Get Baby - Bantu Wujudkan Kehamilan dengan Android

26 Oct 2011 16:00 4203 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Banyak pengetahuan dan persiapan yang harus dimiliki para calon ibu dan ayah untuk memiliki momongan, salah satunya adalah melalui aplikasi Get Baby dari Roidstudio. Aplikasi Get Baby ini tersedia di Android Market yang bisa Anda unduh secara gratis.

Bagi pasangan yang baru menikah atau akan menghadapi pernikahan, dambaan kehadiran sosok seorang manusia kecil alias bayi, akan menjadi sesuatu yang berharga dalam melengkapi kehidupannya. Perencanaan awal yang dilakukan dari jauh-jauh hari mungkin akan sangat membantu Anda dalam menyambut kehadiran si buah hati nantinya.

Banyak pengetahuan dan persiapan yang harus dimiliki para calon ibu dan ayah untuk memiliki momongan, salah satunya adalah melalui aplikasi Get Baby dari Roidstudio. Aplikasi Get Baby ini tersedia di Android Market yang bisa Anda unduh secara gratis.

Memang, aplikasi Get Baby ini layak untuk Anda unduh, mengingat banyak pasangan yang belum diberikan kesempatan untuk langsung dikaruniai buah hati, sehingga harus menunggu berbulan-bulan bahkan bisa bertahun-tahun. Banyak pilihan untuk keluar dari masalah ini, ada yang lebih memilih mengadopsi, rutin melakukan konsultasi dengan dokter hingga melakukan proses bayi tabung. Keterlambatan kehamilan bisa diakibatkan banyak hal, mulai dari faktor makanan, faktor kesehatan dan lain sebagainya.

Di sisi lain, usaha untuk menghasilkan sebuah kehamilan secara konvensional bisa dilakukan dengan terapi. Bahkan, tidak hanya wanita yang disarankan untuk melakukan terapi, tetapi dari pihak pria juga biasanya ada terapi khusus. Dalam mendapatkan momongan, memang banyak hal yang bisa dilakukan. Selama bisa diusahakan oleh Anda dengan pasangan terlebih dahulu sebaiknya tidak terlalu buru-buru untuk melakukan konsultasi dengan pihak-pihak yang dirasa akan sangat memberatkan Anda. Salah satu contohnya adalah melalui aplikasi Get Baby pada smartphone Anda dalam membantu mewujudkan keinginan memiliki seorang bayi.

Aplikasi ini sangat berguna bagi para calon ibu yang ingin mendapatkan kehamilan, karena akan membantu wanita dalam meningkatkan peluang untuk hamil. Anda dapat memprediksi harinya, mungkinkah berhasil akan memiliki momongan atau tidak. Aplikasi Get Baby ini juga bisa menunjukkan jenis kelamin bayi ketika Anda positif hamil, apakah bayi Anda perempuan atau laki-laki. Fitur-fitur yang dimilikinya antara lain :

  • Bisa menunjukkan hari di mana Anda bisa memiliki bayi atau tidak,
  • Memberitahu kepada Anda mengenai jenis kelaminnya apakah anak laki-laki atau perempuan,
  • Memprediksi periode berikutnya serta tanggal ovulasi,
  • Melacak dan merekam periode Anda,
  • Mengatur periode siklus panjang atau siklus ovulasi. [MG]
Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel