Tujuh Alasan Orang Mengganti Nomor Telepon atau Nomor Handphone

26 Apr 2015 18:00 28807 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Alasan orang mengganti nomor telepon atau handphone bisa karena soal privasi yang terganggu, ditagih utang, melupakan mantan, dan lain sebagainya

Alasan Orang Mengganti Nomor Telepon-Bagi beberapa orang,  serign berganti  nomor telepon merupakan hal yang fatal karena bisa kehilngan kontak dengan yang lain. Tapi mungkin bagi sebagian orang, hal ini tidak berlaku.  Ada orang-orang tertentu yang menganggap berganti nomor telepon merupakan sebuah hal yang biasa

Sebenarnya, orang yang sering berganti nomor telepon itu tidak  salah meskipun kadang membuat jengkel temannya.  Orang seperti ini susah dihubungi karena temannya menyimpan nomor lama. Tapi sebenarnya, mereka ini melakukan pergantian nomor karena ada alasannya.

 Alasan Orang Mengganti Nomor Telepon

Alasan orang mengganti nomor telepon atau handphone bisa karena kenyamanan. Tetapi, sering mengganti nomor ini juga bisa karena urusan hati atau dalam hal ini, lepas dari masa lalu. Ada juga yang alasannya karena masalah operator. Selengkapnya tentang alasan orang ganti nomor bisa disimak berikut ini. Bisa jadi, Anda pernah mengalaminya.

 

1.Kecewa dengan Operator Seluler

Alasan ini mungkin paling banyak dilakukan oleh orang yang berganti nomor telepon.  Mungkin sebagian dari Anda juga. Biasanya kekecewaan ini karena masalah jaringan operator kurang bagus. Misalnya kurang sinyal atau lemahnya sinyal jaringan internet. Alasan lain juga bisa karena nomor yang dipakai ternyata tersedot pulsanya oleh suatu layanan premium. Misalnya, tersedot layanan SMS Premium ataupun Ring Back Tone yang sebenarnya tidak diinginkan. Anda  tentu tidak mau ribet untuk menontaktifkan layanan ini. Anda pun berganti nomor telepon dari operator lain karena kecewa dengan operator sebelumnya.

2.Tergoda Paket Murah

Kompetisi antar operator seluler yang semakin ketat tentu membuat banyak orang kadang sulit memilih operator mana yang ingin digunakan. Anda juga bisa jadi salah satunya. Anda memakai nomor dari operator A, kemudian  Anda berganti nomor karena ada promo murah dari operator B. Tiga bulan kemudian ada promo  murah lain dari operator C, Anda pun berganti nomor dari operator C.  Ada lo, orang yang seperti ini.

3.Terganggu Telemarketing

Anda sering ditelepon oleh marketing dari perusahaan asuransi ataupun perusahaan investasi lainnya? Sebagian dari Anda pasti sering mendapatkan telepon dari para telemarketing ini. Beberapa dari telemarketing ini mungkin masih bersifat sopan dengan tidak memaksa Anda tetapi tidak sedikit juga yang nekah untuk terus menelepon meskipun Anda sudah menolak tawaran dari mereka. Karena jengkel, Anda pun kemudian berganti nomor telepon.

4.Ditagih Utang

Hmm, Apakah ada diantara Anda yang mengalami hal ini? Anda pernah meminjam uang kemudian Anda belum membayarnya. Yang dipinjam uangnya terus menelepon Anda untuk segera membayar, Anda pun kelabakan dan akhirnya berganti nomor telepon. Bukan hanya hutang ke teman, Anda yang juga dikejar debt collector karena telat bayar kreditan juga tentu pasti berganti nomor telepon. Yah, gak salah sih ganti nomor telepon karena ini tapi ingat yah, hutang harus tetap dibayar.

 

Baca juga :

               Cara Mudah Install Remix OS Tanpa Flashdisk (Dual Boot dengan Windows 7)

               Inikah Tanda-Tanda akan Hadirnya Penerus Huawei Mate 8?

 

5.Lepas dari Masa Lalu  

Kalau yang ini kayaknya lebih cocok untuk Anda yang muda-muda dan tidak bisa move on dari kekasih lama Anda.  Karena tidak mau dihubungi si doi lagi atau terganggu karena doi terus mengejar untuk balikan, maka berganti nomor adalah solusinya. Nah, ganti nomor telepon aja mudah, masa ganti ke lain hati gak bisa? Ayo move on!

6.Selingkuh?

Kalau alasan ini kayaknya lebih tepat bukan karena berganti nomor tetapi menambah nomor telepon. Saat ini kan tidak aneh, seseorang punya lebih dari satu nomor. Nah, bisa jadi salah satu nomornya tidak diungkap ke rekan-rekan, keluarga, ataupun pasangan. Lalu ke siapa nomor yang ini? Bisa jadi nomor yang satunya  ini bisa  untuk simpanan ataupun selingkuhan. Bisa jadi lho yah?

7.Ingin Nomor Cantik

Alasan ingin mendapatkan nomor cantik juga masuk akal. Tidak aneh ada orang yang ingin mendapatkan nomor yang cantik, yakni nomor yang mudah diingat. Bisa juga, Anda yang ingin nomor cantik ini karena Anda punya pasangan baru dan nomor teleponnya ingin cantik. Misalnya nomornya mirip, dan hanya beda di satu angka terakhir saja.

Nah, itulah  tujuh alasan orang mengganti nomor telepon. Mungkin ada juga alasan lain yang tidak tercantum di tujuh poin tersebut. Tapi, ketujuh poin inilah yang banyak terjadi pada Anda atau mereka yang sering berganti nomor telepon [HMN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel