Atur Jadwal Anda dan Keluarga Melalui Aplikasi Jadwal untuk iPhone

30 Jun 2012 14:00 2387 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apakah Anda termasuk orang yang sangat disibukkan dengan berbagai jadwal kerja yang padat? Jika iya, mungkin bisa ditebak frekuensi waktu bertemu Anda dengan keluarga sangatlah jarang dan terkadang karena kesibukan jadwal kerja, Anda sering melewatkan berbagai acara keluarga. Jika Anda merasa kesulitan untuk mengatur keseimbangan ...

Apakah Anda termasuk orang yang sangat disibukkan dengan berbagai jadwal kerja yang padat? Jika iya, mungkin bisa ditebak frekuensi waktu bertemu Anda dengan keluarga sangatlah jarang dan terkadang karena kesibukan jadwal kerja, Anda sering melewatkan berbagai acara keluarga. Jika Anda merasa kesulitan untuk mengatur keseimbangan antara waktu kerja dengan waktu berkumpul dengan keluarga, aplikasi jadwal dari iPhone berikut menjanjikan Anda tetap terhubung dengan acara-acara anggota keluarga Anda.

1. Cozi Family Organizer

Bagi para pebisnis, organizer merupakan salah satu perlengkapan yang wajib dimiliki karena di organizer-lah semua jadwal kerja, rapat dan berbagai pertemuannya disimpan. Cozy Family Organizer menawarkan organizer khusus untuk calendar keluarga, daftar belanja, to do list, dan jurnal keluarga ketika Anda sedang bepergian yang kesemuanya dapat Anda benamkan di iPhone, iPad, atau iPod Touch Anda. Anggota keluarga Anda juga tetap dapat mengakses Cozy Family Calendar dari computer atau perangkat seluler lainnya dan informasi yang didapat dipastikan sama dengan jadwal yang tersimpan di Cozy Family Organizer Anda di iPhone. Fitur-fitur yang terdapat di aplikasi jadwal Cozy Family Organizer antara lain:

  • Family Calendar: Mengatur jadwal keluarga Anda dimanapun Anda berada dan bisa dilakukan secara offline. Menambah jadwal janji dan akan langsung di upload ke akun Cozi Anda sehingga anggota keluarga lain bisa melihatnya.

  • Shopping List: Anda dapat menerima daftar belanja bahkan saat Anda berada di supermarket dan dapat dengan mudah menambah atau menghapus daftar belanja baik secara online atau offline. Sehingga tidak ada kata belanjaan yang tertinggal lagi.

  • To Do Lists: Menambah hal-hal yang harus Anda lakukan ketika Anda tiba-tiba mengingatnya sehingga Anda tidak akan lupa di kemudian hari. Anda juga bisa mengirimkan e-mail ke keluarga Anda untuk mengingatkan jadwal Anda.

  • Family Journal: Tulis dan simpan semua momen special Anda dan keluarga sekaligus memasukkan foto dari library Anda atau langsung dari kamera dan mengunggahnya langsung.

Aplikasi pemenang 2012 App Award for Best Family/ Parenting App ini bisa Anda unduh secara gratis di sini.

2. Family Organizer: Shared To-Do + Calendar + Grocery Lists

Memasuki liburan kali ini, bagi para orang tua yang masih disibukkan dengan jadwal kerja Anda, menyesuaikan waktu kerja Anda dengan waktu untuk mengisi liburan Anak Anda mungkin agak sedikit sulit tetapi dengan aplikasi Family Organizer dari Yadahome.com, LLC ini, Anda bisa mensingkronisasikan jadwal Anda dan anggota` keluarga lainnya. Family Organizer memiliki berbagai macam fitur seperti:

  • Daftar Belanja, penambahan jadwal di calendar, dan membagi to do lists Anda yang kesemuanya bisa Anda tambah dan hapus sesuka hati tanpa ada batasan.

  • Membuat folder baru dan mengumpulkan event-event yang sering diulang dan to do list entries.

  • Item to do list bisa dijadwalkan untuk muncul di calendar Anda dengan Pop-up reminders (tersedia di iOS 4.1 atau lebih).

Untuk membuka aplikasi ini, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu dan jika Anda ingin mendapatkan fitur lebih seperti mendapatkan akses membuka akun di computer manapun, bisa Anda dapatkan dengan mengupgrade Family Version free version ke link ini.

3. HATCHEDit.com

HATCHEDit.com merupakan aplikasi jadwal mobile whiteboard untuk mengatur jadwal harian Anda. Aplikasi ini mencakup calendar keluarga, buku alamat, berita-berita favorit dan blog feeds. HATCHEDit.com didesain kolaboratif untuk memberikan keluarga Anda kemudahan mengkomunikasikan informasi penting ke orang-orang yang mendampingi anggota keluarga Anda (kakek-nenek, babysitters, au pair, suami-istri dan anak-anak). Aplikasi ini memiliki beragam fitur seperti:

  • Membagi calendar Anda dengan anggota keluarga atau teman dekat Anda.

  • Mengirimkan undangan ke anggota keluarga dan non-anggota keluarga.

  • Ikuti perkembangan blog favorit Anda dimanapun dan kapanpun.

  • Semua anggota keluarga Anda dapat menggunakan satu calendar.

  • Memperlihatkan jadwal pribadi Anda.

HATCHEDit.com merupakan aplikasi peraih penghargaan Organizers Choice Award for Best Tech Product of 2012 oleh National Association of Professional Organizers (NAPO). Aplikasi HATCHEDit.com bisa Anda unduh di sini dan bisa diinstal di iPhone, iPad dan iPod Touch dengan iOS 4.0 atau lebih tinggi.
[FJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel