5 Game Android untuk Keluarga

3 Jul 2015 14:03 4575 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perlu game untuk seluruh keluarga? Ada beberapa game android yang bisa dimainkan setiap anggota keluarga.

Game Android untuk  Keluarga-Memainkan sebuah game bisa menjadi sebuah hiburan tersendiri. Terlebih sekarang, dengan semakin majunya perkembangan teknologi dan kehadiran android di tengah-tengah kita, proses untuk mendapatkan sebuah game dan memainkannya menjadi semakin mudah.

Untuk Anda pengguna android, Anda akan mudah menemukan dan mengunduh berbagai jenis game baik yang gratis atau juga yang berbayar. Di antara semua jenis game, ada beberapa jensi game yang cocok untuk dimainkan oleh seluruh anggota keluarga. Berikut uraian beberapa aplikasi game yang cocok untuk dimainkan setiap anggota keluarga.

 

1. Game Family Farm Seaside

5 Aplikasi Game Keluarga untuk Android

Game satu ini merupakan game besutan DIANDIAN INTERACTIVE HOLDING yang dirilis pada tanggal 8 Juni 2015. Game ini merupakan salah satu jenis game yang berasal dari pengembang game farming di facebook yaitu Family Farm. Game ini mudah untuk dimainkan sehingga cocok menjadi salah satu game untuk seluruh anggota keluarga. Fitur-fitur yang ditawarkan di antaranya, bisa berteman dengan semua pemain (petani) dari seluruh dunia, melakukan kegiatan menanam dan panen, dilengkapi dengan 200 lebih jenis produk yang bisa diproduksi, tugas harian yang harus diselesaikan, dan misi baru yang akan diupdate secara rutin, dan game ini bisa diunduh secara gratis. Untuk bisa memainkan game Family Farm Seaside ini diperlukan koneksi internet, jadi usahakan Anda selalu terkoneksi dengan internet.

 

2. Game Candy’s Family Life

5 Aplikasi Game Keluarga untuk Android

 

Game yang dirilis pada tanggal 4 Maret 2015 ini merupakan besutan dari Libii. Game ini bercerita tentang kehidupan keluarga dari seorng gadis cilik bernama Candy. Anggota keluarganya memiliki keunikan tersendiri, contohnya seperti ibunya yang memiliki tiga mata. Walau begitu mereka hidup dengan bahagia. Anda akan menikmati kehidupan keluarga Candy seperti menanam bunga, membuat cupcacake, dan untuk mengetahui apa yang ada di pikiran tiap anggota keluarga, tinggal klik bubble di atas mereka. Fitur yang dihadirkan di antaranya menikmati momen-momen spesial bersama keluarga, mengeksplor 7 ruangan yang spektakuler, mempelajari dan mengembangkan kemampuan dengan menyenangkan, dan melakukan make over pada Candy untuk menunjukan selera unik pemain. Koleksi lebih banyak hati untuk bisa sebanyak mungkin membeli item untuk mendekorasi rumah.

 

3. Game Crazy Camping Day

5 Aplikasi Game Keluarga untuk Android

Game besutan TabTable ini dirilis pada tanggal 5 April 2015. Game Crazy Camping Day ini merupakan game petualangan keluarga Brown yang terdiri dari Timmy, Rex, Olivia, Margaret, dan John. Kemping yang dihadapi bukan sekadar kemping biasa, ada banyak kejadian “gila” yang akan dihadapi oleh keluarga ini. Pemain akan merasakan serunya kegiatan kemping “gila” ini. Beberapa fitur yang bisa dinikmati di antaranya, membuat lisensi mengemudi, bantu keluarga Brown untuk menyiapkan kegiatan kemping “gila” mereka, mendengarkan musik di mobil, dan lain-lain. Selain itu terdapat juga 5 aturan untuk trip kemping keluarga ini, pastikan baca dan perhatikan aturannya.

 

4. Game Burger

5 Aplikasi Game Keluarga untuk Android

Game Burger ini merupakan game yang dikembangkan oleh Magma Mobile dan mulai dirilis pada tanggal 17 April 2015. Bagi Anda yang menyukai game dengan tema restoran maka game Burger ini bisa menjadi salah satu pilihan favorit untuk Anda. Dalam game ini Anda harus bisa melayani pesanan dari pelanggan secepat mungkin untuk bisa mengumpulkan uang dan juga mendapatkan uang tips untuk diri Anda sendiri. Anda bisa mencoba beberapa mode dalam game ini seperti Career Mode dan Time Attack Mode. Game ini menyediakan lebih dari 300 level dan 40 penghargaan atau prestasi untuk para pemainnya. Bahan-bahan yang tersedia dalam game ini beberapa di antaranya, keju, kentang, tomat, roti, mayonaise, soda, muffin, daging, dan lain-lain.

 

5. Game Jelly Blast

5 Aplikasi Game Keluarga untuk Android

Game ini umumnya banyak digemari dan cocok untuk keluarga. Game Jelly Blast hadir mulai tanggal 31 Mei 2015 dan dikembangkan oleh Clean Master Games. Matching Game satu ini memiliki misi untuk menolong Alicia dan pangerannya untuk hidup bahagia selamanya dengan mencari 3 permen jeli yang sama. Game ini juga menghadirkan animasi yang indah dan menarik, karakter-karakter yang lucu, dan adanya karakter penyihir Jelly Blast yang harus dihindari. Jadikan game ini sebagai game seru dan menyenangkan untuk keluarga.

Demikianlah beberapa aplikasi game untuk android yang cocok dimainkan oleh seluruh anggota keluarga. Semoga apa yang disampaikan bermanfaat untuk semua pembaca. [DIA]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 500
Administrator

Plimbi Editor

Official Account of Plimbi Editor - Follow Twitter @plimbidotcom dan Like FP Facebook Plimbidotcom
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel