Kamera FinePix S8400W, Lengkap Dengan WiFi dan Optical Zoom 44x

15 Apr 2013 07:30 2410 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kamera FinePix S8400W tampil garang dengan desain futuristik dan kemampuan zoom mencapai 44x, wow! apa lagi yang ditawarkan, simak ulasan lengkapnya.

FujiFilm baru saja merilis kamera terbarunya yang berdaya zoom tinggi FinePix S8400W yang bisa terkoneksi dengan Wi-Fi. Dengan lensa Fujinon berpresisi tinggi, kamera Fujifilm ini memiliki desain yang kompak dan mudah digunakan. Produk kamera FinePix terbaru Fujifilm ini bisa menjadi pilihan yang sangat tepat bagi para fotografer yang mencari kamera terbaik untuk kepentingan fotografi mereka. Kamera S8400W dengan fitur Wi-Finya ini adalah lompatan tinggi dalam teknologi fotografi.

Transfer gambar nirkabel membuatnya mudah untuk mentransfer foto dan video ke smartphone dan komputer
Fitur nirkabel baru dari kamera Fujifilm S8400W ini memungkinkan Anda mentransfer foto dan video dari Kamera FinePix S8400W ini ke smartphone, tablet, dan komputer. Untuk pertama kalinya, dengan fitur Wi-Fi - nya, kamera ber-zoom panjang ini mampu menawarkan cara untuk memback-up cadangan foto di PC rumah Anda. Dengan hanya menginstal "FUJIFILM PC AutoSave" secara gratis, ke PC Anda dan memilih folder di mana foto Anda akan diback-up, dan kemudian menghubungkan Router Wi-Fi Anda dengan kamera FinePix S8400W, Anda akan bisa memback up data foto Anda.

Untuk smartphone dan tablet, Anda harus mengunduh aplikasi kamera FujiFilm gratis terutama untuk iPhone, iPad, atau smartphone atau tablet Android untuk mentransfer hingga 30 gambar dalam sekali pengiriman dari kamera Fujifilm FinePix S8400W. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengunduh film. Foto dan film yang tersimpan di kamera bisa dilihat dan dipilih untuk diunduh melalui smartphone atau tablet.

Optical zoom 44x dengan Stabilisasi Gambar Optikal kuat

Fitur baru kamera FinePix S8400W adalah optical zoom yang bisa mencapai 44x (24-1056mm * 4), Apertures cepat f/2.9 hingga f/6.5, dan OIS atau Stabilisasi Gambar Optikal kuat untuk pengurangan blur sangat bagus dalam menghasilkan foto yang tajam dan jelas. Terkenal karena hasil yang jelas dan detil, lensa Fujinon yang digunakan dalam kamera FujiFilm ini menggabungkan elemen aspherical dan ED yang membantu mengurangi penyimpangan dan mempromosikan tingkat kualitas gambar yang superior.

Kecepatan autofocus cepat, responsif dan gambar berkualitas tinggi

Dengan sensor 16 megapixel 1/2.3-inch BSI- CMOS, Kamera FujiFilm FinePix S8400W bisa menangkap gambar dengan kualitas yang sangat baik, jepretan halus dengan kepekaan setinggi ISO 12800. Dan dengan kecepatan autofocus 0,3 detik * 5, waktu start-up 1,0 detik * 5, Anda akan benar-benar tidak pernah meleset dalam melakukan pemotretan. Dengan kecepatan shooting yang sangat tinggi hingga 60 fps (maks. 60 frame, dan ukuran gambar 1280 x 960 dan 120fps (maks. 60 frame dan ukuran gambar 640 x 480), Anda dimungkinkan untuk menangkap gerakan lambar.

Film Full HD 1080i/60 fps dengan suara stereo

Dengan kamera FujiFilm terbaru ini, mengambil video akan semudah mengambil gambar, dengan menekan tombol khusus Movie yang memungkinkan Anda mulai merekam. Hasil video beresolusi tinggi dengan suara stereo akan lebih jelas ketika diputar ulang pada layar HD TV dan sambil mengambil video, Anda dimungkinkan untuk tetap mengambil foto dengan kamera pintar yang memungkinkan multi-tasking ini.

Fitur lain

Selain fitir-fitur di atas, kamera FujiFilm FinePix S8400W juga dilengkapi dengan viewfinder elektronik (EVF). Hal ini membuat mudah untuk membingkai subjek yang akan Anda ambil. Dilihat dari segi desainnya, kamera FujiFilm ini juga tidak kalah dengan kamera profesional lainnya.

Selain View finder, di kamera FujiFilm ini Anda juga akan mendapati layar LCD dengan dimensi 3 inci dengan 460.000 dot. Ini memnungkinkan Anda untuk mendapatkan tampilan yang jernih dan detil. Memiliki kamera dengan fitur canggih seperti ini akan mempermudah pekerjaan Anda. Fitur Wi-Fi yang baru kali ini diterapkan dalam kamera memungkinkannya untuk dikoneksikan dengan perangkat PC dan smartphone Anda. Anda juga bisa mendapatkan rekaman suara yang jernih saat Anda mengambail gambar video dengan kamera ini. Jadi jika Anda mengambil keputusan untuk memiliki kamera Fujifilm ini, itu adalah tindakan yang sangat tepat.[BAM]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel