Monitor LCD Philips 3D Gioco 278G4DHSD, Monitor dengan Desain Memukau

25 Oct 2013 21:00 2541 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Monitor LCD Philips ini didesain dengan kreatifitas dan kecanggihan teknologi, fitur 3D nya diklaim sebagai teknologi terbaik sehingga menyajikan tampilan gambar dan video yang menakjubkan

Kepuasaan bermain game maupun menonton film 3D sekarang dapat Anda nikmati dari PC Anda berkat kehadiran monitor 3D dari Phillip ini. Monitor LCD Philips 3D Gioco 278G4DHSD ini memberikan sensasi baru bagi para gamer maupun penikmat film dengan kehadiran fitur-fitur menarik yang meningkatkan kenikmatan menikmati konten multimedia dari PC Anda ke tingkat yang lebih tinggi berkat fitur Ambiglows yang bersama teknologi 3D akan memberikan tampilan yang jauh lebih hidup ketika Anda bermain game atau menonton konten film 3D.

Design

Tidak hanya sisi perangkat keras maupun fitur canggih saja yang diurus oleh Philips, tapi juga bagian desain yang terbukti krusial dalam pemilihan sebuah monitor bagi calon pembeli. Sebuah monitor yang baik harus mampu memberikan nilai estetika yang baik ketika ditempatkan bersama perangkat lain macam PC maupun menjadi pusat perhatian. Desain Monitor LCD Philips 3D Gioco 278G4DHSD tidak perlu lagi dipertanyakan karena mendapatkan sebuah award iF Product Design Award 2013 yang diberikan kepada desain yang dinilai inovatif seperti desain monitor LCD Philips ini.

Desain tanpa pembatas atau yang sering disebut dengan frameless memberikan kesan sebuah monitor premium pada monitor ini. Selain itu, dimensi yang ramping dengan ukuran 623 x 376 x 44 mm ketika menggunakan stand monitor ini menambah keindahan produk selain penggunaan material berkualitas tinggi serta balutan warna hitam pada seluruh badan monitor sampai stand yang digunakan membuat mata tidak dapat lepas dari monitor LCD Philips ini. Stand monitor ini juga terbilang unik karena menghilangkan bagian dalam dari stand sehingga membuat bobot monitor berkurang serta terlihat dinamis ketika dipandang. Walaupun lebih kecil, stand ini terbilang cukup kokoh karena penggunaan bahan yang bagus serta ukuran yang pas menjadi titik gravitasi bagi monitor sehingga monitor tidak mudah terjatuh.

Performa

Gabungan teknologi panel IPS serta backlight LED pada monitor LCD Philips membuat bagian dasar dari layar dapat dibilang solid. Panel IPS tidak hanya memberikan tingkat kecerahan dan kejernihan dari gambar yang jauh lebih baik daripada penggunaan panel dengan teknologi lain, tapi juga memberikan sudut pandang yang bisa dilihat dari segala sisi tanpa kehilangan fokus terhadap gambar yang ditampilkan, tidak seperti panel TN yang berubah pada sisi warna ketika dilihat dari sudut-sudut yang berbeda. Resolusi layar monitor LCD Philips ini menggunakan resolusi Full HD atau 1920 x 1080 piksel sehingga konten yang memiliki resolusi HD akan dengan mudah memenuhi seisi layar sehingga konten dapat disaksikan dengan penuh, tidak seperti monitor beresolusi rendah lainnya.

Dikarenakan ditargetkan untuk pasar gamer maupun penikmat film, monitor LCD Philips ini hadir dengan ukuran layar mulai dari 23 sampai 27 Inch yang terlihat pas ketika digunakan sebagai monitor untuk PC. Fitur pro gamer maupun penikmat film pada monitor ini adalah fitur Ambiglows yang diklaim mampu memberikan kualitas konten 3D baik itu game 3D maupun film 3D yang jauh lebih baik dari sisi efek visual yang ditampilkan. Selain efek visual yang semakin baik, fitur Ambiglows ini juga membuat monitor LCD Philips ini mampu memberikan gambar yang jauh lebih konsisten sehingga tidak ada warna yang terlihat lebih menonjol atau yang kurang dibandingkan dengan warna yang lain serta waktu respon yang lumayan kecil yaitu 14 ms sangat membantu bagi para gamer yang menginginkan monitor dengan respon yang cepat ketika bermain game yang membutuhkan kecepatan mengambil keputusan macam game bergenre perang maupun action.

Harga dan kesimpulan

Harga dari monitor LCD Philips ini tentunya lebih mahal dibandingkan monitor yang tidak mendukung fitur 3D. dengan banderol harga mencapai 3.4 jutaan Rupiah, Anda sudah mendapatkan monitor LCD Philips yang memiliki resolusi Full HD serta fitur Ambiglows yang memberikan sensasi bermain game 3D ataupun menonton video atau film dengan format 3D yang jauh lebih baik berkat efek visual yang semakin canggih serta response time yang kecil untuk para gamer bermain game tanpa hambatan yang berarti. [BAM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel