Bermain Game EURO 2012 Football/Soccer Game di Android Anda

9 Jun 2012 09:00 4196 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini euforia sepakbola Euro 2012 sedang terjadi di seluruh dunia. Ya, bagi Anda yang belum mengetahuinya pada bulan ini akan diselenggarakan sebuah gelaran terbesar sepakbola Euro 2012 untuk benua Eropa yang tinggal menghitung hari lagi. Selama gelaran EURO 2012 ini berlangsung maka seluruh mata dunia akan tertuju pada ...

Saat ini euforia sepakbola Euro 2012 sedang terjadi di seluruh dunia. Ya, bagi Anda yang belum mengetahuinya pada bulan ini akan diselenggarakan sebuah gelaran terbesar sepakbola Euro 2012 untuk benua Eropa yang tinggal menghitung hari lagi. Selama gelaran EURO 2012 ini berlangsung maka seluruh mata dunia akan tertuju pada negara tuan rumah Polandia dan juga negara Ukraina.

Anda mungkin memiliki pemain maupun negara jagoan, para pemain sepakbola idola atau juga kesebelasan favorit masing-masing yang akan diunggulkan menjadi juara EURO 2012 bukan? Tapi apakah Anda menginstal dan memiliki game EURO 2012 nya pada smartphone Android Anda? Sebelumnya Paseban pun pernah membahas game Euro 2012 untuk beberapa smartphone di sini, namun untuk artikel ini Paseban akan membahas khusus untuk perangkat Android.

Paseban di sini akan mencoba mengulas salah satu game sport yaitu EURO 2012 Football/ Soccer Game. Dalam game EURO 2012 ini Anda akan mengontrol serta mengendalikan salah satu tim dari 16 tim yang mengikuti turnamen terkenal Eropa 2012 (EURO 2012 Cup). Pada game sport ini Anda akan ditantang untuk bisa mengendalikan tim sepakbola Euro 2012 agar dapat memenangkan turnamen piala EURO 2012 dan meraih sebuah gelar juara trophy Eropa 2012.

Pada game EURO 2012 ini juga, Anda diharuskan menggiring bola melewati pertahanan lawan, menembak ke gawang lawan, serta mengatasi para penyerang lawan dan juga harus bisa menghentikan tembakan mereka. Jika Anda memilih tim lemah, maka disinilah tantangan sebenarnya, apakah Anda mampu untuk menjuarai turnamen EURO 2012 pada game ini. Namun jika anda memilih negara atau tim besar maka akan sangat mudah untuk menjuarai turnamen di game ini, Pilihannya ada pada Anda sendiri, buatlah agar game ini sebagai tantangan.

Game ini bersifat gratis, artinya Anda tidak perlu membayar untuk bisa memainkannya pada smartphone Android. Seperti yang Paseban jelaskan sebelumnya, pada game ini juga terdapat 16 tim atau Negara yang berlaga di EURO 2012. Adapun rating yang diberikan oleh para pengguna Android pada game ini cukup baik yaitu 4.2, selain ukuran downloadnya yang tidak begitu besar yaitu sekitar 881 Kb Anda tidak perlu mengeluarkan uang untuk mencoba dan mengunduhnya. Rilis terbaru dari game ini adalah versi 1.0.3 yang rilis pada tanggal 30 Mei 2012 kemarin, jika ingin melihat versi terbarunya silahkan kunjungi langsung di Google Play. Adapun pembuat serta pengembang game ini yaitu dibuat oleh salah satu pengembang game yaitu Buzzword Soft. untuk dapat menjalankan ataupun menginstal aplikasi game ini pada smartphone Android kesayangan Anda, Anda harus menggunakan Android versi 2.1 ataupun versi di atasnya.

Untuk Anda pecinta dan juga pengguna smartphone Android, kalian bisa mengunduhnya di situs resmi Google Play dan klik di sini untuk bisa mendapatkan game tersebut.

Jika Anda penasaran ingin melihat seperti apa tampilan ataupun video gambaran tentang game sport EURO 2012 Football/Soccer Game ini, Anda juga bisa melihatnya di situs YouTube. Untuk melihat sedikit ulasan dari game ini silahkan Anda bisa melihat video dari YouTube di bawah ini:

EURO 2012 Football Game for Android

Nah bagaimana, apakah Anda tertarik dan tertantang untuk mencoba salah satu game sport EURO 2012 ini? Tidak ada salahnya Anda mengunduhnya karena aplikasi ini gratis dan tidak perlu membayar untuk diinstal, dan buktikan juga bahwa Anda bisa mendapatkan Piala EURO 2012. Namun Sayangnya game sport EURO 2012 Football/Soccer Game ini sementara hanya tersedia untuk smartphone Android, di mana para pengguna Blackberry, iOS, dan iPad belum dapat memainkannya, namun Paseban pun sudah menyediakan review game pada artikel Paseban sebelumnya. [AG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel