Samsung PN51E550 - Samsung TV Plasma di Kelas Mid-range dengan Fitur High-end

11 Dec 2012 20:00 3180 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Samsung TV plasma PN51E550D1 adalah televisi plasma HDTV di kelas mid-range dari perusahaan yang mungkin saja menjadi perusahaan yang paling ambisius di dunia elektronik terutama TV dan handphone.

Samsung TV plasma PN51E550D1 adalah televisi plasma HDTV di kelas mid-range dari perusahaan yang mungkin saja menjadi perusahaan yang paling ambisius di dunia elektronik terutama TV dan handphone. Ketika E550 tidak memiliki tAnda untuk masuk ke kelas High-end, namun televisi ini membawa fitur Smart TV yang secara rapi dibungkus dengan rapi pada harga $1.199 atau setara dengan harga 11 jutaan.

Dengan harga yang telah disebutkan, Anda akan mendapatkan televisi yang memiliki kemampuan untuk mengakses internet, kemampuan efek 3D, dan performa gerakan yang telah terimprovisasi yang mana merupakan seri penyempurna dari E530.

Desain

Pada pandangan pertama, Samsung E550 ini sudah menunjukkan ciri khas yang menAndakan bahwa televisi ini merupakan televisi plasma, yang ciri-ciri tersebut di antaranya, benar benar rata, panel layar berbentuk persegi panjang, dan berdiri tegap. Tapi jika Anda memeriksanya dengan dekat Anda akan mendapati bahwa Samsung menerapkan desain yang sangat halus kepada televisi ini, dan memiliki karakteristik tersendiri untuk desainnya. Penyangga dari televisi ini dilapisi dengan bahan dari kaca, dan terlihat glossy. Kaca ini kemudian akan bisa Anda temukan hingga bagian leher dari penyangga televisi ini, yang bisa Anda lihat ketika Anda memutar televisi ini sebesar 25 derajat.

Sama seperti TV plasma Samsung lainnya di tahun 2012, kontrol pada televisi ini bisa Anda temukan di sekitar identitas nama Samsung yang terletak pada sisi kiri bawah bezel. Port E550 bisa Anda temukan di bagian belakang sebelah kiri dari televisi ini, berorientasi dengan cara menghadap ke belakang dan sisi yang menghadap. Ini merupakan satu set up stAndar untuk Samsung dan perusahaan ini memang selalu mempertimbangkan antara keseimbangan antar bentuk dan fungsi dengan begitu banyak produk TV yang mereka luncurkan.

Konektivitas

Samsung E550 menawarkan tempat port stAndar yang terletak di bagian belakang dan sisi dari televisi ini. Sama seperti peraturan pada televisi plasma lainnya, pada sisi televisi ini akan diisi oleh port untuk USB dan HDMI yang memang sering digunakan yang mana masing-masing terdiri dari dua port USB dan dua port HDMI.

Jika beralih ke bagian belakang televisi ini Anda akan menemukan pilihan kolektivitas tradisional semi Permanent. E550 memiliki input untuk kabel ethernet (LAN), DVI (PC) audio, HDMI ketiga, port EX-LINK untuk melakukan update layanan, komponen untuk A / V, dan jack untuk koneksi kabel atau antena. Port output audio digital termasuk jalan keluar untuk suara surround sound System.

Termasuk kemampuan untuk bisa diputar yang menawarkan akses yang cukup mudah untuk pergi ke berbagai pilihan konektivitas yang akan memuaskan sebagian besar para pengguna. Namun jika Anda berpikir bahwa inputan yang ditanamkan oleh Samsung ke dalam televisi ini tidak mencukupi, maka Anda bisa mencari input yang lebih banyak pada Samsung Series 8.

Efek 3D

Ada dua cara untuk mengakses atau menggunakan konten 3D pada televisi yang diproduksi oleh Samsung ini. Yang pertama adalah melalui "HD” atau "Full” 3D, di mana pemutar Blu-Ray dengan kemampuan mengirim sinyal 3D ke TV melalui kabel HDMI dan, dan efek 3D akan dipicu secara otomatis. Ini adalah hal yang dianggap efek 3D berjalan secara penuh, dan merupakan hal yang paling dekat dengan IMAX 3D yang tersedia di dalam rumah Anda.

Pilihan kedua adalah menggunakan konversi 2D-to-3D. Ini merupakan pengaturan yang mengubah konten 2D menjadi konten 3D. Fitur ini tidak memberikan pengalaman 3D yang penuh seperti halnya fitur yang pertama, namun tidak memiliki masalah dengan crosstalk. Bukan cara yang buruk untuk menikmati fitur 3D tanpa investasi dalam pemutar Blu-ray.

Kedua pengaturan ini terlihat sangat baik pada kamera 3D yang disediakan pada paket penjualannya dan Anda bisa mengatur kedalaman efek 3D Anda menggunakan 3D menu yang juga bisa Anda akses di dalam televisi ini.

Kesimpulan

Ketika di luar sana tersedia bermacam-macam TV plasma dengan kinerja yang sangat baik, E550 merupakan salah satu pilihan solid yang bisa Anda pilih untuk menghadirkan multimedia di dalam rumah Anda tanpa harus membelanjakan banyak uang untuk menghibur diri Anda. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel