai oleh Arie Azis.

Hantu Jembatan Ancon ini menceritakan seorang mahasiswa yang bernama Nikko, yang telah bertunangan dengan Donna. Merakapun menjalani hubungan dengan baik – baik saja, tiba pada hari itu Nikko bertemu dengan seorang waiters bernama Livi di sebuah cafe.

Hingga Nikko pun memutuskan untuk selingkuh dengan Livi, dan Livipun tidak tau bahwa Nikko sudah bertunangan, suatu hari Livi hamil dan meminta pertanggung jawaban dari Nikko.

Karena tidak bisa menerima kenyataan, Nikko tidak sengaja membunuh Livi, dan membuang mayatnya di atas jembatan ancol, lalu arwah Livi terus menghantui Nikko.

 

3.Lawang Sewu – Dendam Kuntilanak

4 Film Horor yang Diambil Dari Kisah Nyata

Hantu Lawang sewu ini Merupakan film indonesia yang dirilis pada tahun 2007 dan di sutradarai oleh Arie Azis.

Hantu Lawang Sewu ini menceritakan Sekelompok Remaja SMA, yang akan berlibur dari jakarta menuju semarang, untuk menggelar pesta kelulusannya.

Lalu merekapun pergi ke semarang dan mampir ke sebuah diskotik, awalnya liburanpun sangat menyenangkan tapi ketika mereka hendak pulang sambil mabuk dengan menggunakan kendaraan, salah satu teman laki-laki mereka ada yang ingin buang air kecil.

Lalu berhentilah di gedung lawang sewu dan akhirnya ketiga temannya pun ikut turun karena ingin buang air kecil juga, mereka berlomba-lomba untuk menunjukkan siapa yang kencingnya paling jauh, kebetulan mereka kencing di depan gedung lawang sewu.

Dan teman perempuannya pun ingin kencing juga, dia mencari tempat untuk kencing yang akhirnya masuk kedalam gerbang gedung lawang sewu, setelah teman – temannya menunggu perempuan yang kencing tersebut, tapi tidak muncul juga dan akhirnya merekapun mecari temannya di dalam gedung lawang sewu.


 4. Hantu Jeruk Purut

4 Film Horor yang Diambil Dari Kisah Nyata

Hantu jeruk purut merupakan film yang di rilis pada tahun 2006 dan disutradarai oleh Koya Pagayo.

Hantu Jeruk Purut ini menceritakan tentang tiga remaja yang pulang dari klub malam dan pulang melalui kuburan yang bernama TPU  Jeruk Purut.

Disana banyak isu tentang penampakan hatu pastor  kepala buntung, dan hanya bisa dilihat oleh sekelompok orang yang berjumlah ganjil, dan mengelilingi komplek perkebunan sebanyak tujuh kali.

Setelah selesai melakukannya ketiga remaja tidak melihat sesosok hantu, malah benda – benda yang ada disekitarnya mulai bergerak kearah mereka dan membuat ketiganya mati dengan tragis.

 

Tags hantu

About The Author

Asep Sovian 52
Expert

Asep Sovian

Bismillah

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel