Mito LED TV, Tampilan Seksi dengan DVD Player Built-in di Dalamnya

10 May 2013 19:30 17636 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Mito LED TV memiliki resolusi layar sebesar 1.366 x 768 piksel serta Brightness 100.000 : 1, fitur Low Watt dan Smart Energy Saving, kemudian port USB untuk konetivitasnya misal, MP3,MP4 maupun Gambar, port HDMI. dan Power berdaya 100-240 Volt.

Siapa yang tidak mengenal perusahaan berlabel Mito. Dalam beberapa tahun terakhir nama Mito semakin berkibar sebagai perusahaan penghasil tablet yang memiliki banyak inovasi dan mengeluarkan produk-produk barunya hampir setiap bulan. Ada saja ide dan inovasi dari vendor yang berasal China ini terhadap produk-produknya untuk menggaet perhatian dari pelanggannya. Seperti yang dikabarkan saat ini. Mito dikabarkan sedang mempersiapkan sebuah perangkat di lini tv. Produk terbaru dari Mito ini diberi nama Mito LED TV 32 inci. Namun nampaknya kabar ini masih simpang siur, karena iklannya baru muncul di iklan komersial pada salah satu stasiun tv yang berada di tanah air.

Dalam iklan yang hanya berdurasi beberapa menit itu memakai Magician ternama sebagai modelnya, Rommy Rafael. Dalam iklan tersebut Rommy Rafael menyebutkan produk terbaru Mito berasal dari lini tv sebagai Mito LED TV. Namun belum juga iklan itu sering dimunculkan ke hadapan publik, telah muncul lagi iklan komersial dari Mito tapi kali ini berasal dari lini smartphone. Dalam iklan komersial terbaru itu Mito memperkenalkan Mito A300. Produk terbaru dari Mito ini tentu saja nantinya tidak akan ditemui atau kalaupun ada, jarang ditemui di deretan TV LED merk lain semisal Samsung, LG, Sony, Toshiba, ataupun Sharp. Karena produk TV LED besutan Mito ini ditawarkan beserta perangkat DVD Player Built-in.

Desain TV LED Mito

Bukan Mito namanya jika hanya menawarkan TV LED tanpa ada inovasi berbeda dari TV LED produksi perusahaan lainnya. Sesuai dengan namanya Mito LED TV 32 inci, tv merk baru dari Mito ini menggunakan layar 32 inci dengan dirancang body super tipis sehingga TV LED ini tampil menawan dan mewah. Dilengkapi dengan kehadiran DVD Player Built-in secara otomatis akan mempengaruhi ketebalan TV LED ini. Tampil dengan desain yang unik namun mewah menjadikan tv besutan Mito ini layak untuk diperhitungkan keberadaannya.

Koneksi

Untuk urusan berkoneksi, Mito LED TV ini dilengkapi dengan pemakaian slot USB yang juga sudah mensupport file High definition seperti mkv serta 3 source kabel HDMI pada perangkatnya yang memiliki TV System PAL/ Secam dan menggunakan konsumsi power antara 100- 240V 50/60Hz. Pemasangan perangkat slot USB ini bertujuan sebagai konektifitas misalnya MP3, MP4 ataupun gambar.

Audio Sistem

Pada audio sistem, Mito LED TV 32 inci ini menggunakan sistem bar speaker dipadu dengan subwoofer nirkabel sehingga menghasilkan suara menggelegar. Namun disini tidak diketahui spesifikasi detilnya. Akan tetapi biasanya dilengkapi dengan kabel stereo analog yang menghubungkan antara audio out dari tv ke amplifier.

Fitur TV LED Mito

Mito menyematkan fitur DVD Player Built-in pada bagian belakang bodinya. Penambahan fitur yang ada di Mito LED TV tersebut dengan tujuan agar konsumen dapat memutar musik dan film yang disaksikan dengan cara yang lebih praktis. Sehingga Anda tidak direpotkan lagi untuk membeli perangkat DVD Player tambahan dan urusan kabel yang mengganggu karena penambahan DVD. Penggunaannya pun mudah, konsumen tidak perlu menggeser-geser body tv untuk memasukkan DVD yang ingin diputar akan tetapi cukup dimasukkan dari bagian samping. Selain fitur perangkat tambahan, Mito juga tak lupa memberikan fitur lain yang diberi nama Low Watt dan Energy Smart Saving. Fitur ini bertujuan agar perangkat dapat menghemat daya listrik yang lebih besar lagi.

Harga dan Kesimpulan

Mungkin Mito LED TV tidak terlalu istimewa namun inovasi yang selalu ditawarkan mereka yang menjadikan produknya dilirik oleh pelanggannya. Saat ini jaringan center Mito sudah banyak tersebar di seluruh Indonesia. sehingga pelanggan tidak perlu merasa khawatir tentang layanan purna jual. Untuk harga, Mito membanderol produknya ini senilai Rp 2.350 juta. Ada banyak yang bisa Anda dapatkan dari produk terbaru ini. Berbagai fitur istimewa yang disematkan dalam perangkat ini sehingga menjadikan TV LED ini layak untuk diperhitungkan. So, siap berganti TV? Atau sedang mencari TV baru dengan harga terjangkau? Mito TV ini bisa jadi pilihan oke buat Anda.[BAM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel