Download Game Petualangan dengan Battle Berjenis Turn-based untuk Perangkat iPhone

18 May 2012 13:00 4159 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Mendapatkan game bagi pengguna iPhone memang tidak sulit, Anda hanya tinggal mengunjungi App Store, di sini banyak sekali tersedia game dengan berbagai macam kategori baik yang berbayar maupun gratis. Kemudian Anda bisa download game petualangan, game puzzle, racing atau game lainnya yang Anda inginkan.

Munculnya berbagai jenis game saat ini tidak terlepas dari perkembangan industri game yang begitu pesat, yang membedakan dalam setiap jenis game yakni terletak pada gameplay, interaksi dan kategori. Adapun kategori game secara umum yang ada saat ini di antaranya game Action, Action-Adventure, Adventure, Role Playing Games (RPG), Strategy, Racing, Sport dan Puzzle.

Selain untuk menghibur, game juga penting untuk perkembangan otak, meningkatkan konsentrasi, dan melatih memecahkan masalah dengan cepat. Biasanya pada game kategori tertentu menghadirkan berbagai konflik atau masalah yang mengharuskan pemainnya menyelesaikan masalah tersebut dengan cepat dan tepat. Namun, game juga bisa merugikan jika pengguna tidak dapat mengontrol dan mengatur waktu, bisa jadi karena kecanduan bermain game semua kegiatan dan aktifitas yang sudah menjadi kewajiban terbengkalai.

Bagi Anda pengguna iPhone, mungkin Anda sering bermain game di perangkat Anda. Game kategori apa yang paling Anda sukai? Adventure, Sport, Racing atau Puzzle? Mendapatkan game bagi pengguna iPhone memang tidak sulit, Anda hanya tinggal mengunjungi App Store, di sini banyak sekali tersedia game dengan berbagai macam kategori baik yang berbayar maupun gratis. Kemudian Anda bisa download game petualangan, game puzzle, racing atau game lainnya yang Anda inginkan.

Jika Anda lebih senang dengan game yang menghadirkan sistem petualangan, sepertinya Anda perlu mencoba memainkan game Battleloot Adventure, sebuah game petualangan dengan battle berjenis turn-based di mana Anda sebagai pemain akan bergantian dalam menjalankan taktik. Ketika Anda mengambil langkah dalam menjalankan permainan, maka pihak musuh akan menunggu. Begitu pun sebaliknya, ketika pihak musuh mengambil langkah, maka Anda harus menunggu.

Selain itu, game ini juga dilengkapi dengan kemampuan dan kombo yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan damage maksimal kepada musuh. Game petualangan biasanya lebih menekankan pada jalan cerita dan kemampuan berpikir pemain dalam menganalisa tempat secara visual, memecahkan teka-teki, atau menyimpulkan rangkaian peritiwa dan percakapan karakter seperti petualangan dengan teks atau sistem tunjuk dan klik.

Untuk memainkan game Battleloot Adventure, Anda cukup download game petualangan ini kemudian mainkan di iPhone Anda. Namun, sebelum Anda download game petualangan Battleloot Adventure, Paseban akan memberikan sedikit ulasannya untuk Anda.

Game Battleloot Adventure bercerita tentang Kerajaan Kameloot yang dipimpin oleh seorang Raja yang serakah, di mana Raja tersebut menarik pajak yang sangat tinggi kepada rakyatnya, sehingga banyak rakyat yang menderita. Suatu ketika, Raja mengumumkan sayembara pertarungan berhadiah pajak gratis bagi rakyat yang memenangkan pertarungan tersebut. Ada 4 kota besar di kerajaan tersebut yang menyewa para petarung untuk memenangkan kompetisi ini. Nah! dalam permainan ini Anda berperan sebagai salah satu petarung yang disewa. Untuk memenangkan hadiah pajak gratis, maka Anda harus mengalahkan para petarung lainnya.

Sistem turn-based yang ditawarkan game ini cukup membantu Anda, karena di sini Anda dan musuh akan saling menyerang secara bergantian dan dalam jeda tertentu Anda bisa sambil memikirkan strategi terbaik untuk memenangkan pertempuran. Game ini dilengkapi dengan sistem combo defense, sehingga Anda masih bisa aktif dan tidak tinggal diam ketika pertempuran berjalan.

Ada 4 level yang akan Anda mainkan di sini yaitu Warrior, Cleric, Mage dan Rogue. Setiap level memiliki atribut yang berbeda dan memiliki urutan elemen dari setiap atribut yang ada. Atribut Warrior yaitu Biru, Mage Ungu, Cleric Hijau dan Rongue Merah. Adapun urutan elemen tersebut yaitu Biru mengalahkan Hijau, Hijau mengalahkan Ungu, Ungu mengalahkan Merah, Merah mengalahkan Biru. Setiap atribut dalam game ini sangat berpengaruh terhadap besar damage dan combo setiap kali Anda menyerang musuh. Selain itu, pemilihan karakter juga akan berpengaruh bagi kemenangan pertarungan ini.

Meskipun game ini bercerita mengenai petualangan pertempuran, namun tampilan dengan grafis kartun cukup membuat permainan ini jadi terlihat lucu. Seperti karakter para petarung yang memiliki kepala besar serta para monster yang unik, membuat game ini tidak terlalu menegangkan namun tetap menyenangkan. Cukup menarik bukan? Sepertinya Anda perlu men-download game petualangan yang satu ini. Tidak sabar ingin memainkannya? Segera download game petualangan Battleloot Adventure di App Store dengan harga $0,99. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel