7 Wanita Cantik yang Menjabat Sebagai CEO

14 Sep 2015 10:00 6672 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Daftar 7 wanita cantik yang menjabat sebagai CEO 

CEO Perempuan cantik-Perusahaan startup atau perusahaan teknologi, umumnya dipimpin oleh seorang laki-laki. Tapi, belakangan juga muncul CEO perempuan yang memimpin perusahaan.

Sebuah perusahaan yang dipimpin oleh CEO perempuan tentunya memiliki daya tarik tersendiri. Terutama soal kecantikan. Nah, saya punya 7 CEO  perempuan yang menurut saya pas  dengan predikat sebagai CEO Cantik.

Siapa saja mereka?  Berikut daftarnya!

Berikut daftarnya. 


1. Marissa Mayer 

7 Wanita Cantik yang Menjabat Sebagai CEO

Perempuan kelahiran 30 Mei 1975 ini merupakan CEO dari sebuah perusahaan internet ternama, Yahoo!. Menariknya, sebelum di Yahoo! Marissa Mayer telrebih dulu kerja di Google.

Perempuan cantik inilah yang turut berperan dalam kehadiran produk-produk Gogole seperti Google Search, Images, Nes, Maps, dan banyak lainnya.

Kiprahnya di Google, dan perusahaan lain sebelum Google, semisal UBS dan SRI Internasional membuat Yahoo! Kemudian merekrutnya menjadi CEO dari tahun 2012.  

 

2. Sophia Amoruso

7 Wanita Cantik yang Menjabat Sebagai CEO

Memang benar, kuliah tidak menjamin seseorang bisa sukses. Bill Gates dan Mark Zuckerberg adalah buktinya. Mereka dropout dari kampusnya tetapi tak membuat mereka patah arang mendirikan perusahaan besar.

 Dan ternyata, bukan hanya mereka berdua yang gagal kuliah, seorang wanita bernama Sophia Amoruso pun sempat mengeyam rasanya dikeluarkan dari kampus. Tapi ia tak putus asa.

Ia justru semakin fokus pada bisnisnya sehingga membuat bisnisnya berkembang. Wanita canntik dan seksi ini pun kini CEO sekaligus pemilik perusahaan fashion, Nasty Gal.

Nasty Gal ini memiliki situs yang berlamat di www.nastygal.com. Situs ini memiliki rangking Alexa 7,786 untuk Global dan 2,503 untuk Amerika. Tentu dengan posisi tersebut, membuat Nastygal adalah sebuah perusahaan fashion yang cukup terkemuka. 

 


3. Hillary Rowland

7 Wanita Cantik yang Menjabat Sebagai CEO

Hillary Rowland  adalah wanita cantik asal Kanada yang memulai bisnis sejak remaja, yakni pada usianya 15 tahun. Saat itu, ia menghadirkan majalah online dan cetak yang fokus pada fashion dan film

Siapa sangka, awal karirnya tersebut membuat Hillary sukses. Ia pun dipercaya sebagai CEO dari sebuah perusahaan produsen pakaian yang ada di Afrika.

Hillary juga adalah founder dari situs majalah fashion Urbanette Magazine serta situs portofolio NewFaces.com.

Oh yah, wanita yang disebut-sebut juga memiliki tubuh indah ini pun tak hanya jadi pemimpin perusahaan. Ia juga ternyata membantu banyak orang dalam mendapatkan layanan kesehatan dan air bersih. 

 

4. Michele Dipp

7 Wanita Cantik yang Menjabat Sebagai CEO

Ketika saya melihat wajah Michele Dipp, pikiran saya yang terbayang seorang aktris atau model. Nyatanya, Michele Dipp bukan keduanya.

Wajahnya yang cantik memang satu hal yang menarik dari Michele Dipp. Tapi, Dipp tidak mengandalkan kecantikannya untuk terkenal.

Dia terkenal lantaran kiprahnya sebagai pebisnis yang mendirikan perusahaan kesehatan reproduksi bersama teman kuliahnya, Richard Aldrich dan Christoph Westphal.

Perusahaan yang dimaksud adalah OvaScience yang beralamat di situs Ovascience.com  Perusahaan ini merupakan perusahaan kesehatan reproduksi yang didukung dengan platform teknologi  miliki perusahaan yang memanfaatkan penemuan terobosan dari prekursor sel telur.

 

5. Tory Burch

7 Wanita Cantik yang Menjabat Sebagai CEO

Tory Burch ini dikenal sebagai CEO yang canyik yang gemar bermain tenis. Meski usianya tak lagi muda, wajahnya yang ayu dan tubuhnya yang seksi membuat Tory Burch masuk sebagai jajaran CEO paling cantik

Tapi tentu saja, Tory Burch bukan hanya  karena kecantikannya. Tory Burch dikenal sebagai sosok sukses  yang memimpin perusahaan fashion sesuai namanya, Tory Burch.

Perusahan fashion ini memiliki situs resmi yang berlamat  di www.toryburch.com. Di situs tersebut, ada banyak katalog produk fashion yang bisa dipesan. Bahkan Tory Burch mendukung pengiriman secara global. 

 

6. Sarah Paiji

7 Wanita Cantik yang Menjabat Sebagai CEO

Kalau saya boleh memilih, diantara CEO cantik, saya akan memilih Sarah Paiji. Selain karena cantik, wajahnya yang oriental tentunya menjadi daya tarik sendiri.

Tapi bukan itu saja yang membuat saya kagum, perempuan berambut hitam ini adalah orang yang memimpin perusahaan Snapette Inc.

Bagi yang belum tahu, Snapette Inc. adalah perusahaan  yang menghadirkan layanan aplikasi belanja produk-produk fashion. Perusahaan yang  memiliki situs resmi snapette.com ini melambungkan nama Sarah Paiji karena inovasi akan produk aplikasi yang dibuatnya. 

 

7.  Amanda Peyton

7 Wanita Cantik yang Menjabat Sebagai CEO

CEO Cantik lainnya adalah Amanda Peyton. Perempuan ini memang memiliki wajah yang manis dan bentuk tubuh seperti model. Kulitnya yang putih juga akan mengalihkan perhatian Anda.

Tapi Amanda Peyton bukanlah selebritas. Dia adalah seorang pimpinan dan pendiri dari perusahaan GrandSt.com. GrandSt.com sendiri adalah penyedia layanan marketplace untuk bidang teknologi kreatif (creative technology).

 Nah itulah, tujuh CEO yang memiliki paras cantik versi saya. Yang mana yang Anda suka dan jadi favorit? Atau Anda punya kandidat lain? Yang lokal juga boleh. Silakan tulis di komentar yah. 

 

Tags

About The Author

Hilman 81
Professional

Hilman

Plimbi Guardian, Blogger yang suka kopi dan teknologi
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel