Daftar Situs Download Game PC Gratis

18 Dec 2012 19:00 8284 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Para gamers, kali ini Plimbi akan membagikan situs download game PC yang gratis. Situs download game PC ini bagi Plimbi merupakan situs-situs yang recommended karena didalamnya terbagi dalam berbagai kategori dan juga game yang ditawarkannya tidak kalah menarik dengan game-game premium seperti dari EA Games.

Para gamers, kali ini Plimbi akan membagikan situs download game PC yang gratis. Situs download game PC ini bagi Plimbi merupakan situs-situs yang recommended karena didalamnya terbagi dalam berbagai kategori dan juga game yang ditawarkannya tidak kalah menarik dengan game-game premium seperti dari EA Games.

Situs-situs ini tidak hanya dari situs luar, tetapi terdapat juga situs lokal yang membagikan game-game gratis yang rasanya cukup memberikan kepuasan kepada Anda para pecinta gamers. Simaklah beberapa situs download game PC berikut ini.

Game House

Anda pasti setuju jika Game House adalah salah satu situs download game gratis yang populer. Situs game ini sangat menarik dan juga sudah dikenal oleh orang banyak, sebut saja Insaniquarium, Feeding Frenzy, Hamsterball, Air Strike, Zuma, dan lain-lain. Tidak hanya gratis, pada Game House inipun terdapat banyak game yang berbayar, jadi Anda harus pintar-pintar memilih game yang gratis dan sesuai dengan pilihan Anda. Selain untuk PC, Game House menyediakan games untuk Mac, iPhone, iPod, iPad, Android, dan juga online games. Klik link ini untuk langsung menuju ke halaman utama Game House.

My Play City

Tidak berbeda jauh dengan Game House, My Play City pun menyediakan berbagai macam game gratis dan berbayar. Game seperti Farm Frenzy dan Jewel Quest merupakan game andalan untuk PC maupun online games dan mobile game dari situs ini. Terdapat 20 kategori game yang bisa diunduh dan dimainkan langsung pada situs My Play City. Tampilan situs ini terbilang simple dan memudahkan Anda untuk mencari dan juga mengunduh game yang akan Anda mainkan. Klik link ini untuk menuju situs resminya.

Gametop

Nah, untuk yang situs ini semua gamenya benar-benar gratis dan menarik untuk dimainkan. Ukuran game yang Anda unduh situs ini tidak terlalu besar dan memberatkan quota internet Anda, selain itu proses pengunduhannya terbilang cepat karena menggunakan server sendiri. Meskipun kategori gamenya tidak sebanyak Game House dan My Play City, tetapi game-game di Gametop rata-rata mengadopsi jenis game premium. Klik link ini untuk mengakes situsnya.

Portable Gamez

Berbeda dengan 3 situs sebelumnya, situs ini menyediakan game dari berbagai kategori dan juga istimewanya Anda tidak perlu menginstall game-game tersebut, tetapi cukup langsung dimainkan karena game-game di sini sudah berbentuk portable. Games yang disediakan bukan hanya game-game ringan, tetapi game berat pun banyak sekali, contohnya SNIPER: Ghost Warrior yang ukurannya sebesar 1.5GB dan terbagi atas 8 part. Sayangnya, game-game di sini terdapat beberapa link yang sudah tidak berlaku dan juga file yang sudah dihapus oleh file hosting. Klik di sini untuk langsung menuju halaman utama Portable Gamez.

Ganool

Situs ini terkenal karena menyediakan banyak sekali film-film yang dapat diunduh, tetapi banyak juga game yang tersedia pada situs ini. Mulai dari action game hingga simulation tersedia di situs ini, game yang lawas hingga yang terbaru pun ada di sini. Contohnya saja Pro Evolution Soccer 2013 dan Call Of Duty : Black Ops II ada di situs ini. Semua yang disediakan oleh situs ini gratis dan terdapat banyak server jika salah satu link yang diunduh mati. Klik link ini untuk menuju halamannya.

Selain dari situs-situs yang disebutkan di atas, masih sangat banyak sekali situs game yang Plimbi bagikan tetapi tidak bisa di-review satu persatu. Berikut adalah situs-situs game PC gratis yang bisa Anda kunjungi.

[PNJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel