MEMORY BOOSTER - RAM OPTIMIZER: Mencerdaskan dan Mengoptimalkan RAM Smartphone Anda

23 May 2012 13:00 10145 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Android memang salah satu jenis smartphone yang untuk beberapa tahun ini sedang dan akan terus popular mengingat pabrikan-pabrikan produsen Android seperti Samsung dan LG terus berupaya mengembangkan tekhnologi baru di Android. Semakin canggih Android yang Anda miliki semakin tergoda Anda untuk memasukkan berbagai macam aplikasi di Android Anda apalagi ...

Android memang salah satu jenis smartphone yang untuk beberapa tahun ini sedang dan akan terus popular mengingat pabrikan-pabrikan produsen Android seperti Samsung dan LG terus berupaya mengembangkan tekhnologi baru di Android. Semakin canggih Android yang Anda miliki semakin tergoda Anda untuk memasukkan berbagai macam aplikasi di Android Anda apalagi banyak tersedia aplikasi gratisan di market Android. Semakin banyak aplikasi yang di install di Android maka akan semakin berat beban RAM Android Anda. Banyak cara untuk memaksimalkan penggunaan memori di Android seperti melakukan rooting namun hal ini riskan dilakukan mengingat akan hilangnya klaim garansi jika ketahuan produsen Anda merooting Android. Anda bisa memilih untuk mengunduh aplikasi untuk mengoptimalkan RAM Android Anda dengan aplikasi memory booster seperti aplikasi yang satu ini Memory Booster - RAM Optimizer.

Memory Booster - RAM Optimizer merupakan salah satu aplikasi besutan dari IMOBLIFE, Inc., yang dapat memaksimalkan kinerja RAM dan memori Android Anda. Aplikasi ini menyediakan œekstra memori dan meningkatkan kinerja system Android. Ini merupakan hal yang sangat krusial bagi para pengguna smartphone untuk dapat mengotimalkan RAM untuk menjaga tingkat efisensi dan keakuratan smartphone. Memory Booster - RAM Optimizer patut Anda install di Android Anda untuk memaksimalkan performa Android Anda.

Aplikasi ini dapat mengoptimalkan RAM dan memori Anda dengan mendapatkan kembali memori yang hilang di setiap program dengan melakukan defragmenting dan mendapatkan kembali memori dari aplikasi yang tidak penting. Sehingga Anda dapat menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan seperti games yang memang akan memakan memori RAM yang cukup besar dalam penggunaanya.

Ada beberapa fitur penting yang dimiliki oleh aplikasi ini:

Real-time Memory Status Report and Monitor

Memory Booster menyediakan semacam grafik (live chart) yang akan mendemonstrasikan total memori, memori yang tersisa, penggunaan memori saat ini. Grafik ini mudah dibaca dan dirancang se professional mungkin bagi para pengguna Android. Fitur ini berguna untuk memonitor performa system Android Anda.
One-click Memory Boosting

Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan RAM Android Anda secara manual dengan mengklik fitur Quick Boost sehingga Anda akan mudah menambah memori untuk system Android Anda. Melalui tekhnik management cache yang unik ini, Memory Booster dapat dengan mudah mengatur alokasi semua sumber-sumber memori.

Setting Your Performance Target (hanya tersedia di upgrade version)

Dengan fitur Auto Boost Threshold set, Memory Booster dapat menjaga agar memori Anda tetap berada pada level maksimal dari yang Anda bayangkan dan akan bertindak cepat memaksimalkan kinerja RAM jika sewaktu-waktu kapasitas memori menipis.

Auto Boosting in Background (hanya tersedia di upgrade version)

Dengan Auto Boost Interval, Memory Booster akan bekerja di dasar dan akan secara otomatis mengklaim memori pada jangka waktu tertentu.

Android System Crash Protection

Memory Booster akan selalu memonitor kinerja Android Anda dan membersihkan system memori jika nanti mencapai critical point.

Sebenarnya aplikasi Mobile Booster ini tidaklah berdiri sendiri melainkan ditempeli dengan aplikasi lainnya seperti Task Killer, Whitelist Manager, Boost Level Manager dan Boost Memory Log yang akan mendampingi Memory Booster untuk memaksimalkan kinerja RAM dan kinerja keseluruhan system Android. Sebagai contoh denga Boost Level Manager dan Boost Memory Log Anda dapat menghentikan secara manual aplikasi yang sedang berjalan dengan aman. Anda juga dapat dengan mudah melindungi setiap aplikasi di Android Anda œterbunuh oleh penggunaan booster dan menambah kekuatan booster sesuai permintaan pengguna. Aplikasi Mobile Booster juga sangat akurat karena Anda dapat melihat boosting history untuk melacak sampai sejauh mana keefektifan dan peningkatan performa system Android Anda.

Memory Booster - RAM Optimizer merupakan aplikasi yang dapat Anda unduh dengan gratis di market-market Android namun jika Anda menginginkan full versionnya Anda dapat membelinya sekitar $2.96. Layaknya aplikasi gratisan lainnya, ikaln-iklan yang tiba-tiba muncul mungkin akan sedikit mengganggu ketika aplikasi ini dibuka namun tetap saja tidak ada salahnya Anda menginstall aplikasi yang satu ini karena tidak hanya mampu mengoptimalkan RAM saja tetapi menghemat penggunaan baterai sekaligus. Klik di sini jika Anda ingin mengunduh aplikasi ini. [FJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel