Cara Membuat Ramuan Tradisional di Rumah Sendiri dengan Bantuan Aplikasi Android

10 Nov 2012 15:00 4277 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Jenis pengobatan traditional atau meracik obat traditional sendiri semakin popular belakangan ini karena dinilai relative lebih aman dibandingkan obat-obatan biasa yang mengenadung unsur kimiawi yang bisa saja memiliki efek samping seperti alergi. Oleh karena itulah sekarang ini banyak tersedia buku-buku yang menjelaskan **cara membuat ramuan tradisional** sendiri di rumah. Bagi Anda yang ingin menemukan berbagai resep obat traditional dengan cepat dan tentu saja murah berikut beberapa aplikasi gratis Android yang menyediakan resep obat traditional.

Jenis pengobatan traditional atau meracik obat traditional sendiri semakin popular belakangan ini karena dinilai relative lebih aman dibandingkan obat-obatan biasa yang mengenadung unsur kimiawi yang bisa saja memiliki efek samping seperti alergi. Oleh karena itulah sekarang ini banyak tersedia buku-buku yang menjelaskan cara membuat ramuan tradisional sendiri di rumah. Bagi Anda yang ingin menemukan berbagai resep obat traditional dengan cepat dan tentu saja murah berikut beberapa aplikasi gratis Android yang menyediakan resep obat traditional.

Self Cure (Home Remedies) Berbagai tanaman yang ada di rumah Anda pastinya memiliki manfaatnya sendiri dan melalui aplikasi Self Cure inilah akan membantu mengupas segala manfaat dari tanaman obat traditional yang ada di rumah Anda. Tidak hanya sekedar menyediakan resep obat traditional saja tetapi juga menyediakan informasi mengenai gejala-gejala dari beberapa penyakit, penyebabnya dan tentu saja cara menyembuhkannya dengan cara membuat ramuan traditional dan perawatan lainnya yang diperlukan ketika sakit. Tidak hanya menyediakan resep obat-obatan traditional untuk menyembuhkan penyakit, aplikasi Self Cure juga menyediakan resep-resep kecantikan alami seperti mengobati jerawat dan mengatasi rambut rontok sampai tips diet alami yang pasti aman untuk tubuh. Jika ingin mengunduhnya klik di sini 

Doctor at Home Salah satu keuntungan dari membuat obat traditional sendiri di rumah adalah menghemat biaya Anda untuk pergi ke dokter dan membeli obat di apotik. Tentunya dengan catatan jika Anda hanya mengalami penyakit yang cukup ringan seperti batuk, pilek atau sakit perut. Aplikasi Doctor at Home akan menjadikan Android Anda sebagai dokter pribadi di rumah Anda. Untuk memudahkan Anda mengenali jenis-jenis tanaman obat maka aplikasi ini juga menyediakan gambar dari tanaman obat tersebut sehingga Anda tidak akan salah meracik obat nantinya. Perlu diingat bahwa segala informasi di Doctor at Home jangan dijadikan sumber primer akan kesehatan karena tetap saja nasihat dari dokter ahli lebih penting. Untuk mengunduhnya silahkan klik di sini. 

Home Remedies Aplikasi Home Remedies dari ProThoughts ini menyediakan berbagai resep obat tradisional yang aman dan berguna untuk mengobati penyakit-penyakit ringan yang sering diderita oleh orang seperi batuk dan pilek. Cara-cara membuat ramuan tradisional di aplikasi ini juga mudah diikuti dan pastinya terjamin 100% asli obat herbal karena Anda sendiri yang membuatnya. Kelebihan mengkonsumsi obat-obatab tradisional buatan sendiri juga sangat berguna bagi anak-anak karena di usia perkembangan mereka tidaklah baik untuk mengkonsumsi obat-obatan kimiawi yang bisa memicu reaksi kekebalan tubuh yang berlebihan sehingga nantinya ia akan membutuhkan obat dengan dosisi yang lebih tinggi. Untuk mengunduhnya klik di sini 

Ayurveda Book Masyarkat Indonesia sangatlah beruntung karena memiliki iklim tropis yang memungkinkan untuk menanam beragam tanaman obat traditional dan rempah-rempah. Pengobatan traditional Indonesia juga biasanya dipengaruhi oleh pengobatan traditional Cina dan India sehingga tidak heran jika ada tanaman obat asli Cina atau India ditemukan di resep obat traditional Indonesia. Aplikasi Ayurveda Book merupakan aplikasi yang berisi berbagai resep obat traditional khas Hindustan sehingga jangan heran jika ketika menggunakan aplikasi ini Anda akan banyak menemui kata-kata dalam bahasa India. Aplikasi Ayurveda Book dari MNPINFOTECH ini berisi lebih dari 50 tanaman herbal lengkap dengan detailnya termasuk efek samping yang mungkin terjadi. Untuk mengunduhnya silahkan klik di sini. 

Immunity Booster Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan pepatah bahwa "Lebih baik mencegah daripada mengobati”. Ungkapan seperti ini memang benar adanya karena sekarang ini biaya pengobatan cukuplah mahal teruatam di kota-kota besar ditambah lagi jika Anda sakit pastinya akan ada banyak hal yang terbengkalai seperti pekerjaan karena Anda harus mendapat istirahat yang cukup. Oleh karena itulah meningkatkan daya tahan tubuh sangatlah penting. Resep obat tradisional sebenarnya tidak hanya digunkan untuk mengobati penyakit karena beberapa tanaman herbal dan buah-buahan memiliki kandungan untu meningkatkan daya tahan tubuh.

Aplikasi Immunity Booster dari ProThoughts ini akan membantu Anda memilih-milih tanaman herbal atau buah-buahan apa saja. Seperti wortel yang dapat meningkatkan ketajaman penglihatan Anda atau buah apel yang terkenal akan kandungan super yang dimilikinya dan semua informasi itu biasa Anda dapatkan di aplikasi Immunity Booster. Untuk mengunduhnya silahkan anda klik di sini [FJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel