Download Game Puzzle Pilihan Untuk Perangkat Android

22 May 2012 13:00 5267 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Perangkat ponsel pintar Android tidak hanya bisa digunakan untuk aktivitas komunikasi saja, seperti menelepon, mengirimkan pesan singkat, maupun berkomunikasi melalui dunia maya, namun ponsel pintar android ini juga mumpuni untuk menemani Anda dalam bermain game. Banyak game game pilihan yang tersedia pada Google Play, Anda tinggal ...

Perangkat ponsel pintar Android tidak hanya bisa digunakan untuk aktivitas komunikasi saja, seperti menelepon, mengirimkan pesan singkat, maupun berkomunikasi melalui dunia maya, namun ponsel pintar android ini juga mumpuni untuk menemani Anda dalam bermain game. Banyak game game pilihan yang tersedia pada Google Play, Anda tinggal memilihnya dan menginstalnya pada ponsel Anda. Untuk game, setiap orang memiliki selera yang berbeda beda, antara pengguna yang satu dan yang lainnya tidak sama. Pada rubrik kali ini Paseban akan membahas tentang download game puzzle bagi para pengguna yang memang menggemari game dengan jenis puzzle ini.

Bagi para penggemar puzzle, download game puzzle bisa jadi merupakan hal yang menyenangkan, karena puzzle bisa saja menjadi game yang menyenangkan, menarik dan bermanfaat, dan jenis permainan ini tentu saja dapat melatih sel-sel otak. Untuk perangkat android sendiri, game puzzle sendiri telah berkembang dari permainan yang sederhana menjelma menjadi permainan yang menyenangkan. Berikut akan Paseban berikan daftar download game puzzle pilihan untuk perangkat Android Anda.

Cut the Rope

Game pertama yang masuk dalam daftar download game puzzle pilihan adalah Cute the Rope yang merupakan hasil pengembangan dari developer ZeptoLab. Dalam permainan ini Anda diberi tugas untuk memberikan permen kepada monster hijau yang bernama Om Nom, namun tidak semudah itu Anda akan memberikan permen kepada Om Nom, setiap level yang Anda lewati, maka semakin besar rintangan yang diberikan oleh game ini. Anda harus menjatuhkan permen tepat di mulut sang monster dengan melewati rintangan rintangan seperti roda, paku, lebah, dan masih banyak lagi. Setidaknya ada 100 level yang disediakan pada permainan ini. Untuk download game puzzle ini secara gratis, Anda bisa langsung klik di sini.

World of Goo

Jika Anda menginnginkan permainan yang menggunakan bola lendir, makan Anda harus download game puzzle ini. Dalam game puzzle ini, pengguna diharuskan membangun jembatan yang seimbang sebagai jalan untuk jalannya bole raksasa untuk mencapai garis akhir. Memang terlihat simpel dan sederhana, namun itu hanya berlaku pada level awal. Semakin Anda menuju level yang lebih tinggi, maka semakin besar tantangan yang Anda lewati. Tidak hanya hal keseimbangan saja yang harus Anda perhitungkan, namun Anda juga harus waspada terhadap kecepatan angin, balon, dan juga jebakan api. Game ini tidak hanya menguji kekuatan mental Anda, namun juga game ini menguji Anda dengan sangat baik. Untuk download game puzzle ini, Anda harus merogoh kocek Anda hingga $4.99. Bagi Anda yang berminat untuk download game puzzle ini bisa langsung klik di sini.

X Construction Lite

Tidak seperti kebanyakan game konstruksi yang mengharuskan Anda membangun konstruksi sebuah bangunan atau sejenisnya, game ini justru menuntut Anda untuk membangun sebuah konnstruksi jembatan rel kereta api yang disesuaikan dengan anggaran Anda dalam membangun jembatan kereta api tersebut. Game ini melatih kemampuan fisika Anda dan juga memberikan tantangan kepada Anda bagaimana membangun sebuah jembatan rel kereta api dengan dana yang sangat minim. Untuk membuat sebuah jembatan, Anda harus menekan titik titik putih kecil dan arahkan jari Anda untuk menempatkan bahan bahan yang digunakan untuk membangun sebuah jembatan. Desain sangat penting dalam pembuatan sebuah jembatan, kesalah sedikit pun dapat membuat bencana, dan alhasil Anda gagal dalam melewati tantangan yang diberikan game ini. Untuk download game puzzle ini, Anda bisa mendapatkannnya secara gratis di sini.

Slice It

Game puzzle berikutnya adalah Slice It. Game ini menyertakan perhitungan geometri disetiap permainan yang disuguhkannya. Sesuai dengan namanya, game ini mengharuskan para pemain untuk mengiris beberapa bentuk yang berbeda ke dalam bagian yang sama. Mungkin terdengar sederhana, namun game ini telah menambahkan beberapa tantangan yang membuat permainan yang disuguhkan oleh game ini menjadi permainan yang tidak terlalu mudah untuk di mainkan dan dengan 60 level yang disediakan oleh game ini pun menambah tantangan dalam setiap permainannya. Untuk download game puzzle ini secara gratis, Anda bisa langsung menuju ke sini.

The Moron Test

Game puzzle yang terakhir adalah The Moron Test. Game ini memberikan Anda sebuah alur permainan seperti test IQ. Anda akan dihadapkan dengan soal soal matematika, memori, dan juga bahasa. Setiap pertanyaan yang disuguhkan oleh game ini sedikit memberikan jebakan pada setiap jawabannya, maka Anda harus teliti sebelum menjawab setiap pertanyaan yang disediakan disetiap game ini. Jika Anda merasa kesulitan untuk menjawab setiap pertanyaan yang diberikan, maka Anda akan diberikan petunjuk untuk mendapatkan jawabannya. Namun sayang game puzzle ini tidak disediakan secara gratis, Anda harus mengunduhnya dengan harga $0.99. Untuk download game puzzle ini, Anda hanya perlu menuju ke sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel