Adobe Flash Player - Aplikasi Flash Player dengan Layanan Grafis Menarik untuk Perangkat Android

7 Mar 2012 18:00 7851 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda pengguna Android, untuk mendapatkan tampilan *web* yang dapat memutar *file* video atau flash secara langsung Anda perlu meng-*install* **aplikasi flash player pada perangkat Android Anda karena kebanyakan perangkat Android tidak didukung kemampuan untuk memainkan *file* berformat flash.

Mungkin Anda sudah sering melihat tampilan web yang dapat memutar file video atau flash secara langsung. Bagi Anda pengguna Android, untuk melakukan hal tersebut Anda perlu meng-install aplikasi flash player pada perangkat Android Anda karena kebanyakan perangkat Android tidak didukung kemampuan untuk memainkan file berformat flash.

Dengan menggunakan aplikasi flash player, maka Anda bisa melihat tampilan web dengan berbagai efek flash. Salah satu aplikasi flash player yang Paseban rekomendasikan pada artikel kali ini yaitu Adobe Flash Player.

Adobe Flash Player merupakan aplikasi besutan Adobe Systems yang sangat berguna sekali, terutama untuk browsing Internet. Dengan menggunakan aplikasi flash player ini Anda bisa memutar file dengan format swf dan flv yang ada pada sebuah website atau blog. Anda juga akan mendapatkan berbagai fasilitas seperti game, video, aplikasi dan masih banyak lagi. Selain itu, Adobe Flash Player akan melengkapi pengalaman Anda dalam mengunjungi setiap web yang memiliki konten interaktif.

Manfaat dari aplikasi Adobe Flash Player di antaranya dapat memutar video di situs-situs sharing video seperti YouTube, dan Anda juga bisa memutar lagu MP3 dengan kode embed-nya, kemudian bisa memutar TV Online streaming.

Dengan menggunakan aplikasi flash player ini, Anda bebas mengakses konten web yang sama seperti pada desktop PC dari perangkat Android Anda kapanpun dan dimanapun Anda berada. Anda dapat browsing tanpa "kotak kosong” pada halaman web, dan tampilan web yang Anda dapatkan akan lebih menarik karena dapat menampilkan animasi flash.

Seiring banyaknya manfaat yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi Adobe Flash Player, tentunya penggunaan perangkat Android yang Anda miliki akan semakin menarik. Ada banyak hal yang bisa Anda lakukan dengan perangkat Android Anda. Jika Anda tertarik, Anda bisa mendapatkan aplikasi flash player ini di Google Play Store App secara gratis. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel