Hancurkan Berbagai Kendaraan Dalam Game Truk Monster Top Truck

30 Jun 2012 13:00 3722 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Truk monster adalah truk besar yang telah dimodifikasi dengan suspensi dan roda berukuran jumbo. Game Top Truck melibatkan kegiatan menghancurkan kendaraan kecil menggunakan ban jumbo dari truk monster yang anda kendarai. Anda harus bisa menghadapi berbagai rintangan yang dibuat sambil berusaha untuk mengendalikan truk monster dan ...

Truk monster adalah truk besar yang telah dimodifikasi dengan suspensi dan roda berukuran jumbo. Game Top Truck melibatkan kegiatan menghancurkan kendaraan kecil menggunakan ban jumbo dari truk monster yang anda kendarai. Anda harus bisa menghadapi berbagai rintangan yang dibuat sambil berusaha untuk mengendalikan truk monster dan menghindari kecelakaan yang dapat merugikan anda. Dengan Top Truck anda bisa bermain game truk monster dengan aman dari balik perangkat mobile.

Rintangan yang tersedia di Top Truck bisa berupa gundukan tanah besar yang harus bisa anda lompati hingga berbagai kendaraan yang bisa dihancurkan. Timpa saja kendaraan yang menghalangi jalan dengan roda jumbo truk monster anda untuk menghancurkannya hingga rata tidak berbentuk.

Berbagai jenis kendaraan akan disusun untuk mempersulit jalur yang dilewati truk monster. Mulai dari mobil berbentuk sedan, truk besar, hingga bis sekolah. Ingat, jangan pernah coba lakukan hal tersebut di dunia nyata, karena bisa membahayakan orang lain. Cukup mainkan saja Top Truck dan rasakan kesenangan menghancurkan berbagai kendaraan dengan suspensi tinggi dan roda jumbo truk monster.

Ada beberapa varian truk monster yang bisa anda pilih dalam game Top Truck. Setiap truk mempunyai body yang berbeda. Truk monster ini sebagian besar mempunyai body yang diambil dari berbagai merk truk yang umum di Amerika, seperti GMC yang sering muncul di film-film Hollywood. Tapi ada juga truk monster yang menggunakan body yang kurang sangar, seperti body VW kombi. Ada juga truk monster yang mempunyai body mobil klasik yang sudah dimodifikasi dengan gaya hot road. Bahkan ada truk monster yang mempunyai bentuk body tidak lazim seperti bentuk ikan hiu. Total truk monster yang bisa anda pilih mencapai 16 unit. Tapi ketika baru memulai permainan sebagian besar truk monster akan terkunci. Anda harus menyelesaikan level per level agar bisa membuka truk monster satu per satu. Jadi tunggu apa lagi? Jalankan game Top Truck di perangkat mobile anda sekarang.

Top Truck memanfaatkan layar sentuh dan sensor akselerometer pada saat bersamaan untuk mengendalikan truk monster. Tambahkan kecepatan truk monster dengan menekan tombol hijau yang ada di bagian kanan layar sentuh. Sementara untuk menghentikan atau memperlambat truk monster, anda bisa menggunakan tombol rem yang ada di bagian kiri layar sentuh. Permainan ini tidak hanya soal kecepatan, anda harus bisa menyeimbangkan truk monster pada saat dia terbang melewati halang rintang dan mendarat di tanah. Gunakan sensor akselerometer dengan menggerakkan layar ke kanan dan ke kiri untuk mengendalikan keseimbangan truk monster.

Selagi anda berkendara menghancurkan berbagai kendaraan dan melawati berbagai rintangan, anda bisa meningkatkan crowdmeter dengan mengambil beberapa item. Item ini seringkali berada pada jalur lompatan, dimana anda harus bisa mengendalikan kecepatan truk monster pada saat melompati rintangan agar bisa mengenai item tersebut. Crowdmeter adalah meteran yang digunakan untuk mengukur tingkat kesenangan penonton. Semakin gila anda mengendalikan truk monster dan menghancurkan berbagai kendaraan, semakin histeris penonton yang bisa dilihat dari crowdmeter yang mendekati penuh. Jangan sampai anda mengecewakan penonton dengan permainan yang payah.

Game truk monster Top Truck dikembangkan oleh perusahaan bernama Ace Viral Gaming Studio yang berbasis di Inggris. Ace Viral sudah mengembangkan game semenjak tahun 2004. Pada waktu itu yang dikembangkan adalah game berbasis flash. Semenjak tahun 2010, Ace Viral memasukkan pasar game untuk perangkat mobile untuk iPhone. Kemudian selanjutnya baru masuk ke pengembangan game berbasis platform Android dan Windows Phone. Beberapa judul game populer yang telah dikembangkan oleh Ace Viral diantaranya adalah Bike Mania, Clowning Around, dan Football Tastic Addicta Kickcs.

Ace Viral mengembangkan Top Truck yang mendukung tiga platform berbeda, yaitu iOS, Android, dan Windows Phone. Jika anda menggunakan iPhone, maka unduh Top Truck dari Apple App Store. Begitu juga bila anda menggunakan Android, cari game Top Truck di Google Play. Sementara bagi mereka yang menggunakan ponsel seperti Nokia Lumia yang dilengkapi dengan Windows Phone, bisa memperoleh Top Truck dari Windows Phone Marketplace. [PN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel