Samsung ES9000 - Smart TV 75 Inch Yang Menawan

24 May 2013 19:30 2306 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sangat menawan dan elegan, itulah 2 kata yang pantas diberikan untuk Samsung ES9000 ini. Kehadiran smart TV ini seakan memberikan pengalaman baru dalam menikmati tontonan dengan kualitas terbaik yang ditawarkan oleh Samsung.

Sangat menawan dan elegan, itulah 2 kata yang pantas diberikan untuk Samsung ES9000 ini. Kehadiran smart TV ini seakan memberikan pengalaman baru dalam menikmati tontonan dengan kualitas terbaik yang ditawarkan oleh Samsung. Dengan ukuran smart TV sebesar 75” membuat setiap gerakan yang ditampilkan menjadi lebih menarik untuk dinikmati bersama keluarga atau bersama teman teman Anda. Desain yang menawan dan juga bingkai tipis 7.9mm merupakan kombinasi yang sangat indah, ditambah dengan desain yang slim ruangan di rumah atau apartment Anda akan menjadi semakin indah, nyaman dipandang dan terlihat modern.

Desain

Samsung ES9000 menawarkan desain yang sangat menawan di kelasnya, dengan menampilkan warna bezel rose gold dan sentuhan metalik membuat smart TV ini tetap menampilkan warnanya yang indah bahkan saat Anda tidak menyalakannya. Selain itu, desain layar yang extreme berukuran 75” telah membuat smart TV ini menjadi kian sempurna. Kehadiran kamera build-in pun bisa Anda gunakan kapan saja saat membutuhkannya. Anda bisa menempatkan Samsung Slim LED TV ini di atas meja (with stand) atau menempatkannya di dinding (without stand) sesuai dengan keinginan.

Konektivitas

Kehadiran Samsung Slim LED TV ES9000 juga telah didukung oleh berbagai konektivitas untuk berbagai aktivitas seperti tersedianya 3 ports HDMI, 3 ports USB dan headphone. Port HDMI bisa digunakan untuk menghubungkan TV dengan komputer sehingga Anda bisa bermain game melalui layar Samsung Slim LED TV ini. Menarik bukan? Anda juga bisa menghubungkannya dengan DVD player untuk menonton film karena smart TV ini akan menghasilkan gambar yang halus dan suara yang lebih jernih. Apabila Anda ingin menonton TV tanpa ingin menganggu siapapun, Anda tinggal memakai headphone karena smart TV dari Samsung ini telah menyematkan port untuk itu. Anda juga bisa memanfaatkan koneksi internet dengan menggunakan WiFi karena TV ini telah menggunakan Wireless LAN Built-in.

Audio

Samsung ES9000 juga telah didukung audio dengan spesifikasi yang sangat tinggi seperti 3D sound dan Dolby Digital Plus sehingga duo perpaduan tersebut akan menghasilkan efek suara yang jernih dan lebih memanjakan di telinga Anda. Dengan spesifikasi tersebut, pengalaman menonton TV akan terasa lebih menakjubkan dan tak terlupakan. Selain itu juga terdapat auto volume leveler yang memungkinkan untuk pengaturan lebih lanjut tentang volume suara pada smart TV ini.

Fitur

Samsung Slim LED TV ini juga telah menghadirkan beberapa fitur yang sangat berguna seperti voice control, motion control, dan face recognition. Voice dan motion control memungkinkan Anda unutk mengoperasikan TV tanpa menekan tombol sekalipun, cukup dengan menggunakan suara atau dengan gerakan tangan maka berinteraksi dengan TV menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Sedangkan face recognition memungkinkan Anda untuk langsung terhubung dengan akun pribadi dan Smart Hub tanpa perlu memasukkan kata sandi. Ini adalah sebuah terobosan yang mutakhir yang ditawarkan oleh Samsung demi kepuasan pelanggan mereka.

Samsung mengerti bahwa pembaharuan harus terus dilakukan agar performa smart TV tetap mengeluarkan kualitas terbaik, maka dengan menggunakan koneksi internet melalui WiFi serta memasang Samsung Smart Evolution Kit pada Smart TV Anda maka teknologi terbaru dari Samsung bisa langsung Anda rasakan. Dengan kemampuan ini Anda dapat menikmati kualitas tontonan berkualitas tinggi (HD) menjadi menakjubkan dan mengesankan tanpa perlu membeli TV baru lagi.

Kesimpulan

Samsung Slim LED TV ES9000 merupakan sebuah mahakarya dari Samsung yang dipersembahkan khusus untuk Anda. Dengan dimensi layar yang sangat besar serta desain warna bezel rose gold menawan juga fitur-fitur yang sangat inovatif seakan memanggil Anda untuk segera memilikinya. Dekorasi ruangan rumah atau apartment Anda menjadi lebih indah dan modern bila dipadu dengan Samsung Slim LED TV ES9000. [BPP]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel