Millionaire City - Game Gratis Nokia yang Akan Menjadikan Anda Seorang Millionaire

13 Jun 2012 08:00 4548 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Simcity telah memiliki telah memiliki genre simulasi metropolitan yang terikat kuat selama beberapa tahun terakhir ini dan hanya sedikit studio yang mau repot-repot membeli properti pada yang kecil tersebut, tetapi permainan ini menarik. Dan hal itu sangat memalukan, sebagai SimCity yang besar karena telah memiliki banyak versi, banyak ...

Simcity telah memiliki telah memiliki genre simulasi metropolitan yang terikat kuat selama beberapa tahun terakhir ini dan hanya sedikit studio yang mau repot-repot membeli properti pada yang kecil tersebut, tetapi permainan ini menarik. Dan hal itu sangat memalukan, sebagai SimCity yang besar karena telah memiliki banyak versi, banyak inkarnasi, masih ada banyak tanah untuk membangun sesuatu yang baru dan menarik.

Millionaire City adalah salah satu dari beberapa game yang mencoba untuk menyingkirkan veneer SimCity-clone, dan meletakkan dasar untuk permainan property ladder yang menawarkan sesuatu yang berbeda. Developer Digital Chocolate sudah tidak asing lagi untuk mendirikan pencakar langit. Tetapi game gratis Nokia ini tentu sangat berbeda jalan dengan Tower Bloxx.

Permainan ini secara alami memiliki banyak kesamaan dengan big city builder dari EA. Tapi permainan tersebut hanya dapat mendorong para penggemar genre untuk menempatkan kaki mereka pada simulator property ladder tertentu. Millionaire City menawarkan apa yang Anda harapkan, tetapi tidak dengan cara yang telah Anda lihat sebelumnya.

Ide dalam permainan ini adalah untuk menaburkan benih-benih kota yang makmur, baik itu dengan membeli bangunan yang sudah ada atau dengan memilih petak-petak tanah dan kemudian membangun sendiri perumahan residensial ataupun komersial. Disini uang adalah darah yang memungkinkan Anda untuk melakukan keduanya, dan agar membuatnya cukup untuk memperluas perbatasan kota, Anda harus mengubah properti Anda menjadi uang tunai.

Sebagai konglomerat baru, tugas Anda adalah membeli lahan kosong, properti yang sudah rusak dan petak tanah kecil yang berpotensi tinggi. Anda kemudian dapat meregangkan anggaran Anda sedapat mungkin untuk merenovasi area Anda yang sedang tumbuh sebagai bangunan komersial dan perumahan sehingga membuat mereka seperti yang Anda inginkan. Seperti semua konglomerat properti yang cerdas, Anda tidak benar-benar bermaksud untuk menjual properti Anda, tetapi lebih untuk menyewakannya.

Perkembangan bangunan komersial pada dasarnya dapat dilakukan secara otomatis, tetapi rumah-rumah yang Anda miliki harus diisi dengan penyewa, dan disinilah game gratis Nokia yang satu ini menunjukkan akar sosialnya. Hal ini memungkinkan untuk memilih berbagai pelamar, setiap orang dapat membawa sejumlah sewa yang berbeda, dan yang terpenting Anda harus bisa mengantarkan mereka pada waktu yang berbeda.

Untuk mendapatkan penyewa sendiri sebenarnya tidaklah terlalu sulit, tetapi yang sulit adalah mendapatkan penyewa yang tepat. Ada banyak yang harus dipertimbangkan untuk membuat keberuntungan Anda di Millionaire City, dan inilah rahasia untuk sukses. Baiklah, Anda harus tetap menjaga mata Anda untuk melihat kemajuan setiap bangunan.

Seperti juga kebanyakan game sosial lain, Anda akan dihadapkan dengan banyak tindakan menghasut selama bermain mengambil waktu untuk menyelesaikannya. Dengan pilihan yang paling bermanfaat biasanya memakan waktu beberapa jam atau hari untuk memperoleh hasil.

Tentu saja ide dari Millionaire City ini bukan Anda duduk dengan tetap menggenggam handset di tangan, menunggu dengan tidak sabar untuk hal-hal yang akan pergi lagi. Diasumsikan Anda telah mengatur alarm Anda. Ketika waktu sewa datang, jika Anda meninggalkannya terlalu lama maka banyak penyewa Anda yang pergi tanpa membayar sewa, itu artinya ada level tertentu yang membutuhkan dedikasi.

Apa yang memisahkan Millionaire City dari SimCity dan beberapa klon lainnya adalah bahwa kota Anda tidak pernah tidur. Ketika game dimatikan, lampu terang metropolis Anda terus-terusan menyala. Ini artinya banyak tujuan yang sebenarnya sangat jauh untuk dijangkau. Sebuah bangunan baur mungkin memakan banyak hari, sehingga Anda perlu berpikir jauh kedepan ketika menghabiskan uang, karena kembalinya bisa saja seminggu lagi secara real time. Tapi ini tidak berarti game gratis Nokia ini adalah game yang lambat. Jauh dari itu. Dalam hal ini Millionaire City meminjam cukup banyak motif dari game hewan peliharaan virtual, yang mengharuskan Anda untuk waspada dan disiplin.

Diakui untuk level dedikasi mungkin akan memeras beberapa gamers mobile kasual, tetapi kesederhanaan bermain dan kedalaman akal untuk permainan dapat dengan mudah dijadikan inkubator yang akan mengubah gamers kasual menjadi gamers serius. Klik di sini jika Anda ingin mengunduhnya.[RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel