Tower N’ Trolls - Pertahankan Kerajaan Anda di Dalam Game Strategi Android dan iOS Satu Ini

24 May 2012 08:30 2938 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada begitu banyak **game strategi Android** yang dapat Anda mainkan langsung di dalam perangkat. Sebagian game tersebut menghadirkan pola permainan yang seru dan menyenangkan. Game strategi dikenal memerlukan langkah-langkah berpikir yang lebih untuk menyelesaikan permainan dibandingkan game lainnya. Tower N' Trolls merupakan salah satu game strategi yang ...

Ada begitu banyak game strategi Android yang dapat Anda mainkan langsung di dalam perangkat. Sebagian game tersebut menghadirkan pola permainan yang seru dan menyenangkan. Game strategi dikenal memerlukan langkah-langkah berpikir yang lebih untuk menyelesaikan permainan dibandingkan game lainnya. Tower N' Trolls merupakan salah satu game strategi Android yang masuk ke dalam daftar "Staff Picks" di dalam Google Play Store. Oleh sebab itu game yang telah memiliki rating 5 bintang ini dapat menjadi opsi permainan smartphone yang menarik untuk dicoba. Game Tower N' Trolls dikembangkan ini oleh Ember Entertainment. Sedangkan untuk karakter dan pola permainannya diciptakan oleh kreator game Toy Soldiers dan Baldur's Gate: Dark Alliance.

Di dalam permainan ini Anda harus mempertahankan kerajaan Anda dari invansi troll. Troll merupakan makhluk sejenis raksasa yang hidup di dalam gua-gua. Makhluk mitologi Skandinavia ini digambarkan memiliki ukuran yan lebih besar dibandingkan manusia dan tentunya memiliki tenaga yang besar untuk menjadi mesin penghancur. Jika Anda ingat film The Lord of The Rings, Troll digambarkan sebagai pekerja pengangkut dan penghancur kerajaan Mordor. Misi yang harus Anda tempuh adalah mempertahankan istana dari serangan tanpa henti para troll. Untuk mendapatkan kekuatan pertahanan yang kokoh, Anda dapat menggunakan berbagai variasi struktur bangunan dan melakukan pembaharuan. Seperti pada game strategi Android dan iOS yang umumnya yang menerapkan pertahanan sebagai basis permainannya, Anda memerlukan koin-koin yang dapat digunakan untuk membangun dan memperbaharui pertahanan.

Anda dapat menggunakan berbagai struktur bangunan untuk membuat pertahanan lebih kokoh. Anda dapat membangun pertahanan untuk pertarungan jarak pendek, menara pengawas yang dapat menjangkau musuh lebih jauh, menara es yang mampu memperlambat gerak para troll, dan juga menara untuk menempatkan ketapel. Selain itu Anda dapat memanfaatkan kanon untuk meledakkan para troll dan juga membangun menara cahaya yang mampu memukul lawan menggunakan rantai panjang dalam garis lurus. Setiap upgrade atau pembaharuan yang Anda lakukan di dalam game strategi Android dan iOS ini akan memberikan kemampuan yang lebih baik. Anda akan mendapatkan peningkatan pada jarak tembak, kekuatan istana, kemampuan menyerang, dan lainnya. Sementara itu, Anda dapat memanfaatkan koleksi uang untuk memperbaiki dan memperbaharui bangunan yang telah dirusak oleh serangan para raksasa troll.

Game strategi Android dan iOS ini memiliki perbedaan yang tidak ditemukan pada permainan menara petahanan lainnya. Pengembang aplikasi ini memungkinkan penggunanya menggunakan gerakan pada layar sentuh untuk menempatkan tambang dan juga meledakkan tong peledak. Dengan begitu hal tersebut dapat membantu Anda untuk mempertahankan menara dari serangan beruntun lawan. Anda dapat menggunakan berbagai pilihan senjata di dalam game ini termasuk senjata istimewa yang akan hadir setiap level. Senjata-senjata tersebut seperti gas awan yang dapat memperlambat gerak musuh dan juga mengurangi kesehatannya. Gunakan tambang untuk menjebak para troll agar melewatinya. Tambang akan meledak jika dilewati oleh para troll, atau gunakanlah tong-tong peledak.

Pada awal memainkannya Anda akan teringat dengan game strategi serupa seperti Warcraft. Di dalam Anda dapat memanfaatkan tambang emas untuk meraup banyak uang agar dapat membuat pertahanan yang kuat. Selain itu Anda akan menemukan beberapa peti harta karun untuk menutupi kekurangan yang tidak didapatkan saat menggunakan tambang emas. Namun, game ini bukanlah tanpa kekurangan dan masalah. Struktur bangunan yang terdapat di dalam game strategi Android dan iOS ini lebih cenderung hanya berbentuk lengkungan daripada struktur bangunan yang dapat Anda gunakan untuk membangun beberapa tingkatan pertahanan. Oleh sebab itu Anda dapat memanfaatkan strategi menggunakan katapel dan juga menara es untuk melawan serangan para troll dengan efektif. Menara es akan memperlambat gerakan musuh, sedangkan katapel mampu menyerang dengan kekuatan rantai panjang.

Tower N' Trolls cukup mudah untuk dimainkan bagi para pecinta game strategi yang telah memainkan banyak game serupa. Dengan pola permainan strategi standar, Anda cukup membangun sebanyak mungkin menara pada setipa level permainan. Namun yang harus diingat adalah di dalam game strategi Android dan iOS ini Anda harus fokus pada banyaknya jumlah tower yang didirikan daripada meningkatkan kemampuannya. Peningkatan kemampuan menara seringkali tidak terlalu berpengaruh jika serangan para troll dilakukan secara serentak dan menggunakan tingkat permainan "Brutal." Brutal merupakan pilihan tingkat permainan tersulit di dalam Tower N' Trolls.

Anda akan mendapatkan cukup banyak fitur menarik di dalam game ini seperti 45 pilihan peta yang unik. Pihak pengembang permianan telah menempatkan tiga mode permainan seperti Story Campaign, Challenge, dan juga Open Mode. Selain troll, Anda akan menemukan 10 tipe musuh berbeda dengan ratusan bentuk animasi. Tower N' Trolls telah mendapatkan rating yang sangat bagus di pasar aplikasi seperti iTunes dan Google Play. Untuk mendapatkannya, para penggunakan perangkat iOS dapat mengunduh Tower N' Trolls secara gratis melalui iTunes di sini. Sedangkan untuk para pengguna perangkat Android, Anda dapat mengunduhnya secara gratis melaui Google Play Store di sini. [MS]

Tower N’ Trolls

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel