Update Informasi Diskon Terbaru dengan Aplikasi Lokal Glikor untuk BlackBerry dan Android

15 Jan 2012 10:00 2881 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Glikor adalah sebuah situs sekaligus aplikasi lokal yang akan membantu Anda menggunakan kartu kredit dengan lebih baik. Gilikor versi web sendiri sudah dirilis sejak awal tahun lalu, dan baru-baru ini mereka melansir telah membuat aplikasi lokal untuk BlackBerry dan Android.

Informasi diskon memang sangat diminati oleh masyarakat Indonesia. Tempat-tempat yang sedang mengadakan diskon besar-besaran pasti ramai pengunjung, terutama bagi kaum hawa, terlebih lagi jika diskon tersebut untuk pakaian dan sejenisnya.

Program daily deals akhir-akhir ini kian marak, meskipun sumber utama diskon untuk konsumen tetaplah kartu kredit. Beberapa aplikasi menyediakan layanan informasi diskon yang komprehensif melalui web, tapi sayangnya belum tersedia untuk aplikasi mobile, meskipun masih bisa diakses melalui mobile web.

Sekarang telah hadir Glikor yang akan membantu Anda mencari penawaran-penawaran diskon terkini melalui beberapa kartu kredit. Glikor adalah sebuah situs sekaligus aplikasi lokal yang akan membantu Anda menggunakan kartu kredit dengan lebih baik. Gilikor versi web sendiri sudah dirilis sejak awal tahun lalu, dan baru-baru ini mereka melansir telah membuat aplikasi lokal untuk BlackBerry dan Android. Versi mobile dari aplikasi ini dirancang untuk mencari lokasi diskon terdekat dan informasi diskon lainnya yang ada pada website.

Aplikasi lokal ini sangat aman, dimana Anda tidak akan dimintai informasi yang sensitif seperti nomor kartu kredit. Aplikasi ini juga tidak akan membagikan identitas Anda, misalnya nama atau nomor telpon kecuali jika Anda mengizinkan.

Aplikasi tentang informasi diskon ini masih berada di versi 0.9.x, artinya meskipun sudah dapat digunakan tetapi tampaknya aplikasi ini masih mempersiapkan versi finalnya. Belum ada kepastian apakah aplikasi ini akan dirilis di platform iOS atau tidak.

Aplikasi lokal Glikor menyediakan informasi diskon dari banyak sumber termasuk juga bank. Mereka menyediakan informasi yang akurat, meskipun terkadang juga terjadi kesalahan.

Ada dua alternatif pendaftaran pada Glikor, yaitu dengan mengisi form yang sudah ada atau menghubungkannya dengan akun jejaring sosial yang Anda miliki. Satu hal yang dirasa kurang nyaman pada aplikasi ini adalah Anda hanya bisa memilih satu jenis kartu kredit saja untuk kepemilikian. Kenyataannya, kebanyakan dari Anda memiliki lebih dari satu kredit. Anda cukup menggunakan satu user ID dan password untuk mengakses aplikasi ini baik melalui komputer ataupun ponsel.

Aplikasi lokal Glikor ini memiliki desain yang cukup rapi dengan kombinasi warna kuning dan hitam. Selain informasi diskon dan promo kartu kredit, glikor juga mengakomodasi fitur-fitur sosial. Anda bisa memberi komentar pada suatu promo kemudian dapat membagikan informasi promo tersebut ke jejaring sosial. Anda bisa mengunduh aplikasi ini di Android Market dan AppWorld BlackBerry. [RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel