Canon EOS Rebel SL1 - Kamera Canon DSLR Terbaru yang Ringan Untuk Digunakan

19 Apr 2013 11:30 2634 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
*DSLR* terkecil *Canon*adalah Rebel. Lensa kamera dasar umumnya datang dalam dua hal: kamera kompak tanpa cermin dan **kamera Canon DSLR** model lama yang berat. Kamera tanpa cermin mendukung jendela bidik optik dan kadang-kadang menggunakan sensor yang lebih kecil dalam paket keseluruhan, sementara *DSLR* menikmati manfaat kedua ditambah tahap deteksi *auto*fokus. Keseimbangan bahwa DSLR lebih tebal dan berat, dengan tubuh dan yang besar.

DSLR terkecil Canon adalah Canon Eos Rebel. Lensa kamera dasar umumnya datang dalam dua hal: kamera kompak tanpa cermin dan kamera Canon DSLR model lama yang berat. Kamera tanpa cermin mendukung jendela bidik optik dan kadang-kadang menggunakan sensor yang lebih kecil dalam paket keseluruhan, sementara DSLR menikmati manfaat kedua ditambah tahap deteksi autofokus. Keseimbangan bahwa DSLR lebih tebal dan berat, dengan tubuh dan yang besar.

kamera Canon DSLR terbaru — Canon EOS Rebel SL1 (MSRP $649.99 hanya body) — berusaha untuk mengecilkan ukuran kesenjangan dengan DSLR seluruh tubuh yang terlihat seperti itu naik turun sekitar 30%. Lebih kecil dan lebih ringan daripada setiap DSLR lainnya di pasaran, SL1 menyediakan DSLR—optik finder, sensor gambar APS-C dan pegangan penuh — pada ukuran yang sedikit lebih mudah untukdibawa. Sejauh yang kita tahu, ini akan menjadi lensa kamera terkecil di pasar dengan jendela bidik optik tradisional. Apakah itu cukup untuk merayu pembeli dari segmen pencinta kamera tanpa cermin?

Desain & Kegunaan

Hampir sekecil kamera tanpa cermin, dengan sedikit perubahan. Dalam merancang SL1 sudah jelas bahwa Canon ingin menempel pada kekuatannya — DSLR tradisional. Kamera Canon DSLR SL1 mengambil banyak lebih banyak isyarat desain dari seri Rebel seperti T5i daripada yang dilakukannya EOS M. SL1 menyertakan jendela bidik optik penuh, LCD layar 3-inch dan tata letak kontrol yang mirip dengan DSLR Canon lainnya. Dimana itu membedakan ukuran RAWnya: SL1 mencukur cukup lebar, tinggi, dan kedalaman dari bentuk DSLR biasa, menjaga berat hanya 14 ons.

SL1 membawa orang-orang dengan menarik di kelas menengah antara kamera tanpa cermin dan DSLR. Hal ini kira-kira sama seperti Panasonic GH3, sedikit lebih besar daripada Samsung NX20, dan lebih kecil daripada Canon T3. Kunci perbedaan yang menetapkan SL1 dari pesaing kamera tanpa cermin adalah jendela bidik optik, yang pasti akan menang kamera Canon DSLR dengan dukungan penggemar.

Beberapa pengorbanan harus dilakukan untuk mendapat ukuran yang lebih kecil. Kamera Canon DSLR SL1 akan menggunakan baterai LP-E12 sama seperti EOS M. Sebagai hasilnya, Anda akan hanya mendapatkan sekitar 380 tembakan pada pengukuran CIPA, yang mendekati wilayah bidik dan jepret. Anda mungkin dapat meregang itu jika Anda tidak menggunakan flash bawaan atau melihat secara konsisten, tapi itu sekitar setengah dari apa yang Anda akan mendapatkan dari Rebel T3 dan baterai lebih besar.

Mengambil gambar dengan kamera Canon DSLR SL1 untuk jangka waktu yang singkat, mereka menyeimbangkan tampak bernilai. Sementara lubang bidik elektronik telah membaik dalam beberapa tahun terakhir, kita tahu banyak masih ada pengganti benar finder optik. Berat dan ukuran juga bagus, meskipun dengan lensa yang paling tidak masih jauh lebih besar daripada Anda akan dengan semua kamera tanpa cermin. Kami mendapatkan kesempatan untuk memasang 40 mm f/2.8 lensa di SL1, dan menemukan bahwa setup itu sangat memuaskan untuk mengambil gambar. Itu tidak akan menyenangkan untuk semua orang, tetapi untuk kamera jalan-jalan, SL1 dan "shorty forthy" tampak seperti belahan jiwa.

Fitur-Fitur

Pada sensor tahap deteksi AF dan finder optiknya bagus, tetapi baterai yang terbatas mungkin menjadi masalah. Kamera Canon DSLR SL1 tidak begitu berbeda dari T5i baru saja diumumkan, dan dalam beberapa hal itu bahkan lebih maju. SL1 menggunakan 18-megapixel baru dirancang sensor gambar APS-C CMOS dengan fase deteksi autofocus pada sensor. Ini adalah generasi kedua Canon sistem hybrid CMOS AF, dengan fase sensor deteksi yang didistribusikan di sekitar 80% dari frame. Rebel T4i dan T5i keduanya menggunakan sensor generasi pertama ini, yang mencakup kira-kira 40% pusat bingkai, mengandalkan AF kontras-deteksi lebih lambat di luar daerah itu.

Ketika tidak mengambil gambar secara langsung, SL1 menggunakan modul standar deteksi AF, dengan sembilan poin AF (hanya titik pusat cross-type). Kamera menggunakan prosesor Digic V,video 1080p yang mampu rekaman di 30/25/24 fps, hingga 4 fps, pengambilan gambar terus menerus dan rentang ISO 100-12800. Kendali layout yang lebih sederhana daripada Rebel T3, dengan 3-inch, 1, 004 k-dot LCD kontrol sentuh di belakang kamera.

Untuk perekam video, SL1 juga mencakup input mic 3.5 mm, yang seharusnya membuka kamera untuk siapa pun yang hanya membutuhkan sebuah versi yang lebih kecil, lebih ringan dan lebih murah dari T4i/T5i. Kurangnya layar diartikulasikan akan merusak kamera Canon DSLR SL1 sebagai perangkat video khusus, tetapi untuk pemula pembuat film pada anggaran itu adalah pilihan yang lebih baik daripada penuaan T3.

Kesimpulan

Kamera Canon DSLR SL1 berukuran menarik, namun portablitas masih kurang dibanding kamera tanpa cermin. Canon telah dilakukan sangat baik di pasar DSLR dasar untuk beberapa terakhir tahun berkat kombinasi kinerja yang handal, sistem menu intuitif, dan reputasi yang kuat untuk kualitas gambar. Hal ini bisa dibilang bahwa dominasi yang telah mendorong begitu banyak produsen bersaing untuk mengembangkan sistem tanpa cermin yang lebih kecil, ringan, dan umumnya kurang rumit daripada rekan-rekan mereka di DSLR.

Sementara kamera tanpa cermin M EOS sendiri telah turun, Canon tampaknya berkomitmen untuk memasuki pasar ini kamera yang lebih kecil, ringan dengan SL1. Canon Rebel terbaru mempertahankan keunggulan dari kamera Canon DSLR desain-jendela bidik optik, besar cengkeraman dan fase deteksi autofocus — tetapi mengurangi ukuran dan berat. Ini adalah taktik yang berbeda untuk Canon, upaya untuk memenuhi segmen yang berkembang dari pembeli yang ingin kamera yang lebih kecil sambil menjaga hal-hal perusahaan telah dilakukan baik di seluruh jajaran Rebel.

Jika Anda berada di pasaran untuk kamera saku Anda bisa mencari di mana-mana, kamera Canon DSLR SL1 tidak akan sesuai dengan tagihan. Bahkan DSLR terkecil masih besar, terutama dipasangkan dengan sebagian besar Canon EF dan EF-S lensa terpasang. SL1 memiliki satu kartu truf kamera hampir setiap kamera tanpa cermin di pasar, meskipun: dengan jendela bidik optik.

Sementara keberhasilan kamera tanpa cermin telah terbukti ada nafsu yang kuat untuk kamera sistem yang lebih kecil, mungkin ada hanya karena banyak orang yang bahkan tidak akan mempertimbangkan finders optik mereka. Bagi orang-orang, kamera Canon DSLR SL1 mungkin terbukti menjadi sebuah kompromi yang sempurna. Untuk tujuan itu sendiri, SL1 akan menemukan tempat di pasaran. [HAM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel