5 Tempat Yang Di Sukai Hantu

7 Sep 2015 17:03 3572 Hits 0 Comments
Hantu merupakan makluk dari golongan bangsa setan, yang kerjanya menggangu

Hantu merupakan makluk dari golongan bangsa setan, yang kerjanya menggangu dan mengajak manusia agar ikut kepada perintahnya, ternyata hantu pun memiliki tempat kediaman, layaknya makhluk hidup lainnya.

Tempat kediaman para hantu tersebut sering di sebut sebagai tempat yang sakral atau angker, karena jika manusia melewati atau diam di tempat tinggal hantu, maka akan ada sesuatu yang berbeda yang akan menimpa manusia tersebut.

Dan ini lah tempat yang sering dijadikan sebagai sarang atau rumah bagi para hantu, diantaranya.


 
1. Tubuh Manusia

Ternyata manusia merupakan salah satu wadah tempat tinggal hantu atau setan, tidak menutup kemungkinan hantu itu sedang ada di dalam diri kalian saat ini, sedang berusaha menggajak agar manusia mau melakukan apa  yang hantu itu inginkan,

Dan inilah ciri – ciri hantu itu ada dalam tubuh manusia diantaranya, manusia yang sedang di kendalikan oleh hantu akan mudah marah, mudah tersinggung, suka mengadu domba, munafik, iri kepada orang lain, suka membicarakan aib orang lain, dan lain lain.

Tapi tenang saja, ada caranya untuk mengusir hantu itu dari tubuh manusia, dengan cara manusia itu harus selalu mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa, menyesali perbuatan yang telah di lakukannya, dan memperbaiki diri agar tidak melakukan hal – hal yang hantu perintahkan.

 

2. Tempat Kotor

Tempat yang di sukai selanjutnya adalah tempat yang kotor, tempat yang sering kotor dan disukai oleh para hantu adalah kamar mandi, kamar tidur, garasi, gudang penyimpanan barang, dan dapur.

Jadi jika anda termasuk orang yang malas dalam membersihkan tempat – tempat yang telah di sebutkan diatas, siap – siap saja tempat tinggal anda menjadi tempat tinggal hantu, karena menurut hantu tempat kotor  adalah tempat yang nyaman untuk di diami atau dihuni.

 

3. Benda Antik / Unik

Hantu sangat menyukai benda – benda yang antik atau unik, yang sudah memiliki umur yang cukup lama, contohnya seperti Keris, yang sudah di jaga sejak jaman kerajaan, ataupun liontin.

Jika anda memiliki barang antik, lebih baik tanyakan dulu sejarahnya, dan apakah ada penunggu di dalam benda tersebut. Karena jika benda itu di pegang atau di salah gunakan, akan mengakibatkan keburukan.

 

4. Tempat Maksiat

Tempat maksiat merupakan tempat kesukaan hantu untuk tinggal ataupun bermain, tempat maksiat adalah tempat yang paling disukai hantu,karena tempat maksiat tersebut merupakan pasar bagi para hantu.

Jangan sampai tempat anda di jadikan tempat maksiat, karena bisa menjadi pasar bagi para hantu.

 

5. Kawasan Berbahaya

kawasan berbahaya merupan tempat yang disukai bagi para hantu, biasanya tempat atau kawan yang berbahaya memiliki tingkat kecelakaan yang besar, dan biasanya hantu yang sering menggagu adalah pocong, kuntilanak, genderuwo, dan wewe gombel.

 

Tempat diatas merupakan tempat yang paling suka di huni oleh para hantu, benar tidaknya hanya anda sendiri yang bisa menilai, jika anda tidak percaya anda bisa mencobanaya dengan cara melalkukan ke 5 tips diatas.

Dan inilah video hantu,  tempat yang yang dirukai oleh hantu.

[AS]

 

Tags hantu

About The Author

Asep Sovian 54
Expert

Asep Sovian

Bismillah
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel