Tiga Aplikasi Hp Samsung Galaxy Mini 2 Pilihan

26 May 2012 09:00 12566 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Memiliki sebuah handphone Samsung Galaxy Mini 2 tentunya tak akan lengkap jika tak datang dengan aplikasi pendukungnya. Dengan memilih sebuah aplikasi yang tepat, maka Anda bisa memanfaatkan handphone Samsung Galaxy Mini 2 tersebut dengan maksimal. Paseban kali ini hadir dengan tiga aplikasi hp Samsung Galaxy Mini 2 yang harus ...

Memiliki sebuah handphone Samsung Galaxy Mini 2 tentunya tak akan lengkap jika tak datang dengan aplikasi pendukungnya. Dengan memilih sebuah aplikasi yang tepat, maka Anda bisa memanfaatkan handphone Samsung Galaxy Mini 2 tersebut dengan maksimal.

Paseban kali ini hadir dengan tiga aplikasi hp Samsung Galaxy Mini 2 yang harus Anda miliki. Aplikasi - aplikasi ini adalah beberapa aplikasi pendukung yang bisa membuat Anda dapat memaksimalkan handphone Samsung Galaxy Mini 2 Anda. Ingin tahu apa saja aplikasi - aplikasi tersebut? Simak reviewnya berikut.

Samsung Galaxy mini 2 Updates

Aplikasi Hp Samsung Galaxy Mini 2 ini merupakan salah satu aplikasi yang wajib dimiliki oleh para pemegang handphone Samsung Galaxy Mini 2. Dengan adanya aplikasi ini, Anda bisa memperoleh berbagai info terbaru mengenai Samsung Galaxy Mini 2 langsung di tangan Anda.

Info - info perihal update, berita dan rumor, aplikasi, game, Versi ROM Android terbaru, tips dan trik, theme, review, aksesoris dan lain - lain. Aplikasi hp Samsung Galaxy Mini 2 ini merupakan salah satu aplikasi keluaran sebuah developer bernama Drippler. Drippler merupakan sebuah developer yang banyak mengeluarkan aplikasi serupa.

Menariknya, Aplikasi hp Samsung Galaxy Mini 2 ini bisa diunduh dengan gratis. Untuk mengunduhnya, Anda bisa klik link berikut dan menyediakan kapasitas di memori internal sebesar 1.8 MB.

Instagram

Aplikasi yang satu ini tentunya harus dimiliki oleh para pengguna handphone Android, tak terkecuali pemilik handphone Samsung Galaxy Mini 2. Dengan kualitas kamera yang tak terlalu bagus, yakni 3.15 MP, tentunya keberadaan aplikasi fotografi seperti Instagram dapat memberikan kualitas gambar yang lebih baik.

Aplikasi ini hingga saat ini layak disebut sebagai salah satu aplikasi edit foto terbaik di Android. Bayangkan saja, baru diunggah tak beberapa lama, Aplikasi Instagram untuk Android ini sudah diunduh oleh puluhan ribu pengguna handphone Android. Aplikasi ini juga menyediakan sarana sharing foto hasil jepretan Anda memakai kamera Samsung Galaxy Mini 2 melalui jejaring sosial. Tak lupa, Anda juga bisa mengaplikasikan beberapa jenis filter yang dapat mempercantik gambar dan membuatnya terlihat lebih artistik. Untuk mengunduh aplikasi yang satu ini, Anda bisa klik link berikut, gratis.

Lookout

Aplikasi hp Samsung Galaxy Mini 2 pilihan berikutnya adalah sebuah aplikasi keamanan bernama Lookout. Aplikasi ini berfungsi untuk melindungi handphone Samsung Galaxy Mini 2 Anda dari virus dan malware. Tak hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur pendukung lainnya, antara lain anti maling, anti hacker dan anti hilang Kelebihannya, aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang tak terlalu menyerap banyak energi dari handphone. So, hp Samsung Galaxy Mini 2 Anda dapat bertahan lebih lama dan aman.

Kelebihan lain yang dimiliki oleh aplikasi hp Samsung Galaxy Mini 2 ini adalah pada kemampuannya untuk mem-backup dan restore data dengan sangat aman. Tentu saja hal ini menjadi sangat penting jika Anda kerap menyimpan berbagai data penting di handphone. Anda bisa mem-backup data di mylookout.com, dan Anda pun bisa memperoleh data tersebut kapanpun dan di manapun.

Aplikasi ini datang dengan dua versi, yakni versi gratis dan versi premium. Pada versi premium, Anda dapat memanfaatkan fitur safe browsing, Remote Lock and Wipe, Privacy Advisor dan Advanced Backup. Fitur Safe Browsing dapat melindungi Anda dari link situs malware dan phising yang ada di ataupun web. Fitur Remote Lock and Wipe dapat membantu Anda ketika handphone hilang ataupun dicuri. Privacy Advisor memungkinkan Anda untuk memberikan pengamanan lebih pada data - data penting Anda. Advanced Backup menyediakan kemampuan untuk backup dan restore berbagai data seperti foto dan call history, tentunya selain nomor kontak. Anda dapat mencoba versi premium Lookout dengan mengunduh versi trial. Jika masa trial habis, maka Anda hanya akan memperoleh Lookout versi gratis. Untuk mengunduhnya, Anda bisa klik link berikut. [MI]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel