My Pregnancy Today - Software Kehamilan Android Gratis untuk Calon Ibu

8 Feb 2012 09:00 4302 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Makin banyak aplikasi Android gratis, makin banyak bantuan yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut. Sebagian memang banyak aplikasi yang sangat membantu tapi berbayar, namun ada juga developer aplikasi yang menyediakannya secara gratis yang bertujuan sama.

Makin banyak aplikasi Android gratis, makin banyak bantuan yang ditawarkan oleh aplikasi tersebut. Sebagian memang banyak aplikasi yang sangat membantu tapi berbayar, namun ada juga developer aplikasi yang menyediakannya secara gratis yang bertujuan sama, ingin membantu para penggunanya tanpa harus repot - repot merogoh kocek untuk sekedar mendapatkan sebuah aplikasi. Seperti software kehamilan Android yang akan Paseban bahas berikut.

Software kehamilan Android ini sangat membantu bagi para kaum hawa, apalagi yang baru saja menginjak kehamilan pertama. Software kehamilan Android ini bernama My Pregnancy Today. Para kaum hawa pasti akan merasa sedikit kebingungan dengan kehamilannya yang pertama, dan pada software kehamilan Android ini, Anda para ibu muda, akan mendapatkan sekedar pengetahuan tentang kehamilan pada saat-saat pertama. Dari aplikasi ini, Anda akan dapat mengetahui apa saja yang harus Anda lakukan, atau apa yang Anda tidak boleh kerjakan. Anda akan serasa memiliki 'guide' pribadi yang membimbing tentang segala sesuatu yang berkaitan dengan kehamilan.

Selain disuguhkan pengetahuan tentang masa masa kehamilan, software kehamilan Android ini juga akan menyuguhkan video tentang penjelasan janin yang Anda sedang kandung, apabila Anda merasa bosan atau letih dalam membaca keterangan yang diberikan oleh aplikasi ini.

Untuk memulai software kehamilan Android ini, Anda harus memasukkan atau menghitung tanggal jatuh tempo bayi Anda, untuk langsung melompat ke informasi yang paling relevan dalam kalender kehamilan. Kalendar kehamilan ini merupakan fitur dasar dari aplikasi ini dan menyertakan fitur minggu khusus update perkembangan tentang janin Anda, video, check list, dan masih banyak lagi tool yang berguna bagi Anda yang sedang mengalami masa kehamilan.

Anda akan lebih banyak berinteraksi dengan tab Check List yang mencangkup lebih dari 40 tips setiap minggunya yang diberikan oleh software kehamilan Android ini, dan membuat Anda merasa nyaman dengan kehamilan Anda. Seperti contoh dalam tab Check List selama 20 minggu: merayakan setengah perjalanan kehamilan Anda, berbicara dengan bayi Anda, bernyanyi, atau dengarkan musik untuk bayi Anda, melacak pergerakan bayi Anda, paket snack sehat, dan melakukan beberapa latihan kegel.

Software kehamilan Android juga memiliki tips untuk Anda, klik pada tip-tip tertentu apabila Anda ingin mengetahui informasi tentang beberapa tips yang dianjurkan, dan sebagian besar materi akan dihubungkan dengan situs BabyCenter.com.

Selain mendapat informasi tentang kehamilan, melalui software kehamilan Android ini Anda pun bisa mendapatkan teman yang memiliki tanggal kehamilan yang sama melalui fitur Birth Clubs. Ada lagi fitur yang tak kalah pentingnya, yaitu panduan nutrisi. Fitur ini memberikan informasi dan resep makanan yang bergizi bagi Anda dan bayi Anda. Semua informasi yang diperoleh oleh aplikasi ini merupakan hasil informasi yang didapat dari situs BabyCenter. Secara keseluruhan BabyCenter memberikan kuantitas informasi yang berharga. Software kehamilan Android ini dapat Anda unduh secara gratis di sini. [KS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel