1

CB 96T - Ponselnya Para Gamer

15 Jun 2011 16:46 3224 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pasar ponsel Indonesia semakin sesak saja persaingannya. Hal ini membuat para vendor harus cerdas dalam menemukan strategi untuk memikat pengguna. Salah satunya adalah Cross Mobile. Memasuki musim panas ini, Cross memperkenalkan ponsel *gaming* terbarunya, yang diberi nama CB 96T.

Pasar ponsel Indonesia semakin sesak saja persaingannya. Hal ini membuat para vendor harus cerdas dalam menemukan strategi untuk memikat pengguna. Salah satunya adalah Cross Mobile.

Hadir sudah hampir empat tahun di Indonesia, ponsel Cross Mobile sudah tersertifikasi CE (Conformite Europeenne). Dengan status tersebut, Cross diharapkan mampu menjadi merek telepon genggam yang bukan hanya mengandalkan fitur dan desain, tetapi juga teknologi yang telah diakui di Eropa.

Memasuki musim panas ini, Cross memperkenalkan ponsel gaming terbarunya, yang diberi nama CB 96T. Uniknya, ponsel tersebut memiliki gamepad sendiri agar pengguna nyaman ketika bermain game, tentunya dengan standarisasi produk dari CE. Ponsel ini pun diharapkan mampu menampung hingga 2000 game dan dijual dengan harga Rp 499 ribu saja! Harga tersebut sudah termasuk gamepad-nya, loh. Fitur lain yang dimiliki CB 96T adalah TV Analog, radio, MP3, kamera 1,3 megapixel, MP4, webcam, Bluetooth, dan masih banyak lagi. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel