Earphone Terbaik Besutan V-Moda, V-Moda Remix Remote

15 Apr 2013 23:00 3403 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Semakin lama teknologi smartphone semakin canggih saja. Kemajuan ini juga pastinya dibarengi dengan aksesoris ponsel yang juga semakin canggih dan memanjakan pengguna. Seperti **earphone terbaik** besutan V-Moda kali ini.

Semakin lama teknologi smartphone semakin canggih saja. Kemajuan ini juga pastinya dibarengi dengan aksesoris ponsel yang juga semakin canggih dan memanjakan pengguna. Seperti earphone terbaik besutan V-Moda kali ini. Earphone yang memberikan kenyamanan dan kualitas yang tidak akan mengecewakan.

Salah satu yang paling penting aspek earphone adalah suara. Karena ini merupakan speaker portable yang dipakai langsung pada telinga. Karena earphone sangat kecil, maka keluaran suara juga agak diragukan. Berbeda dengan headphone yang memiliki bentuk yang lebih besar. Tapi, jangan berpedapat seperti itu dulu bila belum melihat fitur yang dimiliki earphone terbaik V-Moda ini. Karena belakangan ini V-Moda memang terkenal sebagai produsen earphone dan headphone yang berkualitas.

Desain dan Fitur

V-Moda sadar kalau earphone adalah aksesoris dengan mobilitas yang tinggi. Intensitas memakainya cukup tinggi. Jadi earphone sering terbentur, tergesek, tertimpa karena kecilnya dan lain sebagainya. Karena itu, V-Moda membuat earphone terbaik ini dari bahan yang tahan berbenturan dengan metal yaitu neodymium drivers 9mm sebagai karang earphone dan selubung Kevlar yang membungkus kabel sepanjang 32 inci agar menambah daya tahan pada kabel.

Titik penting dari sebuah earphone adalah, sambungan antara kabel dan kepala earphone. Pada poin sangat banyak gerakan, kita sering memutar-mutar kepala dari earphone atau terkadang tertarik sesuatu. V-Moda menambahkan karet pengaman pada bagian ini agar gerakan pada titik ini lebih mulus lagi.

Karena bahan yang sepertinya dari bahan yang besar dan banyak mungkin Anda merasa ini menjadi earphone yang berat. Salah,berat earphone ini hanya 17gram saja. Sudah termasuk tiga tombo control suara, next atau prev.

Pendapat mengenai ketepatan earphone di telinga Anda menghasilkan suara yang berbeda dan jauh lebih baik. Ya itu memang benar. Tetapi bukan itu saja yang penting. Masih ada lagi factor lainnya yang juga berpengaruh besar dalam menghasilkan suara yang baik dan menghambat suara dari luar. Hal penting lainnya seperti, apakah Anda meletakkan dengan baik earphone di telinga Anda, apakah fitting earphone Anda terbuat dari bahan yang baik atau apakah earphone tersebut pas di telinga Anda? Karena, bila faktor ini tidak terpenuhi, kita bisa-bisa tidak tahan memakai earphone dalam waktu yang lama.

V-Moda Remix Remote membuat desai yang sangat baik. Sedikit melengkung pada bagian ujung earbudnya agar tidak terlalu menekan pada telinga kita. Atau bila earbud Anda tergesek sesuatu, itu tidak akan terlalu terasa di telinga Anda. Desain ini juga membuat kita tidak terlalu lelah menggunakannya terlalu dalam waktu yang lama.

V-Moda Remix Remote menyertakan beberapa perangkat tambahan untuk Anda seperti wadah, penjepit kabel, penyangga earbud dan beberapa earbud dari yang kecil hingga yang paling besar. Semua earbud ini berbentuk kerucut yang menyesuaikan bentuk lubang telinga manusia. Walau kita suka dengan keadaan dimana suara musik yang kita dengan terisolasi dari suara luar, terkadang kita butuh juga suara dari luar sambil mendengarkan musik. Misalnya sedang melakukan Gym, menunggu seseorang atau yang lainnya. Di sinilah kita membutuhkan penyangga telinga atau penjepit telinga untuk earphone kita.

Performance

Proses produksi pada earphone sangatlah sensitif. Sedikit saja lem agak berlebihan maka akan mengakibatkan perbedaan suara yang sangat jauh. Atau malah membuat kita tidak nyaman menggunakannya. Untuk V-Moda Remix Remote, sudah di uji unit-per-unit nya. Jadi Anda tidak perlu khawatir kecacatan dari salah satu produk ini.

Suara pada V-Moda menggunakan equalizer 31-band. Bukan hanya di seri ini saja. Semua produk V-Moda menggunakan equalizer ini. Dan sudah di uji di lab mereka. Dengan frekuensi 5HZ sampai 24HZ, driver 9mm dan pengaturan tuning V-Moda memberikan suara yang baik dari genre apapun. Itu bisa Anda atur sendiri untuk kenyamanan. Seperti sedang berada di pasar yang bising, Anda bisa menaikkan frekuensinya atau, sedang dalam kantor yang tidak perlu frekuensi yang tinggi.

Kebanyakan keluhan dari pengguna earphone adalah, ketika mereka sedanga berjalan atau berlari sering ada gangguna suara dari sambungan earbud dengan kabel. Sebenarnya ini bisa di tanggulangi dengan penjepit. Jepitkan kabel pada kerah baju Anda atau di bagian baju yang lain agar tidak terlalu banyak guncangan.

Untuk harga, di Amazon.com earphone ini dihargai US$77,99. Ini merupakan harga yang pantas untuk earphone terbaik. Lagipula, bila Anda ada keluhan seputar perangkat V-Moda, respon dari vendor ini sangat baik dan cukup memuaskan. Silahkan kunjungi websitenya di sini. [RIC]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel